Koran Pemuda Indonesia
Pemdes Jungjang Tampung Aspirasi Pedagang Terkait Revitalisasi Pasar Rakyat Desa Jungjang

Kab Cirebon - Koran Pemuda, (04/08/2021) Pedagang Pasar Rakyat Desa Jungjang Kecamatan Arjawinangun Kabupaten Cirebon kembali melakukan aksi terkait pembangunan revitalisasi Pasar Rakyat Desa Jungjang.

Berkembang Isu Harga Kios di Pasar Jungjang Terlalu Mahal, Berikut Harga Resmi Dari PT. Dumib

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (29/07/2021) Telah berkembang isu perihal revitalisasi pembangunan Pasar Rakyat Desa Jungjang Kec. Arjawinangun Kabupaten Cirebon, yang melibatkan pihak ketiga, yakni PT. Dumib, dianggap oleh beberapa pedagang mematok harga kios dan los yang terlalu mahal.

Ramai Disangka Gunakan Dana Sumbangan Untuk Anak Yatim, Berikut Klarifikasi Kuwu Desa Beber

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (04/07/2021) Sempat ramai dugaan Kuwu Desa Beber Kecamatan Beber Kabupaten Cirebon, Momon memakan uang untuk dibagikan anak yatim. Dan sebagian warga memintanya mundur dari jabatan.

135 Desa di Kab. Cirebon Langsungkan Pilwu Serentak November 2021 Mendatang

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (30/03/2021) Dijelaskan H. Imam Ustadi, S.Si, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Kabupaten Cirebon, 135 yang tersebar di 38 Kecamatan diwilayah Kabupaten Cirebon akan melangsungkan Pemilihan Kuwu (Pilwu) Serentak pada November 2021 mendatang

Perlu Diketahui, Sejak 2 Februari 2021 Izin Mendirikan Bangunan (IMB) Telah Dihapus Digantikan Dengan PBG

Nasional - Koran Pemuda, (04/08/2021) Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghapus Izin Mendirikan Bangunan (IMB) dan menggantinya dengan Persetujuan Bagunan Gedung (PBG).

Wakil Wali Kota Bekasi Tinjau Vaksinasi Di Institut STIAMI Kota Bekasi


Sabtu, 13 November 2021

Kota Bekasi - Wakil Wali Kota Bekasi Tri Adhianto didampingi istri Wiwiek Hargono tinjau jalannya vaksinasi di Institut STIAMI Kelurahan Margahayu Kecamatan Bekasi Timur, Sabtu (13/11/2021).

Kehadiran Orang Nomor 2 di Kota Bekasi disambut hangat oleh Kepala Kampus Diana Prihadini, Rektor Institut STIAMI Prof. Wahyudin, Wakil Rektor 2 Dr. Dariyanto, Wakil Rektor 3 Dr. Cundo Harimurti, dan Kepala Puskesmas Bekasi Jaya.

Kegiatan vaksinasi tersebut diselenggarakan oleh pihak Kampus Institut STIAMI bekerja sama dengan Gerakan Nasional Indonesia Kompeten, Pemerintah Daerah Kota Bekasi, Polres Metro Bekasi Kota Dan Kodim 0507/Kota Bekasi.



Dalam proses pelaksanaan kegiatan vaksinasi tersebut, seperti halnya pada kegiatan sebelumnya dimana tim tenaga kesehatan dari Puskesmas Bekasi Jaya secara langsung dibantu oleh para dosen dan mahasiswa Institut STIAMI sebagai bentuk Tri Dharma Perguruan Tinggi dalam pengabdian kepada masyarakat.

Jenis vaksinasi yang dipergunakan adalah jenis astrazeneca dosis 2, dengan jumlah vaksin sebanyak 500 dosis, adapun target dari vaksinasi tersebut adalah Mahasiswa dan masyarakat umum Kota Bekasi.

Tri Adhianto menyampaikan apresiasi kepada pihak kampus, atas sinergisitas dari berbagai elemen dalam menuntaskan target vaksinasi, dengan harapan dapat terbentuk herd community, sehingga dapat meminimalisir korban jiwa akibat wabah pandemi covid-19.

"Apresiasi saya sampaikan kepada pihak Kampus Institut STIAMI Kota Bekasi, atas dedikasi terhadap masyarakat, demi memutus mata rantai wabah covid-19 dan terbentuknya hers community di Kota Bekasi," ujar Wakil Wali Kota Bekasi kepada pihak Kampus STIAMI.

Tri Adhianto berharap target vaksinasi dapat rampung hingga akhir tahun 2021, dengan demikian herd community dapat segera terbentuk, oleh karenanya, Tri juga menghimbau bagi warga masyarakat yang belum melakukan vaksinasi hingga dosis 2, untuk segera melakukan vaksin.




(Atung)

Buka Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel