Koran Pemuda Indonesia
Pemdes Jungjang Tampung Aspirasi Pedagang Terkait Revitalisasi Pasar Rakyat Desa Jungjang

Kab Cirebon - Koran Pemuda, (04/08/2021) Pedagang Pasar Rakyat Desa Jungjang Kecamatan Arjawinangun Kabupaten Cirebon kembali melakukan aksi terkait pembangunan revitalisasi Pasar Rakyat Desa Jungjang.

Berkembang Isu Harga Kios di Pasar Jungjang Terlalu Mahal, Berikut Harga Resmi Dari PT. Dumib

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (29/07/2021) Telah berkembang isu perihal revitalisasi pembangunan Pasar Rakyat Desa Jungjang Kec. Arjawinangun Kabupaten Cirebon, yang melibatkan pihak ketiga, yakni PT. Dumib, dianggap oleh beberapa pedagang mematok harga kios dan los yang terlalu mahal.

Ramai Disangka Gunakan Dana Sumbangan Untuk Anak Yatim, Berikut Klarifikasi Kuwu Desa Beber

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (04/07/2021) Sempat ramai dugaan Kuwu Desa Beber Kecamatan Beber Kabupaten Cirebon, Momon memakan uang untuk dibagikan anak yatim. Dan sebagian warga memintanya mundur dari jabatan.

135 Desa di Kab. Cirebon Langsungkan Pilwu Serentak November 2021 Mendatang

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (30/03/2021) Dijelaskan H. Imam Ustadi, S.Si, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Kabupaten Cirebon, 135 yang tersebar di 38 Kecamatan diwilayah Kabupaten Cirebon akan melangsungkan Pemilihan Kuwu (Pilwu) Serentak pada November 2021 mendatang

Perlu Diketahui, Sejak 2 Februari 2021 Izin Mendirikan Bangunan (IMB) Telah Dihapus Digantikan Dengan PBG

Nasional - Koran Pemuda, (04/08/2021) Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghapus Izin Mendirikan Bangunan (IMB) dan menggantinya dengan Persetujuan Bagunan Gedung (PBG).

TRI ADHIANTO TINJAU LOKASI YANG KERAP TERJADI BANJIR DI KELURAHAN JATIRAHAYU

 

KOTA BEKASI - Berlokasi di Jl. Rahayu Elok Kelurahan Jatirahayu, Kecamatan Pondok Melati, Wakil Wali Kota Bekasi Tri Adhianto dengan didampingi Camat Pondok Melati, Lurah Jatirahayu, tinjau lokasi yang kerap terjadi banjir saat musim penghujan tiba, Selasa (09/11/2021).

Peninjauan tersebut juga atas dasar laporan salah satu warga Kelurahan Jatirahayu ke akun sosial pribadi @Mastriadhianto yang melaporkan ada tanggul yang jebol sehingga menyebabkan banjir dilokasi tersebut.

Dari hasil peninjauan, lokasi tersebut tidak nampak sama sekali tanggul jebol, yang didapati hanya terjadi penyumbatan sampah pada kali kecil, dan adanya penebalan sedimentasi tanah yang menyebabkan terjadinya pendangkalan pada kali kecil tersebut.

Melihat kejadian tersebut, pria yang kerap disapa dengan panggilan Mas Tri langsung berkoordinasi dengan Dinas LH dan Dinas BMSDA untuk melakukan pamatusan dan memperbaiki turab yang rusak, selain itu Wakil Wali Kota Bekasi memberikan arahan kepada Camat Pondok Melati untuk segera mengajukan proses pembuatan folder dan resapan air dilokasi Fasos Fasum Jl. Bulak Tinggi Kelurahan Jatirahayu.

"saya sudah berkoordinasi dengan Dinas BMSDA, dan Dinas LH untuk dapat melakukan pamatusan dan perbaikan turab, saya juga memberikan arahan kepada Camat Pondok Melati untuk mengajukan pembuatan folder air difasos fasum Jl. Bukit tinggi, dengan harapan dengan adanya folder tersebut dapat meminimalisir banjir didaerah tersebut," pungkas Tri.

Pemerintah Kota Bekasi dibawah kepemimpinan Bang Pepen dan Mas Tri Adhianto akan terus berupaya memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat Kota Bekasi, sehingga dapat terwujudnya visi misi Kota Bekasi yang cerdas kreatif, maju, sejahtera dan ihsan.


(Atung)

Buka Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel