Koran Pemuda Indonesia
Pemdes Jungjang Tampung Aspirasi Pedagang Terkait Revitalisasi Pasar Rakyat Desa Jungjang

Kab Cirebon - Koran Pemuda, (04/08/2021) Pedagang Pasar Rakyat Desa Jungjang Kecamatan Arjawinangun Kabupaten Cirebon kembali melakukan aksi terkait pembangunan revitalisasi Pasar Rakyat Desa Jungjang.

Berkembang Isu Harga Kios di Pasar Jungjang Terlalu Mahal, Berikut Harga Resmi Dari PT. Dumib

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (29/07/2021) Telah berkembang isu perihal revitalisasi pembangunan Pasar Rakyat Desa Jungjang Kec. Arjawinangun Kabupaten Cirebon, yang melibatkan pihak ketiga, yakni PT. Dumib, dianggap oleh beberapa pedagang mematok harga kios dan los yang terlalu mahal.

Ramai Disangka Gunakan Dana Sumbangan Untuk Anak Yatim, Berikut Klarifikasi Kuwu Desa Beber

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (04/07/2021) Sempat ramai dugaan Kuwu Desa Beber Kecamatan Beber Kabupaten Cirebon, Momon memakan uang untuk dibagikan anak yatim. Dan sebagian warga memintanya mundur dari jabatan.

135 Desa di Kab. Cirebon Langsungkan Pilwu Serentak November 2021 Mendatang

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (30/03/2021) Dijelaskan H. Imam Ustadi, S.Si, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Kabupaten Cirebon, 135 yang tersebar di 38 Kecamatan diwilayah Kabupaten Cirebon akan melangsungkan Pemilihan Kuwu (Pilwu) Serentak pada November 2021 mendatang

Perlu Diketahui, Sejak 2 Februari 2021 Izin Mendirikan Bangunan (IMB) Telah Dihapus Digantikan Dengan PBG

Nasional - Koran Pemuda, (04/08/2021) Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghapus Izin Mendirikan Bangunan (IMB) dan menggantinya dengan Persetujuan Bagunan Gedung (PBG).

PENETAPAN DPT PILKADES DESA WARUROYOM BERJALAN LANCAR



Cirebon, KPI - Tahapan pemutakhiran data Pilkades 2021 sudah dilaksanakan, baik mulai dari pendataan sampai dengan penetapan Daftar Pemilih Sementara (DPS). Kemudian diumumkan untuk mendapat tanggapan dari masyarakat dan para calon kades.

Selain itu, proses pemutakhiran data masuk pada penetapan Daftar Pemilih Tetap (DPT), dalam prosesnya mengalami perubahan dari jumlah DPS, dikarenakan adanya data yang masuk dan keluar, data DPT secara keseluruhan ada 3622 hak pilih yang ada di Desa Waruroyom dan terbagi dalam 8 TPS.


Panitia Pemilihan Kepala Desa Waruroyom mengadakan rapat penetapan DPT Pilkades 2021 di aula pertemuan desa, yang dihadiri oleh Muspika Kecamatan Depok, calon kepala desa, seluruh panitia, BPD, Babinsa, Babinkamtibmas dan perangkat desa, Kamis (04/11/2021).

Ketua Panitia Pilkades Ahmad Jaeni mengatakan "untuk pilkades Desa Wariroyom tahun 2021 sudah memasuki tahapan-tahapan krusial setelah penetapan calon, hari ini penetapan DPT, mari bersama-sama kita sukseskan pesta demokrasi tingkat desa ini".

“Jadikan Desa Wariroyom sebagai tolak ukur untuk desa lainnya, iklim sejuk kita kedepankan dan sebagai panitia kita harus netral, sukses pilkades sukses kita bersama” jelasnya.

Ahmad Jaeni juga menambahkan, “Panitia Pilkades akan mengemban amanah yang sangat berat, sukses dan tidaknya Pilkades di Desa Waruroyom berada di pundak panitia, namun apabila dilaksanakan sesuai dengan aturan yang ada insyaAllah semuanya akan berjalan dengan lancar,” ungkapnya.

Acara Pleno DPT berjalan lancar, setelah Daftar Pemilih Tetap ditandatangani para calon kepala desa dan akan diumumkan kepada masyarakat.


Fuzi
Buka Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel