Koran Pemuda Indonesia
Pemdes Jungjang Tampung Aspirasi Pedagang Terkait Revitalisasi Pasar Rakyat Desa Jungjang

Kab Cirebon - Koran Pemuda, (04/08/2021) Pedagang Pasar Rakyat Desa Jungjang Kecamatan Arjawinangun Kabupaten Cirebon kembali melakukan aksi terkait pembangunan revitalisasi Pasar Rakyat Desa Jungjang.

Berkembang Isu Harga Kios di Pasar Jungjang Terlalu Mahal, Berikut Harga Resmi Dari PT. Dumib

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (29/07/2021) Telah berkembang isu perihal revitalisasi pembangunan Pasar Rakyat Desa Jungjang Kec. Arjawinangun Kabupaten Cirebon, yang melibatkan pihak ketiga, yakni PT. Dumib, dianggap oleh beberapa pedagang mematok harga kios dan los yang terlalu mahal.

Ramai Disangka Gunakan Dana Sumbangan Untuk Anak Yatim, Berikut Klarifikasi Kuwu Desa Beber

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (04/07/2021) Sempat ramai dugaan Kuwu Desa Beber Kecamatan Beber Kabupaten Cirebon, Momon memakan uang untuk dibagikan anak yatim. Dan sebagian warga memintanya mundur dari jabatan.

135 Desa di Kab. Cirebon Langsungkan Pilwu Serentak November 2021 Mendatang

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (30/03/2021) Dijelaskan H. Imam Ustadi, S.Si, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Kabupaten Cirebon, 135 yang tersebar di 38 Kecamatan diwilayah Kabupaten Cirebon akan melangsungkan Pemilihan Kuwu (Pilwu) Serentak pada November 2021 mendatang

Perlu Diketahui, Sejak 2 Februari 2021 Izin Mendirikan Bangunan (IMB) Telah Dihapus Digantikan Dengan PBG

Nasional - Koran Pemuda, (04/08/2021) Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghapus Izin Mendirikan Bangunan (IMB) dan menggantinya dengan Persetujuan Bagunan Gedung (PBG).

Voucher Berita online Koranpemuda.com


VBO atau Voucher Berita Online Adalah alat untuk mempermudah user yang bermaksud menyampaikan berita dalam berbagai aspek dan di manapun berada.

Hal ini dijelaskan oleh Manager Marketing Koran Pemuda Indonesia Valerie Paramadhanie kepada publik dalam acara  launching  VBO di kantor redaksi KPI di Cirebon dalam jumpa pers.

Val menegaskan "ini adalah suatu inovasi baru dalam dunia koran online atau media Cyber. Yang sangat jenius dan dapat membawa perubahan yang signifikan dalam kemajuan dunia jurnalistik di lndonesia". Tuturnya dalam menyikapi ide jenius pencetus system ini.  

Selain memberikan fasilitas kemudahan pelayanan bagi para pemasang berita secara online, juga kemandirian pemasang berita diberikan kesempatan untuk  merilis sendiri beritanya tanpa harus membuat akun website sendiri. Ini yang disebut sebagai Pemasang Berita Mandiri  atau PBM, yang bertanggung jawab penuh atas pemasangan beritanya secara  online, tentunya dibawah pengawasan Koran Pemuda Indonesia sesuai dengan ketentuan perundang-undangan yang berlaku. Dengan tetap memiliki identitas yang real sebagai PBM guna menghindari adanya berita hoax. 

VBO Voucher Berita Koran Pemuda Indonesia adalah produk baru  di dunia pers yang merupakan bentuk  terobosan kepada peralihan tekhnologi media online dan ITE layaknya seperti TV hitam putih dikalahkan oleh TV berwarna.

VBO  koranpemuda.com juga diperuntukan  sebagai hak jawab release berita yang masuk secara online setelah diteliti lebih lanjut dan melewati tahapan observasi virtual. Setidaknya harus dilakukan wawancara virtual guna menghindari berita sepihak. 


Klik disini untuk masukan kode Voucher berita online koranpemuda.com

1. link berita umum: https://bit.ly/koranpemuda  atau scan barcode 

2. link berita pariwisata : https://bit.ly/kpi-wisata atau scan barcode 

Ikuti syarat dan ketentuan.

Selamat menulis.


Jenis dan ragam VBO koranpemuda.com sangat beragam, tergantung pesan yang akan disampaikan melalui berita. 

Pihak  Redaksi Koran Pemuda Indonesia memfasilitasi keagenan VBO koranpemuda.com dengan PT. Duta Insan Wisata sebagai produsen pencetak VBO koranpemuda.com.

Buka Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel