Koran Pemuda Indonesia
Pemdes Jungjang Tampung Aspirasi Pedagang Terkait Revitalisasi Pasar Rakyat Desa Jungjang

Kab Cirebon - Koran Pemuda, (04/08/2021) Pedagang Pasar Rakyat Desa Jungjang Kecamatan Arjawinangun Kabupaten Cirebon kembali melakukan aksi terkait pembangunan revitalisasi Pasar Rakyat Desa Jungjang.

Berkembang Isu Harga Kios di Pasar Jungjang Terlalu Mahal, Berikut Harga Resmi Dari PT. Dumib

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (29/07/2021) Telah berkembang isu perihal revitalisasi pembangunan Pasar Rakyat Desa Jungjang Kec. Arjawinangun Kabupaten Cirebon, yang melibatkan pihak ketiga, yakni PT. Dumib, dianggap oleh beberapa pedagang mematok harga kios dan los yang terlalu mahal.

Ramai Disangka Gunakan Dana Sumbangan Untuk Anak Yatim, Berikut Klarifikasi Kuwu Desa Beber

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (04/07/2021) Sempat ramai dugaan Kuwu Desa Beber Kecamatan Beber Kabupaten Cirebon, Momon memakan uang untuk dibagikan anak yatim. Dan sebagian warga memintanya mundur dari jabatan.

135 Desa di Kab. Cirebon Langsungkan Pilwu Serentak November 2021 Mendatang

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (30/03/2021) Dijelaskan H. Imam Ustadi, S.Si, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Kabupaten Cirebon, 135 yang tersebar di 38 Kecamatan diwilayah Kabupaten Cirebon akan melangsungkan Pemilihan Kuwu (Pilwu) Serentak pada November 2021 mendatang

Perlu Diketahui, Sejak 2 Februari 2021 Izin Mendirikan Bangunan (IMB) Telah Dihapus Digantikan Dengan PBG

Nasional - Koran Pemuda, (04/08/2021) Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghapus Izin Mendirikan Bangunan (IMB) dan menggantinya dengan Persetujuan Bagunan Gedung (PBG).

 PANITIA PPS DESA WARUROYOM MELAKSANAKAN TAHAPAN PILWU SERENTAK TAHUN 2021


Cirebon, KPI - Mengacu pada peraturan Bupati Kabupaten Cirebon Nomor 74 tahun 2021  tentang Tahapan Pemilihan Kepala Desa Serentak di Kabupaten Cirebon, Senin pada tanggal 18 Oktober 2021 Panitia Pemungutan Suara (PPS) Desa Waruroyom Kecamatan Depok telah melaksanakan tahapan pengambilan nomor urut bakal calon kuwu yang dihadiri oleh para calon dan hasil pengundian tersebut sekaligus ditetapkan oleh PPS serta penyerahan naskah visi dan misi dari setiap calon kuwu.

Acara ini berlangsung di Gedung Serbaguna Desa Waruroyom yang dihadiri oleh Panitia Pemungutan Suara Desa(PPS), Keempat Calon Kuwu Desa Waruroyom beserta isterinya, Camat Depok, Bhabinkamtibmas, Babinsa, Kuwu Desa Waruroyom, Ketua dan anggota BPD, serta tiga orang tim sukses dari keempat Calon Kuwu Desa Waruroyom.

Acara tersebut berlangsung dengan tetap menerapkan proyokol kesehatan dan bagi para pendukung Calon Kuwu bisa menyaksikan acara tersebut secara live melalui youtube dengan link yang sudah dibagikan kepada masing masing Calon Kuwu.


Adapun hasil Pengundian Nomor Urut Calon Kuwu Desa Waruroyom  periode 2021-2027 adalah :

Nomor Urut 1 SUNESI

Nomor Urut 2 SUPRIYADI

Nomor Urut 3 WARDIJA

Nomor Urut 4 IIM IMRON

PILKADES adalah ajang adu program yang bagus, untuk itu silahkan semua Calon membuat program yang nanti disampaikan saat kampanye visi dan misi melalui media sosial, dan tentunya diharapkan bisa merealisasikan program tersebut untuk kemajuan Desa Waruroyom.

Semoga setelah mendapatkan Nomor Urut Calon Kuwu Desa Waruroyom pelaksanaan PILKADES berjalan dengan lancar dan tetap menjaga situasi dan kondisi yang kondusif, aman, damai, dan tentram.


FUZI
Buka Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel