Koran Pemuda Indonesia
Pemdes Jungjang Tampung Aspirasi Pedagang Terkait Revitalisasi Pasar Rakyat Desa Jungjang

Kab Cirebon - Koran Pemuda, (04/08/2021) Pedagang Pasar Rakyat Desa Jungjang Kecamatan Arjawinangun Kabupaten Cirebon kembali melakukan aksi terkait pembangunan revitalisasi Pasar Rakyat Desa Jungjang.

Berkembang Isu Harga Kios di Pasar Jungjang Terlalu Mahal, Berikut Harga Resmi Dari PT. Dumib

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (29/07/2021) Telah berkembang isu perihal revitalisasi pembangunan Pasar Rakyat Desa Jungjang Kec. Arjawinangun Kabupaten Cirebon, yang melibatkan pihak ketiga, yakni PT. Dumib, dianggap oleh beberapa pedagang mematok harga kios dan los yang terlalu mahal.

Ramai Disangka Gunakan Dana Sumbangan Untuk Anak Yatim, Berikut Klarifikasi Kuwu Desa Beber

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (04/07/2021) Sempat ramai dugaan Kuwu Desa Beber Kecamatan Beber Kabupaten Cirebon, Momon memakan uang untuk dibagikan anak yatim. Dan sebagian warga memintanya mundur dari jabatan.

135 Desa di Kab. Cirebon Langsungkan Pilwu Serentak November 2021 Mendatang

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (30/03/2021) Dijelaskan H. Imam Ustadi, S.Si, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Kabupaten Cirebon, 135 yang tersebar di 38 Kecamatan diwilayah Kabupaten Cirebon akan melangsungkan Pemilihan Kuwu (Pilwu) Serentak pada November 2021 mendatang

Perlu Diketahui, Sejak 2 Februari 2021 Izin Mendirikan Bangunan (IMB) Telah Dihapus Digantikan Dengan PBG

Nasional - Koran Pemuda, (04/08/2021) Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghapus Izin Mendirikan Bangunan (IMB) dan menggantinya dengan Persetujuan Bagunan Gedung (PBG).

 AKBP M. Fahri Siregar : Pencapaian Vaksinasi tingkat Polres Cirebon kota sudah sangat bagus.

POLRES CIREBON KOTA,- Kerja keras dan juga arahan yang cukup jelas diberikan oleh kapolres cirebon kota. Kepada para kapolsek khususnya dan juga para anggota secara umum tentang pelaksanaan vaksinasi serempak.  Yang sejak menjabat langsung aktif di lapangan dalam rangka vaknasi serempak, guna mendukung pemerintah dalam percepatan menghambat penyebaran Virus Covid19. Hari ini membuahkan hasil, dimana untuk target 100% vaksin tinggal sedikit lagi. Senin (18.10.21)

Melalui pesan singkat kepada Kasi humas ciko, Kapolres cirebon kota Akbp M. Fahri Siregar. SH.MH menyampaikan " Alhamdulillah Wa Syukurillah , Pencapaian Vaksinasi kita sampai saat ini, untuk vaksinasi dosis 1 keseluruhan sejumlah 85,71 % sedangkan dosis 1 Lansia sejumlah 53,79 % dan vaksin yang kita miliki diatas 20.000 an. Ini tentunya terjadi berkat kerja keras rekan rekan Kapolsek dan Para PJU terkait ". Ungkap Sosok alumni Akpol 2002 kelahiran Bandung ini.

Lanjut Fahri " Dikarenakan pencapaian kita tinggal "sedikit " lagi utk mencapai 100 % vaksinasi dosis 1 keseluruhan dan juga utk Lansia tinggal 6% lagi. Maka saya mohon bantuan Kapolsek dan tim vaksinasi merdeka utk kerja keras minggu ini memobilisasi masyarakat khususnya Lansia untuk di vaksin ". Jelas Kapolres Ciko melalui Iptu Ngatidja, SH.MH Kasi humas cirebon kota.

Kepada warga masyarakat yang belum vaksin, silahkan melaksanakannya untuk kesehatan kita semua. Suntik vaksin ini merupakan program pemerintah sebagai bentuk bukti nyata kepedulian pemerintah kepada rakyatnya. Tutup Iptu Ngatidja, SH.MH Kasi humas polres cirebon kota.


Laporan : Arif prihatin

Buka Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel