Koran Pemuda Indonesia
Pemdes Jungjang Tampung Aspirasi Pedagang Terkait Revitalisasi Pasar Rakyat Desa Jungjang

Kab Cirebon - Koran Pemuda, (04/08/2021) Pedagang Pasar Rakyat Desa Jungjang Kecamatan Arjawinangun Kabupaten Cirebon kembali melakukan aksi terkait pembangunan revitalisasi Pasar Rakyat Desa Jungjang.

Berkembang Isu Harga Kios di Pasar Jungjang Terlalu Mahal, Berikut Harga Resmi Dari PT. Dumib

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (29/07/2021) Telah berkembang isu perihal revitalisasi pembangunan Pasar Rakyat Desa Jungjang Kec. Arjawinangun Kabupaten Cirebon, yang melibatkan pihak ketiga, yakni PT. Dumib, dianggap oleh beberapa pedagang mematok harga kios dan los yang terlalu mahal.

Ramai Disangka Gunakan Dana Sumbangan Untuk Anak Yatim, Berikut Klarifikasi Kuwu Desa Beber

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (04/07/2021) Sempat ramai dugaan Kuwu Desa Beber Kecamatan Beber Kabupaten Cirebon, Momon memakan uang untuk dibagikan anak yatim. Dan sebagian warga memintanya mundur dari jabatan.

135 Desa di Kab. Cirebon Langsungkan Pilwu Serentak November 2021 Mendatang

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (30/03/2021) Dijelaskan H. Imam Ustadi, S.Si, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Kabupaten Cirebon, 135 yang tersebar di 38 Kecamatan diwilayah Kabupaten Cirebon akan melangsungkan Pemilihan Kuwu (Pilwu) Serentak pada November 2021 mendatang

Perlu Diketahui, Sejak 2 Februari 2021 Izin Mendirikan Bangunan (IMB) Telah Dihapus Digantikan Dengan PBG

Nasional - Koran Pemuda, (04/08/2021) Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghapus Izin Mendirikan Bangunan (IMB) dan menggantinya dengan Persetujuan Bagunan Gedung (PBG).

Kapolres Cirebon Kota AKBP M. Fahri Siregar Hadiri Upacara Peringati Hari Kesaktian Pancasila

Kota Cirebon - Koran Pemuda, (01/10/2021)
Kepala Kepolisian Polres Cirebon Kota AKBP M. Fahri Siregar menghadiri Upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila Tahun 2021 melalui virtual bertempat di Ruang Adipura Balaikota Cirebon Jl. Siliwangi Kec. Kejaksan Kota Cirebon. Jumat (1/10/2021).

Selaku Irup (Inspektur Upacara) dalam kegiatan Peringatan Hari Kesaktian Pancasila tahun 2021 yaitu Presiden Republik Indonesia Ir. H. Joko Widodo, untuk virtual zoom meeting dengan tema “Indonesia Tangguh Berlandaskan Pancasila” yang diikuti Sekda Kota Cirebon,  Kapolres Cirebon Kota, Mewakili Kejari Kota Cirebon, Kasdim 0614/Kota Cirebon, Kadisdik Kota Cirebon, Kadispora Kota Cirebon dan Asisten Administrasi Umum Kota Cirebon.
 
Kapolres Cirebon Kota AKBP M. Fahri Siregar melalui Kasi humas Ciko mengatakan, upacara itu dimaksudkan untuk mengenang para pahlawan Revolusi yang telah gugur dalam tragedi Nasional pada tahun 1965. Beliau mengingatkan bahwa bangsa yang besar adalah bangsa yang tidak pernah melupakan sejarah bangsanya sendiri ". Ungkapnya.

"Dalam perjalanan sejarah bangsa, banyak sekali rong rongan baik dari dalam negeri maupun luar negeri. Dengan peringatan kesaktian pancasila ini, diharapkan semangat tekad jiwa Bhinneka Tunggal Ika yang berlandaskan Pancasila semakin melekat kepada para pemuda penerus bangsa, sehingga bangsa Indonesia ini tetap utuh dalam satu kesatuan ". Harap pamen jebolan Akpol 2002 ini.

“Negara kita memiliki banyak sekali sejarah, semoga dengan sejarah itu menjadikan pelajaran ke depan supaya tidak terjadi hal yang sama pada negara kita, dan upacara tahun ini, karena pandemi Covid-19, Upacara Hari Kesaktian Pancasila dilaksanakan berlangsung singkat dan menerapkan protokol kesehatan, untuk menimalisir kerumunan sebagai kilas balik tentang peristiwa yang terjadi pada tahun 1965 yang dikenal dengan Gerakan 30 September,” tutur IPTU ngatidja, SH.MH kasi humas polres ciko

Dalam kegiatan yang sama dengan tempat yang berbeda, bertempat di Aula Bhayangkari Polres Cirebon Kota telah berlangsung Kegiatan Upacara Virtual dalam rangka Hari Kesaktian Pancasila 01 Oktober 2021. Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kabag SDM Polres Cirebon Kota dengan diikuti oleh seluruh Kabag, Kasat dan Kasi Jajaran Polres Cirebon Kota. Jelas IPTU Ngatidja. SH.MH Kasi humas Polres Cirebon Kota

(Arif P)
Buka Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel