Koran Pemuda Indonesia
Pemdes Jungjang Tampung Aspirasi Pedagang Terkait Revitalisasi Pasar Rakyat Desa Jungjang

Kab Cirebon - Koran Pemuda, (04/08/2021) Pedagang Pasar Rakyat Desa Jungjang Kecamatan Arjawinangun Kabupaten Cirebon kembali melakukan aksi terkait pembangunan revitalisasi Pasar Rakyat Desa Jungjang.

Berkembang Isu Harga Kios di Pasar Jungjang Terlalu Mahal, Berikut Harga Resmi Dari PT. Dumib

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (29/07/2021) Telah berkembang isu perihal revitalisasi pembangunan Pasar Rakyat Desa Jungjang Kec. Arjawinangun Kabupaten Cirebon, yang melibatkan pihak ketiga, yakni PT. Dumib, dianggap oleh beberapa pedagang mematok harga kios dan los yang terlalu mahal.

Ramai Disangka Gunakan Dana Sumbangan Untuk Anak Yatim, Berikut Klarifikasi Kuwu Desa Beber

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (04/07/2021) Sempat ramai dugaan Kuwu Desa Beber Kecamatan Beber Kabupaten Cirebon, Momon memakan uang untuk dibagikan anak yatim. Dan sebagian warga memintanya mundur dari jabatan.

135 Desa di Kab. Cirebon Langsungkan Pilwu Serentak November 2021 Mendatang

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (30/03/2021) Dijelaskan H. Imam Ustadi, S.Si, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Kabupaten Cirebon, 135 yang tersebar di 38 Kecamatan diwilayah Kabupaten Cirebon akan melangsungkan Pemilihan Kuwu (Pilwu) Serentak pada November 2021 mendatang

Perlu Diketahui, Sejak 2 Februari 2021 Izin Mendirikan Bangunan (IMB) Telah Dihapus Digantikan Dengan PBG

Nasional - Koran Pemuda, (04/08/2021) Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghapus Izin Mendirikan Bangunan (IMB) dan menggantinya dengan Persetujuan Bagunan Gedung (PBG).

FSPC bersama ketua DPD RI bersilaturahmi di pondok pesantren cibogo

FSPC bersama ketua DPD RI bersilaturahmi di pondok pesantren cibogo

Ketua DPD RI, AA LaNyalla Mahmud Mattalitti setelah kunjangan dinasnya ke kota Cirebon. menyempatkan diri untuk bersilaturahmi bersama FSPC (Forum Silaturahmi Pemuda Cirebon) di Pesantren Cibogo. selasa, 19-10-2021

pertemuan hangat penuh persaudaraan terasa saat ketua DPD RI ini memberi semangat kepada FSPC untuk terus menjalin silaturahmi. 

Saeful Mu'minin selaku ketua FSPC merasa senang saat pertemuan dengan AA LaNyalla atas arahan dan bimbingan pak Kiyai Muhammad Ma'dun. AA LaNyalla mendukung penuh FSPC dan memberikan support agar pemuda terus menjaga tali silaturahmi untuk keutuhan NKRI. 

ia pun berterima kasih kepada AA LaNyalla atas kesempatan yang diberikan untuk mengungkapkan semua unek-unek yang dihadapi bersama FSPC selama ini "terima kasih bapak telah memberikan dukungan pada kami yang muda untuk selalu mejaga silaturhami". terus Saeful menanggapi pembicaraan AA LaNyalla pada pertemuan itu.


Buka Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel