Koran Pemuda Indonesia
Pemdes Jungjang Tampung Aspirasi Pedagang Terkait Revitalisasi Pasar Rakyat Desa Jungjang

Kab Cirebon - Koran Pemuda, (04/08/2021) Pedagang Pasar Rakyat Desa Jungjang Kecamatan Arjawinangun Kabupaten Cirebon kembali melakukan aksi terkait pembangunan revitalisasi Pasar Rakyat Desa Jungjang.

Berkembang Isu Harga Kios di Pasar Jungjang Terlalu Mahal, Berikut Harga Resmi Dari PT. Dumib

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (29/07/2021) Telah berkembang isu perihal revitalisasi pembangunan Pasar Rakyat Desa Jungjang Kec. Arjawinangun Kabupaten Cirebon, yang melibatkan pihak ketiga, yakni PT. Dumib, dianggap oleh beberapa pedagang mematok harga kios dan los yang terlalu mahal.

Ramai Disangka Gunakan Dana Sumbangan Untuk Anak Yatim, Berikut Klarifikasi Kuwu Desa Beber

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (04/07/2021) Sempat ramai dugaan Kuwu Desa Beber Kecamatan Beber Kabupaten Cirebon, Momon memakan uang untuk dibagikan anak yatim. Dan sebagian warga memintanya mundur dari jabatan.

135 Desa di Kab. Cirebon Langsungkan Pilwu Serentak November 2021 Mendatang

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (30/03/2021) Dijelaskan H. Imam Ustadi, S.Si, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Kabupaten Cirebon, 135 yang tersebar di 38 Kecamatan diwilayah Kabupaten Cirebon akan melangsungkan Pemilihan Kuwu (Pilwu) Serentak pada November 2021 mendatang

Perlu Diketahui, Sejak 2 Februari 2021 Izin Mendirikan Bangunan (IMB) Telah Dihapus Digantikan Dengan PBG

Nasional - Koran Pemuda, (04/08/2021) Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghapus Izin Mendirikan Bangunan (IMB) dan menggantinya dengan Persetujuan Bagunan Gedung (PBG).

Dapatkan pelayanan prima Polisi bhabin mundu, warga Tuna netra dijemput menuju tempat vaksinasi


POLRES CIREBON KOTA,-

Sebagai bentuk pelayanan prima kepada warga binaannya, Bhabinkamtibmas Desa Mundu Pesisir Brigadir Rosid Sidik, SH

Melaksanakan pendampingan dan antar jemput warga lansia yang akan di vaksin covid-19, Jum'at (22/10/21) pagi.


Kapolres Cirebon Kota AKBP M. Fahri Siregar, SH,S.IK.MH melalui Kapolsek Mundu AKP Supai Warna, S.Sos mengatakan bahwa lokasi penyuntikan vaksin covid-19 untuk warga lansia di kecamatan Mundu. Tak sedikit warga lansia yang kesulitan menuju lokasi vaksinasi lantaran keterbatasan fisik dan faktor usia. Selain itu beberapa warga lansia juga tidak memiliki pendamping. Guna mengatasi persoalan itu, bhabinkamtibmas Desa Mundu Pesisir Brigadir Rosid mempunyai inisiatif untuk menjemput dan mengantar warga lansia dari rumah menuju lokasi vaksinasi Covid-19 ". Ujarnya.


"percepatan vaksinasi bagi warga lansia di wilayah Kecamatan Mundu terus digenjot, layanan antar-jemput pun diterapkan untuk membantu warga lansia yang tidak memiliki pendamping. Mereka dijemput dan diantar sampai lokasi vaksinasi. Setelah menerima vaksin, Bhabinkamtibmas kembali mengantar warga lansia sampai rumah,” Ujar Kapolsek Mundu AKP Supai Warna S.Sos


Kasi Humas Ciko, menambahkan agar para warga lansia tidak perlu takut untuk divaksin, karena melalui program ini kita dapat membantu dalam upaya untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Tutup Iptu Ngatidja, SH.MH Kasi Humas Polres Cirebon Kota


Laporan : Arif prihatin

Buka Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel