Koran Pemuda Indonesia
Pemdes Jungjang Tampung Aspirasi Pedagang Terkait Revitalisasi Pasar Rakyat Desa Jungjang

Kab Cirebon - Koran Pemuda, (04/08/2021) Pedagang Pasar Rakyat Desa Jungjang Kecamatan Arjawinangun Kabupaten Cirebon kembali melakukan aksi terkait pembangunan revitalisasi Pasar Rakyat Desa Jungjang.

Berkembang Isu Harga Kios di Pasar Jungjang Terlalu Mahal, Berikut Harga Resmi Dari PT. Dumib

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (29/07/2021) Telah berkembang isu perihal revitalisasi pembangunan Pasar Rakyat Desa Jungjang Kec. Arjawinangun Kabupaten Cirebon, yang melibatkan pihak ketiga, yakni PT. Dumib, dianggap oleh beberapa pedagang mematok harga kios dan los yang terlalu mahal.

Ramai Disangka Gunakan Dana Sumbangan Untuk Anak Yatim, Berikut Klarifikasi Kuwu Desa Beber

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (04/07/2021) Sempat ramai dugaan Kuwu Desa Beber Kecamatan Beber Kabupaten Cirebon, Momon memakan uang untuk dibagikan anak yatim. Dan sebagian warga memintanya mundur dari jabatan.

135 Desa di Kab. Cirebon Langsungkan Pilwu Serentak November 2021 Mendatang

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (30/03/2021) Dijelaskan H. Imam Ustadi, S.Si, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Kabupaten Cirebon, 135 yang tersebar di 38 Kecamatan diwilayah Kabupaten Cirebon akan melangsungkan Pemilihan Kuwu (Pilwu) Serentak pada November 2021 mendatang

Perlu Diketahui, Sejak 2 Februari 2021 Izin Mendirikan Bangunan (IMB) Telah Dihapus Digantikan Dengan PBG

Nasional - Koran Pemuda, (04/08/2021) Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghapus Izin Mendirikan Bangunan (IMB) dan menggantinya dengan Persetujuan Bagunan Gedung (PBG).

Bhabinkamtibmas Desa Tuk Aiptu Toto Suparta Gelar Sambang  dan Silaturahmi Dengan Warga

POLRES CIREBON KOTA- Dalam rangka mendekati pemilihan Kuwu serentak di  Kabupaten Cirebon yang digelar pada tanggal 22 November 2021 mendatang. Salah satu desa yang menggelar pilwu di Kecamatan Kedawung yakni desa Tuk  Kecamatan Kedawung Kabupaten Cirebon.

Dengan digelarnya pilwu di desa tersebut, Jajaran Polsek Kedawung Polres Cirebon Kota melaksanakan monitoring melalui Bhabinkamtibmas, melaksanakan kegiatam Sambang dan Silaturahmi dengan Ketua RT:05 RW:10 dan Mandor Desa Tuk serta Warga Desa Tuk.

Kapolres Cirebon Kota AKBP M. Fahri Siregar S.H, S.IK, M.H melalui Kapolsek Kedawung Kompol H. Suwitno menyampaikan, dalam kesempatan ini,mendekati pemilihan Kuwu serentak di  Kabupaten Cirebon yang di gelar pada tanggal 22 November 2021 mendatang.

Jajaran Polsek Kedawung yang bertugas  di Bhabinkamtibmas memberikan himbauan harkamtibmas kepada masyarakat di desa-desa maupun masyarakat.

"Dalam Rangka pilwu serentak di Kabupaten Cirebon dan kususnya pilwu di Desa Tuk Tahun 2021. Untuk bersama-sama menjaga kondusifitas harkamtibmas dalam Pilwu dan berhati-hati adanya Curat, Curas, Curanmor (C3) serta mensosialisasikan AKB (Adaptasi Kebiasaan Baru) dengan Mengedepankan Protokol Kesehat 5M" kata Kapolsek Kedawung Kompol H. Suwitno, Jumat (15/10/2021.

Sementara itu, di tempat terpisah Kasi Humas Polres Cirebon Kota IPTU Ngatidja menambahkan , kami juga menghimbau kepada masyarakat Kota Cirebon maupun Kabupaten Cirebon jangan lupa menggunakan masker, menjaga jarak, mencuci tangan dengan sabun, menghindari kerumunan dan  membatasi mobilitas dan interaksi.

"dalam kegiatan yang di laksanakan jajaran Polres Kedawung berjalan aman dan kondusiif, "Ujar Kasi Humas Polres  Cirebon.Kota.

Laporan : Arif prihatin

Buka Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel