Koran Pemuda Indonesia
Pemdes Jungjang Tampung Aspirasi Pedagang Terkait Revitalisasi Pasar Rakyat Desa Jungjang

Kab Cirebon - Koran Pemuda, (04/08/2021) Pedagang Pasar Rakyat Desa Jungjang Kecamatan Arjawinangun Kabupaten Cirebon kembali melakukan aksi terkait pembangunan revitalisasi Pasar Rakyat Desa Jungjang.

Berkembang Isu Harga Kios di Pasar Jungjang Terlalu Mahal, Berikut Harga Resmi Dari PT. Dumib

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (29/07/2021) Telah berkembang isu perihal revitalisasi pembangunan Pasar Rakyat Desa Jungjang Kec. Arjawinangun Kabupaten Cirebon, yang melibatkan pihak ketiga, yakni PT. Dumib, dianggap oleh beberapa pedagang mematok harga kios dan los yang terlalu mahal.

Ramai Disangka Gunakan Dana Sumbangan Untuk Anak Yatim, Berikut Klarifikasi Kuwu Desa Beber

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (04/07/2021) Sempat ramai dugaan Kuwu Desa Beber Kecamatan Beber Kabupaten Cirebon, Momon memakan uang untuk dibagikan anak yatim. Dan sebagian warga memintanya mundur dari jabatan.

135 Desa di Kab. Cirebon Langsungkan Pilwu Serentak November 2021 Mendatang

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (30/03/2021) Dijelaskan H. Imam Ustadi, S.Si, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Kabupaten Cirebon, 135 yang tersebar di 38 Kecamatan diwilayah Kabupaten Cirebon akan melangsungkan Pemilihan Kuwu (Pilwu) Serentak pada November 2021 mendatang

Perlu Diketahui, Sejak 2 Februari 2021 Izin Mendirikan Bangunan (IMB) Telah Dihapus Digantikan Dengan PBG

Nasional - Koran Pemuda, (04/08/2021) Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghapus Izin Mendirikan Bangunan (IMB) dan menggantinya dengan Persetujuan Bagunan Gedung (PBG).

Warga Pamengkang Dapatkan Bantuan Kursi Roda Dari Kapolres Cirebon Kota

Kota Cirebon - Koran Pemuda, (07/08/2021)
Setiap manusia, menghendaki dirinya dapat menjalani masa tua dengan baik dan sehat, serta tidak merepotkan orang lain. Namun kembali, sehat dan sakit adalah rahasia Allah. Tepatnya di Blok Manis Sigandok Rt. 04/01 Desa Pamengkang, Kecamatan Mundu, Kabupaten Cirebon. 

Terdapat seseorang yang karena sakit dengan usia 58 Tahun. Memiliki riwayat penyakit Sudah bertahun-tahun mengalami kelumpuhan sehingga tidak bisa jalan kaki. Tuhan memiliki rencana dan takdirnya masing-masing.  Kondisi hal tersebut menjadi kepedihan seorang Kapolres Cirebon Kota. Bergerak dengan diawali niat ibadah dan berbagi kasih, AKBP Imron Ermawan, SH.S.IK.MH, tergerak memberikan Bantuan Kursi Roda dan sembako Kepada Masyarakat yang Membutuhkan di Wilayah Hukum Polres Cirebon Kota. Senin (06.09.21) jam 15.00 wib.

Dalam arahannya Kapolres Cirebon Kota AKBP Imron Ermawan, SH.S.IK.MH, menyampaikan " Kita kembali melaksanakan bakti sosial kepada masyarakat Kota Cirebon yang membutuhkan. Kita kembali akan memberikan kursi roda kepada masyarakat yang membutuhkan. Disini ada  Amin, Umur 58 tahun, Alamat  Blok Manis Sigandok Rt. 04/01 Desa Pamengkang, Kecamatan Mundu, Kabupaten Cirebon. Sudah bertahun-tahun mengalami kelumpuhan sehingga tidak bisa jalan kaki. ". Ucapnya dengan lirih.

" Atas ijin Allah, kita semua yang hadir disini dituntun oleh Allah SWT, untuk menghampiri umatNYA. Guna berbagi kasih, memberikan kursi roda dan sembako 3 karung beras seberat @5 kg dan 1 paket sembako, berbagi kebahagiaan dan hadir dengan membawa semangat untuk sembuh dan menjalani kehidupan yang layak ". Tegas AKBP Imron Ermawan, SH.S.IK.MH. Sosok berwibawa juga dermawan dari pasuruan jatim ini.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kapolres Cirebon Kota AKBP Imron Ermawan S.H S.IK M.H, Kapolsek Mundu Akp Supai Warna., Kasat Binmas Akp Acep Anda, S.H., Kasat Intelkam Akp Jajang Wahyudin, S.H., M.H., Kanit IV Sat. Intelkam Ipda Suyitno., Panit Sabhara Ipda Didik, S., Panit Binmas Aiptu Pungkasan., Bhabinkamtibmas Desa Pamengkang Bripka Pendi., Kuwu Desa Pamengkang  Kosasih., Kadus Manis  Sucanto., Lugu Polisi Desa Pamengkang  Khaerudin, Ketua Rw. 01  Imam Ahmadi. Tutup Iptu Ngatidja. SH.MH Kasi humas Polres Cirebon kota.

(Arif)
Buka Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel