Koran Pemuda Indonesia
Pemdes Jungjang Tampung Aspirasi Pedagang Terkait Revitalisasi Pasar Rakyat Desa Jungjang

Kab Cirebon - Koran Pemuda, (04/08/2021) Pedagang Pasar Rakyat Desa Jungjang Kecamatan Arjawinangun Kabupaten Cirebon kembali melakukan aksi terkait pembangunan revitalisasi Pasar Rakyat Desa Jungjang.

Berkembang Isu Harga Kios di Pasar Jungjang Terlalu Mahal, Berikut Harga Resmi Dari PT. Dumib

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (29/07/2021) Telah berkembang isu perihal revitalisasi pembangunan Pasar Rakyat Desa Jungjang Kec. Arjawinangun Kabupaten Cirebon, yang melibatkan pihak ketiga, yakni PT. Dumib, dianggap oleh beberapa pedagang mematok harga kios dan los yang terlalu mahal.

Ramai Disangka Gunakan Dana Sumbangan Untuk Anak Yatim, Berikut Klarifikasi Kuwu Desa Beber

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (04/07/2021) Sempat ramai dugaan Kuwu Desa Beber Kecamatan Beber Kabupaten Cirebon, Momon memakan uang untuk dibagikan anak yatim. Dan sebagian warga memintanya mundur dari jabatan.

135 Desa di Kab. Cirebon Langsungkan Pilwu Serentak November 2021 Mendatang

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (30/03/2021) Dijelaskan H. Imam Ustadi, S.Si, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Kabupaten Cirebon, 135 yang tersebar di 38 Kecamatan diwilayah Kabupaten Cirebon akan melangsungkan Pemilihan Kuwu (Pilwu) Serentak pada November 2021 mendatang

Perlu Diketahui, Sejak 2 Februari 2021 Izin Mendirikan Bangunan (IMB) Telah Dihapus Digantikan Dengan PBG

Nasional - Koran Pemuda, (04/08/2021) Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghapus Izin Mendirikan Bangunan (IMB) dan menggantinya dengan Persetujuan Bagunan Gedung (PBG).

Tindak Lanjut Bantuan Rutilahu, Kapolres Cirebon Kota & Kepala cabang BRI Laksanakan Peninjauan Lokasi

Kota Cirebon - Koran Pemuda, (08/09/2021)
Kegiatan kemanusiaan yang selama ini dilakukan oleh Kapolres Cirebon Kota AKBP Imron Ermawan. SH. S.IK. MH dengan kedermawanan juga keteladanannya. Membagikan sembako, membagikan kursi roda dan renovasi Rutilahu bagi masyarakat kota Cirebon. Perbuatan baik tersebut di amati oleh sebuah instansi BUMN dalam hal ini Bank Rakyat Indonesia ( BRI ) Cabang Cirebon yang ber alamat di jalan Kartini. Hari ini bersama sama melaksanakan pengecekan beberapa rumah Rutilahu yang akan di renovasi. Selasa (07.09.21).

Penyampaian Kapolres Cirebon Kota AKBP Imron Ermawan. SH. S.IK. MH " Semoga apa yang kita lakukan dapat membawa keberkahan untuk kita semua dan membawa kebahagiaan buat keluarga yang menerima bantuan renovasi Rumah Tidak Layak Huni (RUTILAHU) dari Bank BRI bekerjasama dengan Polres Cirebon Kota. Semua terjadi karena atas ijin dan kehendak Allah SWT ". Ucap sosok bijaksana asli pasuruan jatim ini.

Adapun Rumah Tidak Layak Huni yang dilakukan renovasi oleh Polres Cirebon Kota bekerjasama dengan Kantor Cabang BRI Cirebon 

Rumah  Baniah, alamat Rt 04 Rw 06 Blok Truwag Desa Dawuan, Kecamatan Tengahtani, Kabupaten Cirebon

Rumah  Nugari alamat Blok Kalisapu Rt 04 Rw 03 Desa Wanakaya, Kecamatan Gunungjati, Kabupaten Cirebon

Rumah  RASA alamat Rt 08 Rw 02 Blok Jumat Desa Suranenggala Kulon, Kecamatan Suranenggala, Kabupaten Cirebon

Rumah  Samid Bin Sarkadi
Alamat Rt 04 Rw 04 Kampung Pesisir Tengah Kelurahan Panjunan, Kecamatan Lemahwungkuk Kota Cirebon

Rumah  Jumari alamat Rt 08 Rw 04 Cangkol Utara Kelurahan Lemahwungkuk, Kecamatan Lemahwungkuk Kota Cirebon

Rumah Ibu ODAH alamat Rt 07 Rw 06 Blok Genggong Desa Pamengkang, Kecamatan Mundu, Kabupaten Cirebon

Dilokasi yang sama  Yerri Chandra pimpinan Kantor Cabang BRI Cirebon menyampaikan " Dalam memberikan bantuan BRI Peduli kami bekerjasama dengan Polres Cirebon Kota. Kami berharap Semoga bantuan renovasi Rumah Tidak Layak Huni (RUTILAHU) dapat bermanfaat. Dan kami sangat percaya dan percayakan sepenuhnya kepada AKBP Imron Ermawan selaku Kapolres cirebon Kota. Beliau orang baik dan amanah. Kami sudah mengenal beliau dengan segala perbuatan baik yang selama ini beliau lakukan. Melalui medsos Humas Polres Cirebon kota yang aktif update dalam setiap kegiatan ". Tuturnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolres Cirebon Kota AKBP Imron Ermawan. SH. S.IK. MH,  Yerri Chandra pimpinan Kantor Cabang BRI Cirebon, Kapolsek Kedawung Kompol H. Suwitno., S.H., M.H., kapolsek Kapetakan Akp Didi Setyadi, SH., Kapolsek Gunungjati Akp Abdul Majid, SH., Kapolsek Mundu Akp Supai Warna, S.SOS., Kapolsek KPC Iptu Muhyidin, SH.MH., Kapolsek Lemahwungkuk Iptu Wawan Hermawan. SH., Kasat Lantas Polres Cirebon Kota Akp Laode Habibi Ade Jama, S.IK, M.H., Kasat Binmas Polres Cirebon Kota Akp Acep Anda, SH., Kasat Intelkam Polres Cirebon Kota Akp Jajang Wahyudin, S.H., M.H., Pom Al Cirebon Serda S. Suleman.,   Elang Arjuna Mahasiswa Universitas Swadaya Gunungjati (UGJ)., Kuwu Desa Dawuan  H. Aung Suchrawadi, S.H.,  Sekdes Desa Wanakaya, Kecamatan Gunungjati, Kabupaten Cirebon  Handoko., Kuwu Desa Suranenggala Kulon  Kasmad dan para bhabinkamtibmas serta babinsa polsek-polsek jajaran. Tutup Iptu Ngatidja, SH.MH Kasi humas Polres Cirebon Kota

(Arif)
Buka Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel