Koran Pemuda Indonesia
Pemdes Jungjang Tampung Aspirasi Pedagang Terkait Revitalisasi Pasar Rakyat Desa Jungjang

Kab Cirebon - Koran Pemuda, (04/08/2021) Pedagang Pasar Rakyat Desa Jungjang Kecamatan Arjawinangun Kabupaten Cirebon kembali melakukan aksi terkait pembangunan revitalisasi Pasar Rakyat Desa Jungjang.

Berkembang Isu Harga Kios di Pasar Jungjang Terlalu Mahal, Berikut Harga Resmi Dari PT. Dumib

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (29/07/2021) Telah berkembang isu perihal revitalisasi pembangunan Pasar Rakyat Desa Jungjang Kec. Arjawinangun Kabupaten Cirebon, yang melibatkan pihak ketiga, yakni PT. Dumib, dianggap oleh beberapa pedagang mematok harga kios dan los yang terlalu mahal.

Ramai Disangka Gunakan Dana Sumbangan Untuk Anak Yatim, Berikut Klarifikasi Kuwu Desa Beber

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (04/07/2021) Sempat ramai dugaan Kuwu Desa Beber Kecamatan Beber Kabupaten Cirebon, Momon memakan uang untuk dibagikan anak yatim. Dan sebagian warga memintanya mundur dari jabatan.

135 Desa di Kab. Cirebon Langsungkan Pilwu Serentak November 2021 Mendatang

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (30/03/2021) Dijelaskan H. Imam Ustadi, S.Si, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Kabupaten Cirebon, 135 yang tersebar di 38 Kecamatan diwilayah Kabupaten Cirebon akan melangsungkan Pemilihan Kuwu (Pilwu) Serentak pada November 2021 mendatang

Perlu Diketahui, Sejak 2 Februari 2021 Izin Mendirikan Bangunan (IMB) Telah Dihapus Digantikan Dengan PBG

Nasional - Koran Pemuda, (04/08/2021) Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghapus Izin Mendirikan Bangunan (IMB) dan menggantinya dengan Persetujuan Bagunan Gedung (PBG).

Satu Keluarga Tenggelam di Pantai Palabuhanratu, 2 Dievakuasi Selamat 1 Hilang

Sukabumi - Koran Pemuda, (20/09/2021)
Satu keluarga yang terdiri atas tiga orang tenggelam di Pantai Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, Minggu (19/9/2021). 

Mereka tenggelam saat berwisata di Pantai Kebonkalapa Citepus yang mengakibatkan satu korban hilang. Ketiga korban diketahui bernama Enar Sunardi (41), Putri Rahayu (13) dan Dias Sandriah (12). Seluruhnya merupakan warga Kampung Sukajadi, RT 04/10, Desa/Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi. 

Dari ketiga korban, dua di antaranya berhasil diselamatkan, yakni Enar dan Putri. Sementara Dias sampai saat ini belum ditemukan.

"Dua korban selamat sudah dievakuasi, namun satu di antaranya, yakni Putri mengalami sesak napas diduga akibat tertalu banyak minum air laut. Dia saat ini sedang menjalani perawatan di RSUD Palabuhanratu, sedangkan Dias masih dalam pencarian," kata Ketua Forum Komunikasi SAR Daerah (FKSD) Kabupaten Sukabumi Okih Fajri. 

Informasi yang dihimpun, sebelum terjadi peristiwa tersebut ketiga korban melakukan aktivitas di pantai yang berada di Desa Citepus, Kecamatan Palabuhanratu. Sebenarnya, petugas penjaga pantai sudah memasang rambu agar tidak berenang karena arus dan ombak cukup tinggi.

Putri yang diduga terlalu asyik bermain air laut, tiba-tiba terseret ombak tinggi ke tengah laut. Dias dan Enar yang merupakan bapak dan anak ini secara spontan memberikan pertolongan kepada Putri.

Putri yang hampir tidak sadarkan diri dievakuasi ke darat oleh penjaga pantai dan langsung dilarikan ke RSUD Palabuhanratu.

Tapi, tim SAR gabungan masih bersiaga di sekitar lokasi kejadian untuk memantau kondisi laut yang tidak menutup kemungkinan tubuh korban naik ke permukaan sehingga bisa langsung dievakuasi.

(Red)
Buka Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel