Koran Pemuda Indonesia
Pemdes Jungjang Tampung Aspirasi Pedagang Terkait Revitalisasi Pasar Rakyat Desa Jungjang

Kab Cirebon - Koran Pemuda, (04/08/2021) Pedagang Pasar Rakyat Desa Jungjang Kecamatan Arjawinangun Kabupaten Cirebon kembali melakukan aksi terkait pembangunan revitalisasi Pasar Rakyat Desa Jungjang.

Berkembang Isu Harga Kios di Pasar Jungjang Terlalu Mahal, Berikut Harga Resmi Dari PT. Dumib

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (29/07/2021) Telah berkembang isu perihal revitalisasi pembangunan Pasar Rakyat Desa Jungjang Kec. Arjawinangun Kabupaten Cirebon, yang melibatkan pihak ketiga, yakni PT. Dumib, dianggap oleh beberapa pedagang mematok harga kios dan los yang terlalu mahal.

Ramai Disangka Gunakan Dana Sumbangan Untuk Anak Yatim, Berikut Klarifikasi Kuwu Desa Beber

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (04/07/2021) Sempat ramai dugaan Kuwu Desa Beber Kecamatan Beber Kabupaten Cirebon, Momon memakan uang untuk dibagikan anak yatim. Dan sebagian warga memintanya mundur dari jabatan.

135 Desa di Kab. Cirebon Langsungkan Pilwu Serentak November 2021 Mendatang

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (30/03/2021) Dijelaskan H. Imam Ustadi, S.Si, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Kabupaten Cirebon, 135 yang tersebar di 38 Kecamatan diwilayah Kabupaten Cirebon akan melangsungkan Pemilihan Kuwu (Pilwu) Serentak pada November 2021 mendatang

Perlu Diketahui, Sejak 2 Februari 2021 Izin Mendirikan Bangunan (IMB) Telah Dihapus Digantikan Dengan PBG

Nasional - Koran Pemuda, (04/08/2021) Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghapus Izin Mendirikan Bangunan (IMB) dan menggantinya dengan Persetujuan Bagunan Gedung (PBG).

Sat Reskrim Polres Melawi Berhasil Ungkap Kasus Curanmor dan Curat

 
Melawi, Kalbar - Koran Pemuda, (13/09/2021)
Polres Melawi selenggarakan Press Release ungkap kasus yang dilakukan oleh Satreskrim Polres Melawi terkait kasus Curanmor dan Curat, Bertempat di AulaTri Brata Polres Melawi, Jam: 09.00 Wib - Selesai, Senin (13/09/2021).

Dalam pelaksanaan kegiatan tersebut yang di pimpin langsung oleh Waka Polres Kompol Agus Mulyana didampingi Kasat Reskrim AKP Muhammad Ginting dan Kasubag Humas, AKP Herno Mintoro dan semua rekan media yang ada di kabupaten Melawi.

Kompol Agus Mulyana dalam sambutanya mengucap terimakasih atas kehadiran semua rekan-rekan Media pada kesempatan ini, Kompol Agus Mulyana menerangkan bahwa kegiatan pada hari ini khusus untuk menyampaikan hasil dari pengungkapan kasus pencurian motor dan pencurian mobil Truk yang perdana di Kabupaten Melawi yang terjadi pada waktu serta tempat yang berbeda.

Melihat dua kasus curanmor ini, karena ada kesempatan bagi para pelaku ini dengan melancarkan aksi jahatnya,” ungkapnya.
Adapun pesan yang disampaikan Wakapolres Melawi Kompol Agus Mulyana berpesan kepada masyarakat “Menyikapi kasus curanmor ini diharapkan semua elemen masyarakat lebih waspada dan berhati-hati dalam memarkirkan kendaraannya. Diharapkan setiap memarkirkan kendaraan menggunakan kunci ganda serta di tempat yang mudah terlihat atau ramai, dan apabila kontak kendaraan bermotor rusak agar segera diganti baru. Ini demi untuk mengurangi peluang dan kesempatan serta terjadinya pencurian kendaraan bermotor,” tegasnya.

Pada kesempatan yang sama Kasat Reskrim Polres Melawi, Muhammad Ginting menyampaikan kronologis kejadian pencurian motor dan mobil Truk tersebut.

"Kejadian pencurian motor tersebut sekitar pukul 05.00 tepatnya pada hari Senin tanggal 26 Juli 2021 di pohon durian yang beralamat dusun Tempurau, Desa Batu Buil, Kecamatan Belimbing, Melawi. Satu buah unit motor Yamaha Mio M3 yang di ambil oleh tersangka MKS yang menggunakan gunting untuk membawa motor tersebut," ujarnya

"Pencurian Mobil truk tersebut terjadi di Hotel Bintang Anugrah tepat nya jam 05.48 pada hari Sabtu tanggal 4 September 2021. Tersangka MTN melakukan aksinya karena melihat kaca mobil tersebut tidak tertutup rapat dan untuk menghidupkan mobil nya digunakan kunci motor nya. Modus tersangka bukan untuk memiliki tapi untuk mendapatkan keuntungan." ujarnya

Kasubbag Humas Polres Melawi, AKP Herno Mintoro memberikan himbauan kepada seluruh masyarakat untuk selalu berhati-hati dalam menyimpan atau memperkirakan kendaraan, ” Berhati-hati lah menyimpan dan parkiran kendaraan, untuk motor lakukan penguncian stang motor dan mobil tutup lah kaca mobil sampai sempurna, biar kita tidak memberikan peluang untuk kejahatan itu terjadi,” pungkasnya.

Kedua tersangka ini dijerat dengan pasal Tindak Pidana 363 ayat 1 ke-5e  dengan ancaman hukuman penjara paling lama 7 tahun.Ungkap Kasatreskrim. 

(Rabi/Yefta)
Buka Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel