Koran Pemuda Indonesia
Pemdes Jungjang Tampung Aspirasi Pedagang Terkait Revitalisasi Pasar Rakyat Desa Jungjang

Kab Cirebon - Koran Pemuda, (04/08/2021) Pedagang Pasar Rakyat Desa Jungjang Kecamatan Arjawinangun Kabupaten Cirebon kembali melakukan aksi terkait pembangunan revitalisasi Pasar Rakyat Desa Jungjang.

Berkembang Isu Harga Kios di Pasar Jungjang Terlalu Mahal, Berikut Harga Resmi Dari PT. Dumib

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (29/07/2021) Telah berkembang isu perihal revitalisasi pembangunan Pasar Rakyat Desa Jungjang Kec. Arjawinangun Kabupaten Cirebon, yang melibatkan pihak ketiga, yakni PT. Dumib, dianggap oleh beberapa pedagang mematok harga kios dan los yang terlalu mahal.

Ramai Disangka Gunakan Dana Sumbangan Untuk Anak Yatim, Berikut Klarifikasi Kuwu Desa Beber

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (04/07/2021) Sempat ramai dugaan Kuwu Desa Beber Kecamatan Beber Kabupaten Cirebon, Momon memakan uang untuk dibagikan anak yatim. Dan sebagian warga memintanya mundur dari jabatan.

135 Desa di Kab. Cirebon Langsungkan Pilwu Serentak November 2021 Mendatang

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (30/03/2021) Dijelaskan H. Imam Ustadi, S.Si, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Kabupaten Cirebon, 135 yang tersebar di 38 Kecamatan diwilayah Kabupaten Cirebon akan melangsungkan Pemilihan Kuwu (Pilwu) Serentak pada November 2021 mendatang

Perlu Diketahui, Sejak 2 Februari 2021 Izin Mendirikan Bangunan (IMB) Telah Dihapus Digantikan Dengan PBG

Nasional - Koran Pemuda, (04/08/2021) Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghapus Izin Mendirikan Bangunan (IMB) dan menggantinya dengan Persetujuan Bagunan Gedung (PBG).

Sambut Pembelajaran Tatap Muka, SMA Plus PGRI Ciranjang Lakukan Vaksinasi Kepada Siswa

Cianjur - Koran Pemuda, (08/09/2021)
Guna menindak lanjuti kegiatan percepatan vaksin pelajar yang dicanangkan oleh Mendagri, SMA Plus PGRI Ciranjang bekerja sama dengan Polres Cianjur berpartisipasi lakukan vaksinasi kepada siswa, Rabu (08/09).

Kegiatan vaksinasi tersebut dilakukan kepada 220 Siwa SMA PGRI Ciranjang, dan 30 siswa yang tidak hadir karena sudah divaksin serta ada yang mengidap penyakit.
Disampaikan Kepala Sekolah SMA Plus PGRI Ciranjang, Wawan Abdul Jalal, kegiatan ini sebagai dasar untuk lebih kuat melaksanakan kegiatan Pembelajaran Tatap Muka di SMA PGRI Ciranjang

"Untuk melakukan PTM syaratnya adalah siswa, guru-guru, serta tenaga pendidikan sudah divaksin." Ucapnya

"Harapannya agar dapat belajar seperti dulu lagi, aman, nyaman, tidak takut dengan covid-19, serta dengan PTM ini prestasi siswa dapat meningka," Ujar Wawan

(Ujang Karmawan)
Buka Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel