Koran Pemuda Indonesia
Pemdes Jungjang Tampung Aspirasi Pedagang Terkait Revitalisasi Pasar Rakyat Desa Jungjang

Kab Cirebon - Koran Pemuda, (04/08/2021) Pedagang Pasar Rakyat Desa Jungjang Kecamatan Arjawinangun Kabupaten Cirebon kembali melakukan aksi terkait pembangunan revitalisasi Pasar Rakyat Desa Jungjang.

Berkembang Isu Harga Kios di Pasar Jungjang Terlalu Mahal, Berikut Harga Resmi Dari PT. Dumib

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (29/07/2021) Telah berkembang isu perihal revitalisasi pembangunan Pasar Rakyat Desa Jungjang Kec. Arjawinangun Kabupaten Cirebon, yang melibatkan pihak ketiga, yakni PT. Dumib, dianggap oleh beberapa pedagang mematok harga kios dan los yang terlalu mahal.

Ramai Disangka Gunakan Dana Sumbangan Untuk Anak Yatim, Berikut Klarifikasi Kuwu Desa Beber

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (04/07/2021) Sempat ramai dugaan Kuwu Desa Beber Kecamatan Beber Kabupaten Cirebon, Momon memakan uang untuk dibagikan anak yatim. Dan sebagian warga memintanya mundur dari jabatan.

135 Desa di Kab. Cirebon Langsungkan Pilwu Serentak November 2021 Mendatang

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (30/03/2021) Dijelaskan H. Imam Ustadi, S.Si, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Kabupaten Cirebon, 135 yang tersebar di 38 Kecamatan diwilayah Kabupaten Cirebon akan melangsungkan Pemilihan Kuwu (Pilwu) Serentak pada November 2021 mendatang

Perlu Diketahui, Sejak 2 Februari 2021 Izin Mendirikan Bangunan (IMB) Telah Dihapus Digantikan Dengan PBG

Nasional - Koran Pemuda, (04/08/2021) Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghapus Izin Mendirikan Bangunan (IMB) dan menggantinya dengan Persetujuan Bagunan Gedung (PBG).

Polres Cirebon Kota, Bansos dan Edukasi Warga Untuk Tetap Terapkan Prokes Melalui Peran Aktif Bhabinkamtibmas

Kota Cirebon - Koran Pemuda, (21/09/2021)
Sebagai bentuk dukungan dan perlawanan terhadap wabah Covid-19 personil Bhabinkamtibmas yang tersebar di seluruh polsek jajaran. Memberikan himbauan kembali kepada masyarakat,  untuk tetap memakai masker setiap keluar dari rumah untuk beraktivitas demi memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Sampai dengan saat ini upaya untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 terus dilakukan oleh para personil unit binmas melalui peran aktif bhabinkamtibmas. Selasa (21.09.21).

Kapolres cirebon Kota AKBP M. Fahri Siregar, SH.S.IK.MH melalui Kasi humas menjelaskan " Dalam sambang tersebut, dilaksanakan juga Kegiatan baksos berupa pembagian masker dan sosialisasi protokol kesehatan dengan cara blusukan dan turun langsung ke jalan menyisir warga masyarakat, Jelasnya.

“Kami akan selalu berikan himbauan dan  juga mengingatkan masyarakat untuk tetap memakai masker, terutama saat beraktivitas di luar rumah, mudah-mudahan dengan pemberian himbauan secara terus menerus ini, masyarakat bisa mentaati seluruh protokol kesehatan yang ada. Selain itu ini juga merupakan bentuk sosialisasi dari Polri kepada masyarakat.” kata Fahri alumni Akpol 2002 ini.

Jajaran Polres Cirebon Kota akan selalu mendukung dan membantu program pemerintah pusat dalam upaya percepatan penanganan penularan Covid-19 di Indonesia.

Selain kegiatan baksos dalam kegiatan ini juga diberikan himbauan dan juga sosialisasi untuk mendisiplinkan masyarakat agar tetap mentaati protokol kesehatan seperti mengenakan masker saat keluar rumah, menjaga jarak, dan juga menjaga kebersihan diri dan lingkungannya.

“Dalam rangka menindak lanjuti imbauan pemerintah agar seluruh masyarakat wajib menggunakan masker saat berada di luar rumah. Selain itu kegiatan ini dilaksanakan untuk mengingatkan kepada seluruh masyarakat untuk tetap melaksanakan protokol kesehatan guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Kota Cirebon khususnya”. Imbuh Kasi humas Polres Cirebon kota.

 “Kegiatan ini merupakan salah satu kepedulian Polri serta bentuk Bakti Polres Ciko terhadap masyarakat yang terdampak Covid–19”. Tutup Iptu Ngatidja.

(Arif)
Buka Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel