Koran Pemuda Indonesia
Pemdes Jungjang Tampung Aspirasi Pedagang Terkait Revitalisasi Pasar Rakyat Desa Jungjang

Kab Cirebon - Koran Pemuda, (04/08/2021) Pedagang Pasar Rakyat Desa Jungjang Kecamatan Arjawinangun Kabupaten Cirebon kembali melakukan aksi terkait pembangunan revitalisasi Pasar Rakyat Desa Jungjang.

Berkembang Isu Harga Kios di Pasar Jungjang Terlalu Mahal, Berikut Harga Resmi Dari PT. Dumib

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (29/07/2021) Telah berkembang isu perihal revitalisasi pembangunan Pasar Rakyat Desa Jungjang Kec. Arjawinangun Kabupaten Cirebon, yang melibatkan pihak ketiga, yakni PT. Dumib, dianggap oleh beberapa pedagang mematok harga kios dan los yang terlalu mahal.

Ramai Disangka Gunakan Dana Sumbangan Untuk Anak Yatim, Berikut Klarifikasi Kuwu Desa Beber

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (04/07/2021) Sempat ramai dugaan Kuwu Desa Beber Kecamatan Beber Kabupaten Cirebon, Momon memakan uang untuk dibagikan anak yatim. Dan sebagian warga memintanya mundur dari jabatan.

135 Desa di Kab. Cirebon Langsungkan Pilwu Serentak November 2021 Mendatang

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (30/03/2021) Dijelaskan H. Imam Ustadi, S.Si, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Kabupaten Cirebon, 135 yang tersebar di 38 Kecamatan diwilayah Kabupaten Cirebon akan melangsungkan Pemilihan Kuwu (Pilwu) Serentak pada November 2021 mendatang

Perlu Diketahui, Sejak 2 Februari 2021 Izin Mendirikan Bangunan (IMB) Telah Dihapus Digantikan Dengan PBG

Nasional - Koran Pemuda, (04/08/2021) Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghapus Izin Mendirikan Bangunan (IMB) dan menggantinya dengan Persetujuan Bagunan Gedung (PBG).

Padepokan Puser Bumi Nusantara (PPBN) Gelar Acara Perdana Berbagai Kajian Ilmu

Cirebon - Koran Pemuda, (12/09/2021)
Padepokan Puser Bumi Nusantara (PPBN) gelar acara perdana Kajian Ilmu, Sabtu malam (11/09)

Disampaikan KH. Soleh Zuhdi (Gus Sozu), ilmu yang dikaji yakni Ilmu Agama / Ahli Sunnah Waljama'ah (Aswaja), Kebangsaan, Sosial Politik, Hukum, Ekonomi, serta Seni & Budaya warisan leluhur Nusantara.

Acara kajian ilmu tersebut diselenggarakan setiap minggu ke-dua setiap bulannya. Dalam acara tersebut dihadiri oleh anggota PPBN yang tersebar di Nusantara, perwakilan PW (Pengurus Wilayah) Banten, DKI, Jabar, Jateng, Jatim, serta pengurus dan anggota PC (Pengurus Cabang) Padepokan Puser Bumi Nusantara Kab. Cirebon, Kab. Majalengka, Indramayu, Kab. Bekasi, Kota Bekasi, Karawang, Brebes, Pemalang, Sampang, dan Madiun.
Dalam acara yang baru diselenggarakan secara perdana tersebut diisi oleh pemateri yakni, KH. Dr. Utawijaya untuk Aswaja dan Irwansyah untuk Keorganisasian.

Acara tersebut dibuka dengan tahlil, lalu menyanyikan lagu Indonesia Rayadan Mars PPBN yang dipimpin langsung oleh Agus Leo selaku pencipta lagu Mars PPBN.

"Untuk acara kajian ilmu di bulan Oktober mendatang, pamateri yang sudah berkenan untuk hadir yakni KH. Dr. Syarif Rahmat, dan Aan Mudani selaku Kepala Balai Pustaka Nasional dan masih ada yang lain," Ucap KH. Soleh Zuhdi (Gus Sozu) kepada awak media
"Acara ini sengaja dijadwalkan setiap bulannya untuk menjaga silaturahmi antar pengurus dan anggota PPBN dari berbagai daerah supaya saling mengenal, sharing pengalaman, dan menambah ilmu serta menambah wawasan demi tegak dan utuhnya NKRI yang penuh kedamaian sesuai dengan misi PPBN," Papar Ketua Umum PPBN tersebut

"Salam perdamaian kita adalah satu. Satu saudara , satu bahasa, satu cita-cita, satu bangsa yaitu NKRI, satu idielogi Pancasila, "Pancasila Berdaulat Negara Kuat." Tutup Gus Sozu

(Nashrun)
Buka Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel