Koran Pemuda Indonesia
Pemdes Jungjang Tampung Aspirasi Pedagang Terkait Revitalisasi Pasar Rakyat Desa Jungjang

Kab Cirebon - Koran Pemuda, (04/08/2021) Pedagang Pasar Rakyat Desa Jungjang Kecamatan Arjawinangun Kabupaten Cirebon kembali melakukan aksi terkait pembangunan revitalisasi Pasar Rakyat Desa Jungjang.

Berkembang Isu Harga Kios di Pasar Jungjang Terlalu Mahal, Berikut Harga Resmi Dari PT. Dumib

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (29/07/2021) Telah berkembang isu perihal revitalisasi pembangunan Pasar Rakyat Desa Jungjang Kec. Arjawinangun Kabupaten Cirebon, yang melibatkan pihak ketiga, yakni PT. Dumib, dianggap oleh beberapa pedagang mematok harga kios dan los yang terlalu mahal.

Ramai Disangka Gunakan Dana Sumbangan Untuk Anak Yatim, Berikut Klarifikasi Kuwu Desa Beber

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (04/07/2021) Sempat ramai dugaan Kuwu Desa Beber Kecamatan Beber Kabupaten Cirebon, Momon memakan uang untuk dibagikan anak yatim. Dan sebagian warga memintanya mundur dari jabatan.

135 Desa di Kab. Cirebon Langsungkan Pilwu Serentak November 2021 Mendatang

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (30/03/2021) Dijelaskan H. Imam Ustadi, S.Si, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Kabupaten Cirebon, 135 yang tersebar di 38 Kecamatan diwilayah Kabupaten Cirebon akan melangsungkan Pemilihan Kuwu (Pilwu) Serentak pada November 2021 mendatang

Perlu Diketahui, Sejak 2 Februari 2021 Izin Mendirikan Bangunan (IMB) Telah Dihapus Digantikan Dengan PBG

Nasional - Koran Pemuda, (04/08/2021) Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghapus Izin Mendirikan Bangunan (IMB) dan menggantinya dengan Persetujuan Bagunan Gedung (PBG).

Padepokan Parasbhuana Bogor dan Sura Bima Bandung Kunjungi Markas Besar Padepokan Puser Bumi Nusantara (PPBN)

Cirebon - Koran Pemuda, (30/09/2021)
Rombongan Padepokan Parasbhuana Bogor, dibawah pimpinan Abah Eris dan Padepokan Sura Bima Bandung, berseilaturahmi dan berkunjung ke Markas Besar Padepokan Puser Bumi Nusantara (PPBN), Selasa (28/09)

Dalam kunjungannya di Markas Besar Padepokan Puser Bumi Nusantara, yang terletak di Ponpes Al-Ishlah 2, Jln. KH. Jawahir Blok Sida Bagus Dusun 2 Desa Buntet Kec. Astanajapura Kab. Cirebon tersebut, masing-masing perwakilan mengenalkan diri guna lebih akrab dan menyambung tali silaturahmi serta sling menyampaikan visi dan misi dari padepokan masing-masing.
"Dalam pertemuan tersebut utamanya adalah silaturahmi dan menyatukan visi misi guna menjaga persatuan dan kesatuan sesama bangsa Indonesia, walau berbeda-beda suku dan agama. Tetap Bhineka Tunggal Ika," Ucap KH. Soleh Zuhdi ( Gus Sozu) yang merupakan Ketua Umum Padepokan Puser Bumi Nusantara (PPBN)

Markas Besar Padepokan Puser Bumi Nusantara (PPBN), beberapa minggu ini selalu kedatangan tamu dari berbagai padepokan. Seperti dari Pendopo Buhun Banten, Santri Banten, BPPKB Banten, Singa Utara Bekasi, Perguruan Sabatin Bogor, Pagar Busa Maduram Padepokan Sapu Jagat Majalengka, dan yang lainnya," Lanjut Gus Sozu
Disampaikan Gus Sozu, salah satu kegiatan rutinitas bulanan PPBN adalah mengadakan kahian ilmu. Seperti kajian ilmu agama Ahli Sunnah Wal Jama'ah, kajian ilmu kebangsaan, kajian ilmu hukum, kajian ilmu sosial & politik, kajian ilmu ekonomi kreatif, kajian seni & budaya warisan leluhur nuswantara.

Adapun acara rutinan tersebut akan kembali dilaksanakan pada tanggal 9 Oktober 2021 di Ponpes Al-Ishlah 2 Buntet Pesantren Cirebon, dengan tema "Meneladani Rasulullah Dalam Pemberdayaan Pemuda"

Dengan Pemateri ;
1. Dr. Malem sambat Ka'ban, SE, M.Si (Mantan Menteri Kehutanan)
2. KH. Dr. Syarif Rahmat RA, SQ, MA
3. Aan Munadi, MM (General Manager Balai Pustaka Nasional)
4. Teddy Prangi (Aktor dalam Film Prabu Siliwangi)

Adapun susunan acara Kajian Ilmu tersebut sebagai berikut ;
- 17.45 WIB : Sholat Maghrib Berjama'ah
- 18.30 WIB : Tahlil Akbar
- 19.30 WIB : Pembukaan
- 20.30 WIB : Acara Inti Kajian Ilmu

(Red)
Buka Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel