Koran Pemuda Indonesia
Pemdes Jungjang Tampung Aspirasi Pedagang Terkait Revitalisasi Pasar Rakyat Desa Jungjang

Kab Cirebon - Koran Pemuda, (04/08/2021) Pedagang Pasar Rakyat Desa Jungjang Kecamatan Arjawinangun Kabupaten Cirebon kembali melakukan aksi terkait pembangunan revitalisasi Pasar Rakyat Desa Jungjang.

Berkembang Isu Harga Kios di Pasar Jungjang Terlalu Mahal, Berikut Harga Resmi Dari PT. Dumib

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (29/07/2021) Telah berkembang isu perihal revitalisasi pembangunan Pasar Rakyat Desa Jungjang Kec. Arjawinangun Kabupaten Cirebon, yang melibatkan pihak ketiga, yakni PT. Dumib, dianggap oleh beberapa pedagang mematok harga kios dan los yang terlalu mahal.

Ramai Disangka Gunakan Dana Sumbangan Untuk Anak Yatim, Berikut Klarifikasi Kuwu Desa Beber

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (04/07/2021) Sempat ramai dugaan Kuwu Desa Beber Kecamatan Beber Kabupaten Cirebon, Momon memakan uang untuk dibagikan anak yatim. Dan sebagian warga memintanya mundur dari jabatan.

135 Desa di Kab. Cirebon Langsungkan Pilwu Serentak November 2021 Mendatang

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (30/03/2021) Dijelaskan H. Imam Ustadi, S.Si, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Kabupaten Cirebon, 135 yang tersebar di 38 Kecamatan diwilayah Kabupaten Cirebon akan melangsungkan Pemilihan Kuwu (Pilwu) Serentak pada November 2021 mendatang

Perlu Diketahui, Sejak 2 Februari 2021 Izin Mendirikan Bangunan (IMB) Telah Dihapus Digantikan Dengan PBG

Nasional - Koran Pemuda, (04/08/2021) Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghapus Izin Mendirikan Bangunan (IMB) dan menggantinya dengan Persetujuan Bagunan Gedung (PBG).

Nita Wedding, Bangodua Kec. Klangenan ; Terima Jasa Makeup Kekinian

Kab.Cirebon - Koran Pemuda, (13/09/2021)
Tidak semua orang memiliki keterampilan merias wajah.Hal ini bisa jadi hanya di miliki oleh sebagian orang.Ada yang bisa merias wajahnya sendiri tetapi belum tentu bisa merias wajah orang lain.

Nita Wedding makeup siap menerima jasa make up yang akan merias wajah anda menjadi putri yang paling cantik pada hari itu juga " jadikanlah momen bahagia dalam hidupmu menjadi momen yang paling di ingat".
Kini Nita Wedding makeup hadir di Desa Bangodua sebuah salon kecantikan rias yang melayani riasan yang beralamat lengkap di Jalan Nyimas Endang geulis Blok Duku RT 15 RW 08 Desa Bangodua Kec. Klangenan Kab.Cirebon.

Selain menerima jasa makeup kecantikan, Nita Wedding juga menyediakan Dekorasi, Photo, dll untuk keperluan event maupun hajatan.
Bagi yang ingin tahu mengenai promo dan info lebih lanjut mengenai Nita Wedding dapat langsung datang ke alamat diatas atau menghubungi via Nomor WhatsApp : 083824149047

(Moh Rifai)
Buka Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel