Koran Pemuda Indonesia
Pemdes Jungjang Tampung Aspirasi Pedagang Terkait Revitalisasi Pasar Rakyat Desa Jungjang

Kab Cirebon - Koran Pemuda, (04/08/2021) Pedagang Pasar Rakyat Desa Jungjang Kecamatan Arjawinangun Kabupaten Cirebon kembali melakukan aksi terkait pembangunan revitalisasi Pasar Rakyat Desa Jungjang.

Berkembang Isu Harga Kios di Pasar Jungjang Terlalu Mahal, Berikut Harga Resmi Dari PT. Dumib

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (29/07/2021) Telah berkembang isu perihal revitalisasi pembangunan Pasar Rakyat Desa Jungjang Kec. Arjawinangun Kabupaten Cirebon, yang melibatkan pihak ketiga, yakni PT. Dumib, dianggap oleh beberapa pedagang mematok harga kios dan los yang terlalu mahal.

Ramai Disangka Gunakan Dana Sumbangan Untuk Anak Yatim, Berikut Klarifikasi Kuwu Desa Beber

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (04/07/2021) Sempat ramai dugaan Kuwu Desa Beber Kecamatan Beber Kabupaten Cirebon, Momon memakan uang untuk dibagikan anak yatim. Dan sebagian warga memintanya mundur dari jabatan.

135 Desa di Kab. Cirebon Langsungkan Pilwu Serentak November 2021 Mendatang

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (30/03/2021) Dijelaskan H. Imam Ustadi, S.Si, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Kabupaten Cirebon, 135 yang tersebar di 38 Kecamatan diwilayah Kabupaten Cirebon akan melangsungkan Pemilihan Kuwu (Pilwu) Serentak pada November 2021 mendatang

Perlu Diketahui, Sejak 2 Februari 2021 Izin Mendirikan Bangunan (IMB) Telah Dihapus Digantikan Dengan PBG

Nasional - Koran Pemuda, (04/08/2021) Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghapus Izin Mendirikan Bangunan (IMB) dan menggantinya dengan Persetujuan Bagunan Gedung (PBG).

Laka Lantas di Jalan Provinsi Nanga Pinoh - Sintang, Pengemudi Mobil Strada Senggol Pejalan Kaki dan Tabrak Pagar Rumah Warga

Melawi, Kalbar - Koran Pemuda (11/09/2021)
Kecelakaan terjadi di Jalan Provinsi Nanga Pinoh-Sintang Desa Pemuar Kecamatan Belimbing Kabupaten Melawi. Mobil Mitsubishi Strada Nomor Polisi DA 9331 CC warna putih yang dikendarai M. Paisal (40) Jln.Revolusi. Ds.Lok Bahu Kec.Sungai Kunjang Kab.Samarinda Kaltim, menabrak pagar warga. Sabtu (11/9/2021) sekira pukul 07.45 WIB.

Kasat Lantas Polres Melawi IPTU Suwaris menyampaikan bahwa menurut keterangan saksi sebelum kecelakan terjadi, mobil yang dikendarai M.Paisal sempat menyengol pejalan kaki.

“Berdasarkan keterangan saksi dan bekas-bekas di TKP,  Mobil strada warna putih tersebut dari arah Nanga pinoh menuju Sintang,sesampai di TKP mobil tersebut Menyenggol pejalan kaki yang membuat pejalan kaki terjatuh namun Mobil strada putih tersebut tidak tau sehingga tetap melanjutkan perjalanan” Jelas Kasat Lantas.
“Namun dalam perjalanan pengendara mobil tersebut sempat menghindar kendaraan lain yang berlawanan arah sehingga mobil Strada tersebut membanting stir ke kiri dan menabrak pagar kolam renang Matuari”Tambahnya.
    
“Sampai saat ini pihak personil Sat lantas Polres Melawi beserta Polsek Belimbing masih mengumpulkan bukti-bukti di lapangan dan akibat kejadian tersebut Pejalan kaki masih di bawa ke Rumah sakit untuk di Rontgen” Tutupnya.

Penulis : Arbain
Publis: (Rabi/Yefta)
Buka Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel