Koran Pemuda Indonesia
Pemdes Jungjang Tampung Aspirasi Pedagang Terkait Revitalisasi Pasar Rakyat Desa Jungjang

Kab Cirebon - Koran Pemuda, (04/08/2021) Pedagang Pasar Rakyat Desa Jungjang Kecamatan Arjawinangun Kabupaten Cirebon kembali melakukan aksi terkait pembangunan revitalisasi Pasar Rakyat Desa Jungjang.

Berkembang Isu Harga Kios di Pasar Jungjang Terlalu Mahal, Berikut Harga Resmi Dari PT. Dumib

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (29/07/2021) Telah berkembang isu perihal revitalisasi pembangunan Pasar Rakyat Desa Jungjang Kec. Arjawinangun Kabupaten Cirebon, yang melibatkan pihak ketiga, yakni PT. Dumib, dianggap oleh beberapa pedagang mematok harga kios dan los yang terlalu mahal.

Ramai Disangka Gunakan Dana Sumbangan Untuk Anak Yatim, Berikut Klarifikasi Kuwu Desa Beber

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (04/07/2021) Sempat ramai dugaan Kuwu Desa Beber Kecamatan Beber Kabupaten Cirebon, Momon memakan uang untuk dibagikan anak yatim. Dan sebagian warga memintanya mundur dari jabatan.

135 Desa di Kab. Cirebon Langsungkan Pilwu Serentak November 2021 Mendatang

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (30/03/2021) Dijelaskan H. Imam Ustadi, S.Si, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Kabupaten Cirebon, 135 yang tersebar di 38 Kecamatan diwilayah Kabupaten Cirebon akan melangsungkan Pemilihan Kuwu (Pilwu) Serentak pada November 2021 mendatang

Perlu Diketahui, Sejak 2 Februari 2021 Izin Mendirikan Bangunan (IMB) Telah Dihapus Digantikan Dengan PBG

Nasional - Koran Pemuda, (04/08/2021) Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghapus Izin Mendirikan Bangunan (IMB) dan menggantinya dengan Persetujuan Bagunan Gedung (PBG).

Kasat Lantas Polres Cirebon Kota Berikan Bantuan Al-Qur'an dan Buku Agama ke Tajug Al Ikhlas Mundu

Kota Cirebon - Koran Pemuda, (08/09/2021)
Guna meningkatkan serta menumbuhkan rasa cinta masyarakat kepada Allah SWT dan Nabi Muhammad SAW. Selain itu untuk sarana Polri lebih dekat dengan masyarakat. Kapolres Cirebon Kota AKBP Imron Ermawan. SH.S.IK.MH peduli dengan masyarakat di sekitar Musola Al Ikhlas Desa Bandengan, Kecamatan Mundu, Kabupaten Cirebon. Melalui kasat lantas Polres Cirebon kota memberikan bantuan kepada Tajug An Nur Kelurahan Karyamulya, Kecamatan Kesambi, Kota Cirebon. Rabu, (08/09)

Ditempat terpisah Kapolres Cirebon Kota AKBP Imron Ermawan. SH.S.IK.MH melalui Kasat lantas menyampaikan  Kegiatan bhakti sosial ini melanjutkan apa yang sudah bapak Kapolres Cirebon Kota Laksanakan Selama Beliau berdinas di Polres Cirebon Kota dengan berbagi kepada sesama Secara Langsung. Pemberian bantuan berupa 40 Al Quran, 40 Buku Bacaan dan 40 Paket Beras dan Mie Instan.  Dikandung maksud, untuk meningkatkan ke imanan dan juga ketaqwaan terhadap Tuhan YME. Serta dengan wajib menjaga Iman merupakan salah satu bagian, pencegahan penyebaran Covid19 . Tegasnya.

"Diharapkan Pengurus Musola Al Ikhlas Desa Bandengan, Kecamatan Mundu, Kabupaten Cirebon merasa senang mendapat bantuan  Al-Qur'an dan buku - buku agama dari Bapak Kapolres Cirebon Kota. Untuk menumbuhkan rasa cinta masyarakat kepada Allah SWT dan Nabi Muhammad SAW," Ujar Akp La Ode Habibi Ade Jama, S.Ik., M.H.

Pelaksana yang terlibat Kasat Lantas Polres Cirebon Kota, Kasat Binmas Polres Cirebon Kota, Kanit Kamsel Sat lantas Polres Cirebon Kota, Kanit Sabhara Polsek Mundu, Anggota Sat Lantas Polres Cirebon Kota dan Pak Taiman. Serta dalam pelaksanaannya menerapkan protokol kesehatan. Imbuh Kasi Humas Polres Cirebon Kota. Tutup Iptu Ngatidja, SH.MH  kasi humas Polres Cirebon kota

(Arif)
Buka Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel