Koran Pemuda Indonesia
Pemdes Jungjang Tampung Aspirasi Pedagang Terkait Revitalisasi Pasar Rakyat Desa Jungjang

Kab Cirebon - Koran Pemuda, (04/08/2021) Pedagang Pasar Rakyat Desa Jungjang Kecamatan Arjawinangun Kabupaten Cirebon kembali melakukan aksi terkait pembangunan revitalisasi Pasar Rakyat Desa Jungjang.

Berkembang Isu Harga Kios di Pasar Jungjang Terlalu Mahal, Berikut Harga Resmi Dari PT. Dumib

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (29/07/2021) Telah berkembang isu perihal revitalisasi pembangunan Pasar Rakyat Desa Jungjang Kec. Arjawinangun Kabupaten Cirebon, yang melibatkan pihak ketiga, yakni PT. Dumib, dianggap oleh beberapa pedagang mematok harga kios dan los yang terlalu mahal.

Ramai Disangka Gunakan Dana Sumbangan Untuk Anak Yatim, Berikut Klarifikasi Kuwu Desa Beber

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (04/07/2021) Sempat ramai dugaan Kuwu Desa Beber Kecamatan Beber Kabupaten Cirebon, Momon memakan uang untuk dibagikan anak yatim. Dan sebagian warga memintanya mundur dari jabatan.

135 Desa di Kab. Cirebon Langsungkan Pilwu Serentak November 2021 Mendatang

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (30/03/2021) Dijelaskan H. Imam Ustadi, S.Si, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Kabupaten Cirebon, 135 yang tersebar di 38 Kecamatan diwilayah Kabupaten Cirebon akan melangsungkan Pemilihan Kuwu (Pilwu) Serentak pada November 2021 mendatang

Perlu Diketahui, Sejak 2 Februari 2021 Izin Mendirikan Bangunan (IMB) Telah Dihapus Digantikan Dengan PBG

Nasional - Koran Pemuda, (04/08/2021) Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghapus Izin Mendirikan Bangunan (IMB) dan menggantinya dengan Persetujuan Bagunan Gedung (PBG).

Kapolres Cirebon Kota Monitoring Pembelajaran Tatap Muka di SMAN 1 Kota Cirebon

Kota Cirebon - Koran Pemuda, (13/09/2021)
Mengawali pelaksanaan visi dan misi sebagai Kapolres Cirebon Kota. Pagi yang  Cerah kota Cirebon, setelah semalam diguyur hujan. Merupakan energi positif dan semangat bagi mantan Kasubdit gakkum Dit lantas Polda Metro jaya ini guna memulai aktivitasnya sebagai Kapolres Cirebon Kota. Pagi ini agenda adalah melaksanakan Pengecekan kegiatan Pembelajaran Tatap Muka ( PTM ) bagi siswa SMAN 1 Kota Cirebon yang terletak di jalan wahidin. Senin (13.09.21) jam 07.00 wib.

Kapolres Cirebon Kota dari AKBP M. Fahri Siregar, S.H., S.IK., M.H. dengan didampingi Kapolsek Utbar Kompol Lindon Siregar, SH dan Kasat Lantas Polres Cirebon Kota Akp La Ode Habibi Ade Jama, S.I.K., MH., CPHR disambut langsung oleh Kepala sekolah Dr. Nendi, S.Pd.,MM bersama staffnya.

Kapolres Cirebon Kota dari AKBP M. Fahri Siregar, S.H., S.IK., M.H. menyampaikan " hasil pengamatan dan pengecekan langsung. SMAN 1 Kota Cirebon sudah menerapkan protokol kesehatan, diantaranya adanya sarana cuci tangan, pengecekan suhu dan kapasitas siswa didalam kelas sesuai ketentuan pemerintah. Semangat belajar untuk adik-adik sekalian ". Ujar pimpinan alumni Akpol 2002 ini dengan senyum khasnya.

Ditempat dan lokasi yang sama Kepala Sekolah SMAN 1 Kota Cirebon Dr. Nendi, S.Pd.,MM mengucapkan " banyak terima kasih atas kunjungan Kapolres Cirebon Kota juga Kapolsek Utbar. Hal ini merupakan kehornatan bagi kami keluarga besar SMAN 1 Kota Cirebon dan kami sudah mengikuti anjuran pemerintah menerapkan protokol kesehatan " ucapnya.

SMAN 1 kota Cirebon memiliki siswa-siswa sekitar 600 orang. Dalam pelaksanaan kegiatan Pembelajaran Tatap Muka ( PTM ). Dengan sistim absen di mulai No. 1 - 18 , selanjutnya no. Absen 18 - dan seterusnya. Tutup Iptu Ngatidja. SH.MH Kasi humas Polres Cirebon Kota

(Arif)
Buka Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel