Koran Pemuda Indonesia
Pemdes Jungjang Tampung Aspirasi Pedagang Terkait Revitalisasi Pasar Rakyat Desa Jungjang

Kab Cirebon - Koran Pemuda, (04/08/2021) Pedagang Pasar Rakyat Desa Jungjang Kecamatan Arjawinangun Kabupaten Cirebon kembali melakukan aksi terkait pembangunan revitalisasi Pasar Rakyat Desa Jungjang.

Berkembang Isu Harga Kios di Pasar Jungjang Terlalu Mahal, Berikut Harga Resmi Dari PT. Dumib

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (29/07/2021) Telah berkembang isu perihal revitalisasi pembangunan Pasar Rakyat Desa Jungjang Kec. Arjawinangun Kabupaten Cirebon, yang melibatkan pihak ketiga, yakni PT. Dumib, dianggap oleh beberapa pedagang mematok harga kios dan los yang terlalu mahal.

Ramai Disangka Gunakan Dana Sumbangan Untuk Anak Yatim, Berikut Klarifikasi Kuwu Desa Beber

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (04/07/2021) Sempat ramai dugaan Kuwu Desa Beber Kecamatan Beber Kabupaten Cirebon, Momon memakan uang untuk dibagikan anak yatim. Dan sebagian warga memintanya mundur dari jabatan.

135 Desa di Kab. Cirebon Langsungkan Pilwu Serentak November 2021 Mendatang

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (30/03/2021) Dijelaskan H. Imam Ustadi, S.Si, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Kabupaten Cirebon, 135 yang tersebar di 38 Kecamatan diwilayah Kabupaten Cirebon akan melangsungkan Pemilihan Kuwu (Pilwu) Serentak pada November 2021 mendatang

Perlu Diketahui, Sejak 2 Februari 2021 Izin Mendirikan Bangunan (IMB) Telah Dihapus Digantikan Dengan PBG

Nasional - Koran Pemuda, (04/08/2021) Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghapus Izin Mendirikan Bangunan (IMB) dan menggantinya dengan Persetujuan Bagunan Gedung (PBG).

Kapolres Cirebon Kota Kembali Salurkan Bantuan Bagi Warga Terdampak Pandemi Covid-19

Kota Cirebon - Koran Pemuda, (26/09/2021)
Menjadi keharusan dan juga kesadaran, kita sebagai manusia sosial yang memiliki hati, jiwa dan juga perasaan untuk bisa berbagi dengan sesama manusia yang secara kebetulan nasibnya kurang beruntung dan tidak sebaik kita. Sosok kedermawanan orang nomor satu dipolres Cirebon kota mulai nampak. Setiap hari melaksanakan kegiatan bantuan sosial baik berupa sembako , Alquran, buku-buku agama, sarung dan mukena. Hari ini bansos kembali digelar dengan 3 lokasi yang berbeda. Minggu (26.09.21)
Kapolres Cirebon kota AKBP M.Fahri Siregar S.H, S.Ik, M.H melalui kasi humas Ciko menyampaikan "  kembali polres Ciko menyalurkan bantuan paket sembako ke warga terdampak covid-19 Kepada warga rt 01 rw 05 Blok Kagungan Desa Banjarwangunan sebanyak 100 paket beras @ 3 Kg. Juga Kepada warga Desa Klayan sebanyak 10 Paket Beras @ 5 Kg. Serta Kepada warga Kelurahan Karyamulya, Kecamatan Kesambi Sebanyak 20 Paket Beras @ 5 Kg. Bantuan paket sembako ini dibagikan kepada warga kurang mampu ". Tegasnya.

Penyaluran paket sembako, kata Fahri bakal digelar rutin dan berkesinambungan, jadi rutin akan kami laksanakan, tapi lokasinya berbeda-beda. Saat ini masih menyasar beberapa rumah warga, kedepan akan menyasar warga yang benar benar sangat membutuhkan,” ucapnya.

Fahri mengatakan " Bantuan tersebut untuk meringankan beban warga yang tidak mampu selama pandemi covid-19 dan pembatasan mobilitas masyarakat. Dalam pembagiannya kita bersinergi dengan TNI dan juga pemerintahan desa setempat. Disamping itu kami juga membagikan  masker kepada masyarakat kurang mampu . Hal ini merupakan suatu bentuk kepedulian dari Polres Ciko dengan situasi saat ini ". Ungkap Kapolres Ciko yang disampaikan IPTU Ngatidja, SH.MH.

Semoga bantuan ini bisa sedikit membantu kebutuhan pangan masyarakat di tengah pandemi Covid19. Tutup IPTU Ngatidja, SH.MH Kasi humas Polres Cirebon Kota

(Arif)
Buka Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel