Koran Pemuda Indonesia
Pemdes Jungjang Tampung Aspirasi Pedagang Terkait Revitalisasi Pasar Rakyat Desa Jungjang

Kab Cirebon - Koran Pemuda, (04/08/2021) Pedagang Pasar Rakyat Desa Jungjang Kecamatan Arjawinangun Kabupaten Cirebon kembali melakukan aksi terkait pembangunan revitalisasi Pasar Rakyat Desa Jungjang.

Berkembang Isu Harga Kios di Pasar Jungjang Terlalu Mahal, Berikut Harga Resmi Dari PT. Dumib

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (29/07/2021) Telah berkembang isu perihal revitalisasi pembangunan Pasar Rakyat Desa Jungjang Kec. Arjawinangun Kabupaten Cirebon, yang melibatkan pihak ketiga, yakni PT. Dumib, dianggap oleh beberapa pedagang mematok harga kios dan los yang terlalu mahal.

Ramai Disangka Gunakan Dana Sumbangan Untuk Anak Yatim, Berikut Klarifikasi Kuwu Desa Beber

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (04/07/2021) Sempat ramai dugaan Kuwu Desa Beber Kecamatan Beber Kabupaten Cirebon, Momon memakan uang untuk dibagikan anak yatim. Dan sebagian warga memintanya mundur dari jabatan.

135 Desa di Kab. Cirebon Langsungkan Pilwu Serentak November 2021 Mendatang

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (30/03/2021) Dijelaskan H. Imam Ustadi, S.Si, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Kabupaten Cirebon, 135 yang tersebar di 38 Kecamatan diwilayah Kabupaten Cirebon akan melangsungkan Pemilihan Kuwu (Pilwu) Serentak pada November 2021 mendatang

Perlu Diketahui, Sejak 2 Februari 2021 Izin Mendirikan Bangunan (IMB) Telah Dihapus Digantikan Dengan PBG

Nasional - Koran Pemuda, (04/08/2021) Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghapus Izin Mendirikan Bangunan (IMB) dan menggantinya dengan Persetujuan Bagunan Gedung (PBG).

Kapolres Cirebon Kota Dapat Penganugerahan penghargaan PRESISI AWARD dari LEMKAPI

Kota Cirebon - Koran Pemuda, (01/09/2021)
Bertempat di Aula Catur Prasetya Polres Cirebon Kota Jl. Veteran Kecamatan Kejaksan Kota Cirebon dilaksanakan kegiatan Penganugerahan penghargaan PRESISI AWARD dari Lembaga Kajian strategis Kepolisian Indonesia (LEMKAPI) kepada Kapolres Cirebon Kota, Rabu (01/09/2021).
Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh Dir Eksekutif LEMKAPI, Kapolres Cirebon Kota, Wakapolres, Para Kabag, Para Kasat, Perwakilan Polwan dan keanggotan dari LEMKAPI sebanyak 3 orang

Dalam kegiatan tersebut, Kapolres Cirebon Kota AKBP Imron Ermawan SH., S.IK., M.H menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bapak Dir Eksekutif LEMKAPI dan seluruh para tamu undang yang dapat hadir dalam momentum pada hari ini, dan kami mengucapkan selamat datang di Polres Cirebon Kota.

“Saya mengenal beliau (Dir LEMKAPI) Sejak tahun 2009 di PTIK dan menjabat sebagai Kompolnas pada tahun 2012. Suatu kehormatan atas penghargaan yang diberikan kepada Polres Cirebon Kota atas kinerja yang telah dilakukan dalam rangka penanggulangan pandemi Covid-19. (Baksos dan vaksinasi)”, ujarnya.

AKBP Imron juga menyampaikan pada hari ini bertepatan dalam momentum HUT Polwan ke -73, dengan demikian mari kita ucapakan selama ulang tahun kepada Ibu - ibu Polwan, ucap pria pasuruan jatim ini.

Sementara, Dir Eksekutif LEMKAPI Dr. Edi Saputra Hasibuan, SH, MH dalam sambutannya menyampaikan, Kami mengapresiasi kepada Bapak Kapolres Cirebon Kota yang selalu membuat inovasi dan kreatifitas dalam mengemban kepemimpinan

“Kami melihat diberbagai Media Sosial, para toga, dan para tomas diwilayah hukum Polres Cirebon Kota mengapresiasi atas kehadiran kepolisian ditengah masyarakat dalam masa keberlangsungan pandemi Covid-19”, tuturnya.

Dr. Edi Saputra Hasibuan menuturkan bahwa Polres Cirebon Kota merupakan leading sektor dalam pelaksanaan vaksinasi ke 3 di wilayah Jawa Barat. Kehadiran kami disini merupakan  bentuk apresiasi kami atas dedikasi dan kerja keras yang telah dilakukan oleh Polres Cirebon Kota. Jelasnya 

Penganugerahan penghargaan PRESISI AWARD dari Lembaga Kajian Strategis Kepolisian Indonesia (LEMKAPI) kepada Kapolres Cirebon Kota merupakan bentuk apresiasi atas dedikasi dan kerja keras yang telah dilakukan oleh Polres Cirebon Kota dalam penanggulangan pandemi Covid-19 dimasa keberlangsungan PPKM. Serta bertujuan untuk memberikan sprit dan motivasi kepada Polres Cirebon Kota untuk terus meningkatkan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Kegiatan dengan menerapkan protokol kesehatan dan berlangsung dengan lancar. Tutup Iptu Ngatidja. SH.MH Kasi humas Polres Cirebon kota

(Arif P)
Buka Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel