Koran Pemuda Indonesia
Pemdes Jungjang Tampung Aspirasi Pedagang Terkait Revitalisasi Pasar Rakyat Desa Jungjang

Kab Cirebon - Koran Pemuda, (04/08/2021) Pedagang Pasar Rakyat Desa Jungjang Kecamatan Arjawinangun Kabupaten Cirebon kembali melakukan aksi terkait pembangunan revitalisasi Pasar Rakyat Desa Jungjang.

Berkembang Isu Harga Kios di Pasar Jungjang Terlalu Mahal, Berikut Harga Resmi Dari PT. Dumib

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (29/07/2021) Telah berkembang isu perihal revitalisasi pembangunan Pasar Rakyat Desa Jungjang Kec. Arjawinangun Kabupaten Cirebon, yang melibatkan pihak ketiga, yakni PT. Dumib, dianggap oleh beberapa pedagang mematok harga kios dan los yang terlalu mahal.

Ramai Disangka Gunakan Dana Sumbangan Untuk Anak Yatim, Berikut Klarifikasi Kuwu Desa Beber

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (04/07/2021) Sempat ramai dugaan Kuwu Desa Beber Kecamatan Beber Kabupaten Cirebon, Momon memakan uang untuk dibagikan anak yatim. Dan sebagian warga memintanya mundur dari jabatan.

135 Desa di Kab. Cirebon Langsungkan Pilwu Serentak November 2021 Mendatang

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (30/03/2021) Dijelaskan H. Imam Ustadi, S.Si, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Kabupaten Cirebon, 135 yang tersebar di 38 Kecamatan diwilayah Kabupaten Cirebon akan melangsungkan Pemilihan Kuwu (Pilwu) Serentak pada November 2021 mendatang

Perlu Diketahui, Sejak 2 Februari 2021 Izin Mendirikan Bangunan (IMB) Telah Dihapus Digantikan Dengan PBG

Nasional - Koran Pemuda, (04/08/2021) Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghapus Izin Mendirikan Bangunan (IMB) dan menggantinya dengan Persetujuan Bagunan Gedung (PBG).

Kapolres Cirebon Kota : Bersedekah Adalah Bagian Untuk Menyejukkan Hati Kita

Kota Cirebon - Koran Pemuda, (21/09/2021)
Kemampuan intelektual dan konsep program-program kerja yang dilaksanakan oleh Kapolres Cirebon Kota AKBP M. Fahri Siregar, SH.S.IK.MH. Perlu di acungin jempol. Konsep kerjanya dalam melaksanakan sebuah tugas di rancang dan dirumuskan dengan tepat. Dalam apel jam pimpinan pagi ini, memimpin apel seluruh angggota Polri dan ASN polres cirebon kota. Bertempat di Mako Polres Cirebon Kota, Senin (20/09) jam 08.00 WIB

Dalam amanatnya Kapolres Cirebon kota AKBP M. Fahri Siregar, SH.S.IK.MH. menyampaikan " ucapan terima kasih kepada seluruh anggota Alhamdulillah situasi Kamtibmas kita selama saya bertugas sebagai Kapolres Cirebon kota  masih relatif kondusif. Beberapa kegiatan kita lalui dari mulai kegiatan gerai vaksinasi, pengamanan pendaftaran kuwu dan juga KRYD malam minggu ". Ujarnya mengawali sambutannya.

Lanjut Fahri " Kegiatan patroli khususnya malam minggu, sangat penting karena mobilitas masyarakat cukup tinggi. Sehingga diperlukan antisipasi terkait Curas, curat, curanmor dan tawuran. Kepada anggota yang laksanakan patroli , silahkan keluar mako dan stanby di jalan raya termasuk jika istirahat dan nyalakan lampu rotator sebagai wujud polisi hadir dan ada untuk melayani masyarakat ". Jelas alumni Akpol 2002 ini.

"Selanjutnya hari ini kita akan menjalankan program 100 tajuk -1000 Quran. Program ini dalam rangka upaya kita mendekatkan diri kepada Allah Subhanahu Wa Ta'ala dan juga mendekatkan diri kepada masyarakat ". 

Program lain yaitu " program tombo ati artinya itu adalah kotak amal yang kita siapkan di Polres dan Polsek jajaran. Bagi anggota yang akan menyisihkan sebagian rejekinya untuk beramal silahkan dimasukkan dalam celengan tombo ati tersebut. Karena rejeki yang ada dan kita terima sebagian milik orang lain yang Allah titipkan pada kita. Semoga semua anggota bisa mendukung program-program tersebut. Mudah-mudahan ini akan membawa berkah buat kita semua. Dengan kita bersedekah hal itu adalah bagian menyejukkan hati kita ". jelas AKBP M. Fahri Siregar, SH.S.IK.MH.

Apel pagi turut hadir wakapolres Cirebon kota KOMPOL Ahmat Troy Aprio. S.IK, para Kabag, para kasat dan para Kapolsek jajaran. Serta perwakilan perwira dan anggota polri juga ASN masing-masing fungsi. Dalam kegiatannya menerapkan protokol kesehatan. Tutup IPTU Ngatidja, SH.MH. Kasi Humas Polres Cirebon Kota.

(Arif)
Buka Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel