Koran Pemuda Indonesia
Pemdes Jungjang Tampung Aspirasi Pedagang Terkait Revitalisasi Pasar Rakyat Desa Jungjang

Kab Cirebon - Koran Pemuda, (04/08/2021) Pedagang Pasar Rakyat Desa Jungjang Kecamatan Arjawinangun Kabupaten Cirebon kembali melakukan aksi terkait pembangunan revitalisasi Pasar Rakyat Desa Jungjang.

Berkembang Isu Harga Kios di Pasar Jungjang Terlalu Mahal, Berikut Harga Resmi Dari PT. Dumib

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (29/07/2021) Telah berkembang isu perihal revitalisasi pembangunan Pasar Rakyat Desa Jungjang Kec. Arjawinangun Kabupaten Cirebon, yang melibatkan pihak ketiga, yakni PT. Dumib, dianggap oleh beberapa pedagang mematok harga kios dan los yang terlalu mahal.

Ramai Disangka Gunakan Dana Sumbangan Untuk Anak Yatim, Berikut Klarifikasi Kuwu Desa Beber

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (04/07/2021) Sempat ramai dugaan Kuwu Desa Beber Kecamatan Beber Kabupaten Cirebon, Momon memakan uang untuk dibagikan anak yatim. Dan sebagian warga memintanya mundur dari jabatan.

135 Desa di Kab. Cirebon Langsungkan Pilwu Serentak November 2021 Mendatang

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (30/03/2021) Dijelaskan H. Imam Ustadi, S.Si, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Kabupaten Cirebon, 135 yang tersebar di 38 Kecamatan diwilayah Kabupaten Cirebon akan melangsungkan Pemilihan Kuwu (Pilwu) Serentak pada November 2021 mendatang

Perlu Diketahui, Sejak 2 Februari 2021 Izin Mendirikan Bangunan (IMB) Telah Dihapus Digantikan Dengan PBG

Nasional - Koran Pemuda, (04/08/2021) Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghapus Izin Mendirikan Bangunan (IMB) dan menggantinya dengan Persetujuan Bagunan Gedung (PBG).

Kapolres Cirebon Kota Berikan Penghargaan Kepada Sat Reskrim Polres Cirebon Kota

Kota Cirebon - Koran Pemuda, (08/09/2021)
"Saya bangga dan saya sangat berterima kasih kepada Team sus dan unit Tipidter Polres Cirebon Kota, yang mana secara terus menerus melaksanakan pengungkapan kasus. Keberhasilannya belum lama ini. Mampu dan berhasil menggagalkan penyelundupan sekaligus mengungkap kasus pidusia kendaraan bermotor ". Ucap AKBP Imron Ermawan, SH.S.IK.MH hal itu di sampaikan dalam Upacara penghargaan bagi personil yang berprestasi

Hari ini rasa bangga Kapolres Cirebon Kota AKBP Imron Ermawan, SH.S.IK.MH. menjelang alih tugasnya ke Polres Cimahi. Pengungkapan ini merupakan hadiah besar dan juga  prestasi jajaran sat reskrim, patut untuk diberikan penghargaan dan contoh bagi personil lain untuk bisa berprestasi.
Upacara pemberian penghargaan  berdasarkan Keputusan Kapolres Cirebon Kota Nomor : Kep / 51 / IX / 2021 berlangsung dengan sangat sederhana dipimpin langsung oleh Kapolres Cirebon Kota AKBP Imron Ermawan, SH.S.IK.MH.dengan komandan upacara dipercayakan kepada Iptu Sudiana Kanit Pam Obvit, Bertempat di loby Mako Polres Cirebon Kota. Rabu (08/09)

Kapolres Cirebon Kota AKBP Imron Ermawan, SH.S.IK.MH.
Dalam amanatnya Kapolres Cirebon Kota AKBP Imron Ermawan SH, S.IK, MH menyampaikan " Kegiatan upacara pemberian penghargaan saat ini, bagi personil dengan memiliki disiplin kinerja dan tanggungjawab yang tinggi dalam rangka atas prestasi aktif tanpa pamrih kepada kesatuan ". Ujar Pria pasuruan Jatim ini.

" Terima kasih dan rasa bangga saya kepada Iptu Shindi Al Afghany, SH., MH ( Kanit Opsnal Sat Reskrim ) dan juga Kanit Tipidter Ipda Rudiana, SH ( Kanit Tipidter Sat Reskrim ) bersama anggota Aiptu Jaenudin, Aipda Akmadi, SH, Aipda Nori Marco, SH, Brigadir Arief Eska Nugraha, Briptu Rajasah, SH dan Bripda Andika. Yang mana telah berhasil mengungkap kasus pidusia dengan barang bukti sebanyak 48 Motor ". Papar AKBP Imron Ermawan SH, S.IK, MH

Kegiatan upacara penghargaan   dihadiri Wakapolres Cirebon Kota Kompol Ahmat Troy Aprio, SIK., Para PJU Polres Cirebon Kota, Perwakilan Sat Reskrim 5 orang, Perwakilan Sat Intelkam 5 orang. Dalam pelaksanaannya menerapkan protokol kesehatan. Tutup Iptu Ngatidja, SH.MH Kasi Humas Polres Cirebon Kota.

(Arif)
Buka Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel