Koran Pemuda Indonesia
Pemdes Jungjang Tampung Aspirasi Pedagang Terkait Revitalisasi Pasar Rakyat Desa Jungjang

Kab Cirebon - Koran Pemuda, (04/08/2021) Pedagang Pasar Rakyat Desa Jungjang Kecamatan Arjawinangun Kabupaten Cirebon kembali melakukan aksi terkait pembangunan revitalisasi Pasar Rakyat Desa Jungjang.

Berkembang Isu Harga Kios di Pasar Jungjang Terlalu Mahal, Berikut Harga Resmi Dari PT. Dumib

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (29/07/2021) Telah berkembang isu perihal revitalisasi pembangunan Pasar Rakyat Desa Jungjang Kec. Arjawinangun Kabupaten Cirebon, yang melibatkan pihak ketiga, yakni PT. Dumib, dianggap oleh beberapa pedagang mematok harga kios dan los yang terlalu mahal.

Ramai Disangka Gunakan Dana Sumbangan Untuk Anak Yatim, Berikut Klarifikasi Kuwu Desa Beber

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (04/07/2021) Sempat ramai dugaan Kuwu Desa Beber Kecamatan Beber Kabupaten Cirebon, Momon memakan uang untuk dibagikan anak yatim. Dan sebagian warga memintanya mundur dari jabatan.

135 Desa di Kab. Cirebon Langsungkan Pilwu Serentak November 2021 Mendatang

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (30/03/2021) Dijelaskan H. Imam Ustadi, S.Si, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Kabupaten Cirebon, 135 yang tersebar di 38 Kecamatan diwilayah Kabupaten Cirebon akan melangsungkan Pemilihan Kuwu (Pilwu) Serentak pada November 2021 mendatang

Perlu Diketahui, Sejak 2 Februari 2021 Izin Mendirikan Bangunan (IMB) Telah Dihapus Digantikan Dengan PBG

Nasional - Koran Pemuda, (04/08/2021) Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghapus Izin Mendirikan Bangunan (IMB) dan menggantinya dengan Persetujuan Bagunan Gedung (PBG).

Kapolres Cirebon Kota ; Amanah BRI Untuk Bantu Program Rutilahu, Dipastikan Sampai dan Tidak Terpotong

Kota Cirebon - Koran Pemuda, (06/09/2021)
Prestasi bagi sosok pemimpin amanah, penuh budi pekerti dan juga dermawan. Kapolres Cirebon Kota AKBP Imron Ermawan, SH.S.IK.MH, pagi ini mendapatkan amanah yang sangat berat dari Bank Rakyat Indonesia. Guna menyalurkan dana bantuan bagi fakir miskin yang selama ini, tempat tinggalnya kategori tidak layah huni. Senin (06.09.21)

Bertempat di Aula Catur Prasetya Polres Cirebon Kota telah dilaksanakan kegiatan penyerahan bantuan Program Pembangunan 5 rumah Tidak Layak Huni (Rutilahu) Untuk Masyarakat Fakir Miskin Melalui Polres Cirebon Kota senilai Rp. 250.000.000,- (dua ratus lima puluh juta rupiah) dengan penanggung jawab kegiatan Kapolres Cirebon Kota AKBP Imron Ermawan, SH, SIK, MH.
Hadir dalam kegiatan Kapolres Cirebon Kota, Wakapolres Cirebon Kota, kepala kantor Bank BRI cabang Kartini Cirebon  Yerri Chandra beserta stafnya, para Kapolsek, Kasat Binmas, dan Kasi Humas polres Cirebon kota.

Dalam Sambutannya Kapolres Cirebon Kota AKBP Imron Ermawan, SH.S.IK.MH menyampaikan Ucapan terima kasih kepada  Yerri Chandra selaku kepala kantor Bank BRI Cabang Kartini Cirebon yang sudah berpartisipasi mendukung program pembangunan 5 rumah tidak layak huni (Rutilahu) untuk masyarakat fakir miskin. Kami pastikan bantuan yang disalurkan tepat sasaran terhadap warga masyarakat fakir miskin untuk membangun / merenovasi rumah yang tidak layak huni, insya Allah apa yang diberikan oleh Bapak akan menjadi amal ibadah yang bermanfaat ". Ucap kapolres Ciko yang dermawan ini.

" Kami atas nama Polres Cirebon Kota mengucapkan terima kasih kepada BRI peduli yang sudah berpartisipasi langsung memberikan bantuan Rutilahu melalui Polres Cirebon Kota ". Jelas AKBP Imron Ermawan, SH.S.IK.MH

Sementara sambutan Yerri Chandra selaku kepala kantor Bank BRI Cabang Kartini Cirebon sebagai berikut " Melalui Program Bantuan pembangunan 5 rumah tidak layak huni (Rutilahu) untuk masyarakat fakir miskin, kami dari BRI Peduli sangat mengapresiasi kepada Kapolres Cirebon Kota AKBP Imron Ermawan, SH.S.IK.MH yang selama ini sudah peduli terhadap warga masyarakat, khususnya masyarakat yang memiliki rumah tidak layak huni, sehingga melalui bantuan senilai Rp. 250.000.000 ini kami harapkan dapat bermanfaat dan kami percaya kepada Kapolres Cirebon Kota Imron Ermawan untuk membantu BRI menyalurkan dana tersebut ". Ungkapnya dengan penuh keyakinan.

Setelah beberapa sambutan, kemudian dilanjutkan dengan penyerahan secara simbolis bantuan uang senilai Rp. 250.000.000,- (dua ratus lima puluh juta rupiah) dari kepala kantor Bank BRI Cabang Kartini Cirebon kepada Kapolres Cirebon Kota. Tutup Iptu Ngatidja. SH.MH Kasi humas polres Cirebon kota

(Arif)
Buka Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel