Koran Pemuda Indonesia
Pemdes Jungjang Tampung Aspirasi Pedagang Terkait Revitalisasi Pasar Rakyat Desa Jungjang

Kab Cirebon - Koran Pemuda, (04/08/2021) Pedagang Pasar Rakyat Desa Jungjang Kecamatan Arjawinangun Kabupaten Cirebon kembali melakukan aksi terkait pembangunan revitalisasi Pasar Rakyat Desa Jungjang.

Berkembang Isu Harga Kios di Pasar Jungjang Terlalu Mahal, Berikut Harga Resmi Dari PT. Dumib

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (29/07/2021) Telah berkembang isu perihal revitalisasi pembangunan Pasar Rakyat Desa Jungjang Kec. Arjawinangun Kabupaten Cirebon, yang melibatkan pihak ketiga, yakni PT. Dumib, dianggap oleh beberapa pedagang mematok harga kios dan los yang terlalu mahal.

Ramai Disangka Gunakan Dana Sumbangan Untuk Anak Yatim, Berikut Klarifikasi Kuwu Desa Beber

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (04/07/2021) Sempat ramai dugaan Kuwu Desa Beber Kecamatan Beber Kabupaten Cirebon, Momon memakan uang untuk dibagikan anak yatim. Dan sebagian warga memintanya mundur dari jabatan.

135 Desa di Kab. Cirebon Langsungkan Pilwu Serentak November 2021 Mendatang

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (30/03/2021) Dijelaskan H. Imam Ustadi, S.Si, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Kabupaten Cirebon, 135 yang tersebar di 38 Kecamatan diwilayah Kabupaten Cirebon akan melangsungkan Pemilihan Kuwu (Pilwu) Serentak pada November 2021 mendatang

Perlu Diketahui, Sejak 2 Februari 2021 Izin Mendirikan Bangunan (IMB) Telah Dihapus Digantikan Dengan PBG

Nasional - Koran Pemuda, (04/08/2021) Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghapus Izin Mendirikan Bangunan (IMB) dan menggantinya dengan Persetujuan Bagunan Gedung (PBG).

Kapolres Cirebon Kota, AKBP M. Fahri Siregar Cek Vaksinasi Massal

Kota Cirebon - Koran Pemuda, (13/09/2021)
Hari ini kembali Polres Cirebon Kota Sinergitas TNI - POLRI - PEMKOT CIREBON menyelenggarakan suntik Vaksinasi massal. Guna mempercepat memutus mata rantai covid-19, Kapolres Cirebon Kota dari AKBP M. Fahri Siregar, S.H., S.IK., M.H. meninjau langsung vaksinasi massal yang di Bertempat di Grage City Mall,. Senin,(13/9/2021).

Vaksinasi massal yang diselenggarakan pada hari ini, didua lokasi yang berbeda disediakan untuk vaksinasi bagi 2000 orang.

"Hari ini saya meninjau langsung vaksinasi massal, sekaligus untuk diri saya memperkenalkan diri kepada  Walikota Cirebon  Drs. H. Nasrudin Aziz, SH sebagai Kapolres Cirebon Kota yang kebetulan pada saat ini juga hadir meninjau Vaksinasi massal bagi masyarakat yang ada di Dishub maupun Grage City Mall ". Ujar AKBP M. Fahri Siregar, SH.S.IK.MH.

Ia,  menambahkan untuk kegiatan hari ini di dua lokasi yaitu halaman Kantor dinas perhubungan dan Grage City Mall target 2000 Vaksin untuk warga masyarakat kota Cirebon dan sekitarnya.

Masih kata Fahri " Vaksinasi massal ini merupakan strategi yang dilakukan TNI-Polri-pemkot Kota Cirebon terkait dengan akselerasi atau percepatan terciptanya kekebalan komunal. Dengan sasaran masyarakat umum. Hal itu merupakan wujud implementasi dari langkah-langkah dan kebijakan extraordinary yang diambil oleh Pemerintah demi keselamatan masyarakat sebagaimana asas Salus Populi Suprema Lex Esto ". Jelas orang nomor satu di Polres Ciko ini.

Fahri Siregar juga menjelaskan, " sesuai arahan dari Kapolri. TNI, Polri bakal terus menggandeng seluruh elemen masyarakat untuk menciptakan vaksinasi 100 persen di lingkungan masyarakat hingga dosis kedua ". Jelas Kapolres Cirebon Kota.

Sinergitas TNI - POLRI - PEMKOT CIREBON terus menerus menyelenggarakan suntik Vaksin massal, semoga dengan kesadaran masyarakat untuk suntik vaksin.  Pertumbuhan ekonomi kembali meningkat dan masyarakat yang telah divaksin harus selalu mematuhi protokol kesehatan yakni 3M (memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak," tutup Iptu Ngatidja. SH.MH Kasi humas Polres Cirebon Kota

(Arif P)
Buka Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel