Koran Pemuda Indonesia
Pemdes Jungjang Tampung Aspirasi Pedagang Terkait Revitalisasi Pasar Rakyat Desa Jungjang

Kab Cirebon - Koran Pemuda, (04/08/2021) Pedagang Pasar Rakyat Desa Jungjang Kecamatan Arjawinangun Kabupaten Cirebon kembali melakukan aksi terkait pembangunan revitalisasi Pasar Rakyat Desa Jungjang.

Berkembang Isu Harga Kios di Pasar Jungjang Terlalu Mahal, Berikut Harga Resmi Dari PT. Dumib

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (29/07/2021) Telah berkembang isu perihal revitalisasi pembangunan Pasar Rakyat Desa Jungjang Kec. Arjawinangun Kabupaten Cirebon, yang melibatkan pihak ketiga, yakni PT. Dumib, dianggap oleh beberapa pedagang mematok harga kios dan los yang terlalu mahal.

Ramai Disangka Gunakan Dana Sumbangan Untuk Anak Yatim, Berikut Klarifikasi Kuwu Desa Beber

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (04/07/2021) Sempat ramai dugaan Kuwu Desa Beber Kecamatan Beber Kabupaten Cirebon, Momon memakan uang untuk dibagikan anak yatim. Dan sebagian warga memintanya mundur dari jabatan.

135 Desa di Kab. Cirebon Langsungkan Pilwu Serentak November 2021 Mendatang

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (30/03/2021) Dijelaskan H. Imam Ustadi, S.Si, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Kabupaten Cirebon, 135 yang tersebar di 38 Kecamatan diwilayah Kabupaten Cirebon akan melangsungkan Pemilihan Kuwu (Pilwu) Serentak pada November 2021 mendatang

Perlu Diketahui, Sejak 2 Februari 2021 Izin Mendirikan Bangunan (IMB) Telah Dihapus Digantikan Dengan PBG

Nasional - Koran Pemuda, (04/08/2021) Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghapus Izin Mendirikan Bangunan (IMB) dan menggantinya dengan Persetujuan Bagunan Gedung (PBG).

Hadirnya Tim Program 100 Tajug & 1000 Al-Qur'an Polres Cirebon Kota Membawa Berkah

Kota Cirebon - Koran Pemuda, (23/09/2021)
Dengan didampingi Babinsa Serda Anton dan Babinkamtibmas Aiptu. A Rojak serta disambut langsung oleh Ketua DKM masjid Toyyibah  Kamid dan Pengurus masjid Kehadiran tim 1 dibawah pimpinan Ka Tim 1 KOMPOL H Ribut Setiabudi, SH bersama dengan AKP Sugiono SH (Kasikum Polres Cirebon Kota), AKP Affandi (Kasubag bekpal Polres Cirebon Kota), IPTU Joni SH (KBO Lantas Polres Polres Cirebon Kota), dan IPDA Heru Samsul B SE MM (Kanit I Narkoba  Polres Cirebon Kota), disambut dengan baik dalam kunjungan silahturahmi bansos sore ini. Kamis (23.09.21).

Kapolres Cirebon kota AKBP M. Fahri Siregar, S.H., S.I.K., M.H melalui Kabag SDM menyampaikan " Sungguh kegiatan ini merupakan bagian dari rencana Allah dan karena kasih karunia juga nikmatNYA. Kita semua diberikan kesehatan dan dimampukan untuk bisa melaksanakan bansos berupa kegiatan program 100 Tajug dan 1000 Al Qur'an di wilayah hukum polsek Kapetakan  Polres Cirebon Kota ". Ucap alumni setukpa sukabumi Resimen Wira Drana Wasista Secapa Reg 27 ini.

" saat ini bansos bertempat di Masjid Toyyibah Desa Astapada, Kecamatan tengah Tani, Kabupaten Cirebon Ketua DKM Bapak Kamid. Kami akan menyerahkan Alquran sebanyak 10 buah, sarung 2 buah dan mukena sebanyak 2 buah ". Ungkap KOMPOL H. Ribut Setiabudi, SH kabag SDM Polres Ciko.

Selain melaksanakan bansos. Team juga memberikan himbauan agar tetap menjaga kondusifitas dan menerapkan protokol kesehatan. Diharapkan dengan bantuan sosial yang diberikan, kepercayaan masyarakat ( trust ) akan lebih terjalin dengan baik. Tambah Iptu Ngatidja kasi humas Polres Cirebon Kota

(Arif)
Buka Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel