Koran Pemuda Indonesia
Pemdes Jungjang Tampung Aspirasi Pedagang Terkait Revitalisasi Pasar Rakyat Desa Jungjang

Kab Cirebon - Koran Pemuda, (04/08/2021) Pedagang Pasar Rakyat Desa Jungjang Kecamatan Arjawinangun Kabupaten Cirebon kembali melakukan aksi terkait pembangunan revitalisasi Pasar Rakyat Desa Jungjang.

Berkembang Isu Harga Kios di Pasar Jungjang Terlalu Mahal, Berikut Harga Resmi Dari PT. Dumib

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (29/07/2021) Telah berkembang isu perihal revitalisasi pembangunan Pasar Rakyat Desa Jungjang Kec. Arjawinangun Kabupaten Cirebon, yang melibatkan pihak ketiga, yakni PT. Dumib, dianggap oleh beberapa pedagang mematok harga kios dan los yang terlalu mahal.

Ramai Disangka Gunakan Dana Sumbangan Untuk Anak Yatim, Berikut Klarifikasi Kuwu Desa Beber

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (04/07/2021) Sempat ramai dugaan Kuwu Desa Beber Kecamatan Beber Kabupaten Cirebon, Momon memakan uang untuk dibagikan anak yatim. Dan sebagian warga memintanya mundur dari jabatan.

135 Desa di Kab. Cirebon Langsungkan Pilwu Serentak November 2021 Mendatang

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (30/03/2021) Dijelaskan H. Imam Ustadi, S.Si, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Kabupaten Cirebon, 135 yang tersebar di 38 Kecamatan diwilayah Kabupaten Cirebon akan melangsungkan Pemilihan Kuwu (Pilwu) Serentak pada November 2021 mendatang

Perlu Diketahui, Sejak 2 Februari 2021 Izin Mendirikan Bangunan (IMB) Telah Dihapus Digantikan Dengan PBG

Nasional - Koran Pemuda, (04/08/2021) Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghapus Izin Mendirikan Bangunan (IMB) dan menggantinya dengan Persetujuan Bagunan Gedung (PBG).

Habib Muhammad Luthfi bin Ali bin Hasyim bin Yahya Mengunjungi Forkopimda, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat, di Polres Cirebon Kota

Kota Cirebon - Koran Pemuda, (30/09/2021)
Silaturahmi Forkopimda Kota Cirebon dengan Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat, mendapat kehormatan dimana malam ini mendapatkan kunjungan dari Habib Muhammad Luthfi bin Ali bin Hasyim bin Yahya. Beliau sengaja dan menjadwalkan untuk berkunjung ke Mako Polres Cirebon Kota, sebagai bentuk apresiasi kinerja forkopimda yang selama ini menurut Habib Muhammad Luthfi bin Ali bin Hasyim bin Yahya. Forkopimda kota cirebon sangat baik dan bersinergi dengan masyarakat. Bertempat di Mapolres Cirebon Kota Jl. Veteran Kecamatan Kejaksan Kota Cirebon. Rabu (29.09.21) jam 19.30 wib.

Dalam sambutannya Kapolres Cirebon Kota AKBP M. Fahri Siregar, S.H., S.I.K., M.H menyampaikan "terima kasih Seluruh tamu undangan yang hadir dalam momentum pada hari ini. Kota Cirebon ini merupakan wilayah yang cukup kompleks, yang terdiri dari berbagai dinamika sosial, kebudayaan, keagamaan, ekonomi maupun letak wilayah teatorikal ".Ungkap Alumni Akpol 2002 ini.
"Sinergitas antar Jajaran Forkopimda sangat penting dilakukan dalam rangka membangun wilayah Kota Cirebon yang aman, nyaman dan kondusif. Kami telah melakukan berbagai kegiatan sosial ditengah masyarakat sesuai dengan slogan kami yaitu "Dekat, dan Bersahabat", seperti contoh konkritnya yaitu mengenai progam pemberian 100 Tajug & 1000 Al-Qur'an ". Papar AKBP M. Fahri Siregar, S.H., S.I.K., M.H

Sementara disampaikan Bapak Sekretaris Daerah Kota Cirebon, Drs. Agus Mulyadi, M. Si/mewakili Walikota Cirebon " kami menyambut baik acara Silaturahmi Forkopimda Kota Cirebon dengan Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat di Kota Cirebon. Terima kasih untuk Kapolres Cirebon Kota yang sudah sangat luar biasa, dalam menyambut dan benar siap dalam kegiatan malam ini. Semoga kegiatan Silaturahmi Forkopimda Kota Cirebon dengan Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat di Kota Cirebon, malam ini merupakan awal yang bagus dalam memupuk etos kerja kita semua menuju pelayanan yang prima dan maksimal kepada masyarakat ". Ujarnya.

Hadir dalam kegiatan Dr. (H.C) Habieb Muhammad Lutfhie Bin Ali  Bin Yahya, Danlanal Cirebon LETKOL Laut ( P ) Afif Yunardi Putera, S.E., MM., MA., Sekretaris Daerah Kota Cirebon, Drs. Agus Mulyadi, M. Si., Kapolres Cirebon Kota AKBP M. Fahri Siregar, S.H., S.I.K., M.H., Danyon C Sat Brimobda AKBP M. Andri, S. Si., Dandim 0614 Kota Cirebon LETKOL Inf Andi Habullah., Kejari Kota Cirebon  Umaryadi, SH, MH., Dandenpom Cirebon LETKOL Cpm Bambang Budi Mulyana., Kepala Dinas Perhubungan Kota Cirebon Sdr. Drs. Andi Armawan., Kasat Pol PP Kota Cirebon  EDI Siswoyo, SAP., AKBP Solichin (mewakili Dir Polair Polda Jabar)., Pasi Korem Mayor Arhanud Subadi., Forum Komunikasi Pimpinan Daerah Kota Cirebon/yang mewakili., Ketua MUI Kota Cirebon  Habib Hasanain Bin Muhammad Yahya, Lc ., Ketua NU Kota Cirebon Kyai. M. Yusuf, SE, MM., Ketua PD Muhamadiyah Kota Cirebon H. Digyono., Para PJU Polres Cirebon Kota., Para Kepala Perangkat Daerah di lingkungan Pemerintah Daerah Kota Cirebon.,  Pimpinan Partai Politik dan Organisasi Kemasyarakatan di Kota Cirebon.,dan Para Tokoh Agama, FKUB, pimpinan Pondok Pesantren, dan tokoh masyarakat lainnya sekira 30 orang. Tutup Iptu Ngatidja kasi humas Polres Cirebon Kota

(Arif)
Buka Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel