Koran Pemuda Indonesia
Pemdes Jungjang Tampung Aspirasi Pedagang Terkait Revitalisasi Pasar Rakyat Desa Jungjang

Kab Cirebon - Koran Pemuda, (04/08/2021) Pedagang Pasar Rakyat Desa Jungjang Kecamatan Arjawinangun Kabupaten Cirebon kembali melakukan aksi terkait pembangunan revitalisasi Pasar Rakyat Desa Jungjang.

Berkembang Isu Harga Kios di Pasar Jungjang Terlalu Mahal, Berikut Harga Resmi Dari PT. Dumib

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (29/07/2021) Telah berkembang isu perihal revitalisasi pembangunan Pasar Rakyat Desa Jungjang Kec. Arjawinangun Kabupaten Cirebon, yang melibatkan pihak ketiga, yakni PT. Dumib, dianggap oleh beberapa pedagang mematok harga kios dan los yang terlalu mahal.

Ramai Disangka Gunakan Dana Sumbangan Untuk Anak Yatim, Berikut Klarifikasi Kuwu Desa Beber

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (04/07/2021) Sempat ramai dugaan Kuwu Desa Beber Kecamatan Beber Kabupaten Cirebon, Momon memakan uang untuk dibagikan anak yatim. Dan sebagian warga memintanya mundur dari jabatan.

135 Desa di Kab. Cirebon Langsungkan Pilwu Serentak November 2021 Mendatang

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (30/03/2021) Dijelaskan H. Imam Ustadi, S.Si, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Kabupaten Cirebon, 135 yang tersebar di 38 Kecamatan diwilayah Kabupaten Cirebon akan melangsungkan Pemilihan Kuwu (Pilwu) Serentak pada November 2021 mendatang

Perlu Diketahui, Sejak 2 Februari 2021 Izin Mendirikan Bangunan (IMB) Telah Dihapus Digantikan Dengan PBG

Nasional - Koran Pemuda, (04/08/2021) Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghapus Izin Mendirikan Bangunan (IMB) dan menggantinya dengan Persetujuan Bagunan Gedung (PBG).

Gelar Operasi Patuh Kapuas Tahun 2021, Kapolres Melawi : Tertibkan Diri Sendiri Baru Tertibkan Masyarakat

Melawi, Kalbar - Koran Pemuda (21/09/ 2021)
Kepolisian Resor (Polres) Melawi akan melaksanakan Operasi Kepolisian Terpusat “Patuh Kapuas Tahun 2021”, Operasi digelar selama 14 hari, dimulai tanggal 20 September 2021 hingga 3 Oktober 2021 mendatang.

Sebelum memulai kegiatan penertiban administrasi yaitu berupa surat menyurat kendaraan bermotor dilingkungan masyarakat, Polres Melawi terlebih dahulu melaksanakan pemeriksaan surat menyurat baik itu surat kendaraan dan surat kelengkapan personil Polres Melawi baik itu SIM, KTP dan KTA serta STNK kendaraan. Kegiatan tersebut dilaksanakan dihalaman Bhayangkara Mapolres Melawi, Senin (20/9/2021) pagi.
Kapolres Melawi AKBP Sigit Eliyanto Nurharjanto, S.I.K didampangi Wakapolres Kompol Agus Mulyana dan Kabag Ops AKP Aang Permana serta Kasie Provam Iptu Samuji dan Pejabat Utama Polres langsung melaksanakan pemeriksaan kelengkapan administrasi kendaraan dan kelengkapan pribadi, satu persatu personil yang berbaris di Lapangan Apel Mapolres Melawi dilaksanakan pemeriksaan secara detail oleh Kapolres AKBP Sigit dan Pejabat Utama Polres.

Kapolres Melawi AKBP Sigit Eliyanto Nurharjanto, S.I.K menyampaikan kesadaran tertib dalam berlalu lintas serta tertib secara administrasi harus dimulai dari kita sendiri sebagai Institusi Kepolisian. "Karena kesadaran yang benar itu harus dimulai dari diri kita sendiri, baru kita menerapkan kepada orang lain atau masyarakat," tegasnya.

"Saya bersyukur dalam pemeriksaan tersebut tidak ditemukan Anggota Polres Melawi yang tidak lengkap administrasinya, baik itu surat menyurat kendarannya dan kelengkapan pribadi," ungkap AKBP Sigit.

Sementara itu, Kabag Ops Polres Melawi AKP Aang Permana, S.I.P., M.A.P menambahkan tujuan dari operasi ini adalah penegakan hukum dan meningkatkan kesadaran serta kepatuhan masyarakat dalam berlalu lintas di Wilayah Hukum Polres Melawi. Dan untuk meminalisir angka kecelakaan dalam berlalu lintas dijalan raya," jelasnya.

"Harapan kita bersama, Kabupaten Melawi kedepannya Zero dalam hal kecelakaan berlalu lintas dijalan raya, hal ini terus menerus kami upayakan mulai dari himbauan-himbauan berupaya banner yang terpasang dipinggir jalan raya, sosialisasi kesekolah-sekolah serta instansi terkait dan yang terakhir dengan Operasi Kepolisian seperti Operasi Patuh saat ini, tahap-tahapan sudah kami laksanakan hal itu semata-mata untuk menumbuhkan dan menanamkan kesadaran bagi seluruh lapisan masyarakat dalam berlalu lintas dijalan raya," tuntasnya.

Penulis : Oktavianus
Publish : Yefta
Buka Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel