Koran Pemuda Indonesia
Pemdes Jungjang Tampung Aspirasi Pedagang Terkait Revitalisasi Pasar Rakyat Desa Jungjang

Kab Cirebon - Koran Pemuda, (04/08/2021) Pedagang Pasar Rakyat Desa Jungjang Kecamatan Arjawinangun Kabupaten Cirebon kembali melakukan aksi terkait pembangunan revitalisasi Pasar Rakyat Desa Jungjang.

Berkembang Isu Harga Kios di Pasar Jungjang Terlalu Mahal, Berikut Harga Resmi Dari PT. Dumib

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (29/07/2021) Telah berkembang isu perihal revitalisasi pembangunan Pasar Rakyat Desa Jungjang Kec. Arjawinangun Kabupaten Cirebon, yang melibatkan pihak ketiga, yakni PT. Dumib, dianggap oleh beberapa pedagang mematok harga kios dan los yang terlalu mahal.

Ramai Disangka Gunakan Dana Sumbangan Untuk Anak Yatim, Berikut Klarifikasi Kuwu Desa Beber

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (04/07/2021) Sempat ramai dugaan Kuwu Desa Beber Kecamatan Beber Kabupaten Cirebon, Momon memakan uang untuk dibagikan anak yatim. Dan sebagian warga memintanya mundur dari jabatan.

135 Desa di Kab. Cirebon Langsungkan Pilwu Serentak November 2021 Mendatang

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (30/03/2021) Dijelaskan H. Imam Ustadi, S.Si, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Kabupaten Cirebon, 135 yang tersebar di 38 Kecamatan diwilayah Kabupaten Cirebon akan melangsungkan Pemilihan Kuwu (Pilwu) Serentak pada November 2021 mendatang

Perlu Diketahui, Sejak 2 Februari 2021 Izin Mendirikan Bangunan (IMB) Telah Dihapus Digantikan Dengan PBG

Nasional - Koran Pemuda, (04/08/2021) Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghapus Izin Mendirikan Bangunan (IMB) dan menggantinya dengan Persetujuan Bagunan Gedung (PBG).

Dua Ormas Bentrok di Perbatasan Cianjur-Sukabumi, 1 Orang Tewas dan Markas Dibakar

Cianjur - Koran Pemuda, (26/09/2021)
Ormas Pemuda Pancasila dan Badan Pembinaan Potensi Keluarga Besar (BPPKB) Banten terlibat bentrokan di perbatasan Cianjur-Sukabumi, Jawa Barat. Tepatnya di Desa Gekbrong, Cianjur pada Minggu sore (26/9).

Informasi yang dihimpun, bentrokan terjadi sekitar pukul 15.00 WIB. Massa dari kedua Ormas bentrok dengan membawa senjata tajam. Bahkan markas BPPKB di perbatasan Cianjur-Sukabumi pun hangus terbakar.

Kapolres Cianjur AKBP Doni Hermawan mengatakan bentrok terjadi buntut dari pertengkaran yang terjadi sebelumnya di Sumedang.

"Bentrokan menyebabkan anggota Ormas PP tewas dengan luka mengenaskan. Sedangkan markas Ormas BPPKB rusak diamuk masa dan dibakar, kami mengamankan puluhan senjata tajam, kendaraan bermotor dan barang bukti lainnya," kata Kapolres Cianjur mengutip Antara.

Korban yang meninggal dunia akibat bentrokan tersebut merupakan anggota Pemuda Pancasila. Ada pula korban luka yang dilaporkan.

Sejauh ini, kepolisian sudah mengamankan sejumlah barang bukti berupa senjata tajam hingga sepeda motor milik anggota ormas terkait.

"Barang bukti kita amankan, sejumlah saksi juga kita mintai keterangan. Kita akan proses lebih lanjut, baik pelaku yang mengakibatkan korban jiwa ataupun yang mengakibatkan korban luka," ucapnya.

Pada Januari 2020 lalu, BPKB juga pernah terlibat bentrok dengan ormas lainnya di perbatasan Cianjur-Sukabumi. Banyak massa yang terlibat hingga beberapa orang mengalami luka.

(Ujang K/Red)
Buka Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel