Koran Pemuda Indonesia
Pemdes Jungjang Tampung Aspirasi Pedagang Terkait Revitalisasi Pasar Rakyat Desa Jungjang

Kab Cirebon - Koran Pemuda, (04/08/2021) Pedagang Pasar Rakyat Desa Jungjang Kecamatan Arjawinangun Kabupaten Cirebon kembali melakukan aksi terkait pembangunan revitalisasi Pasar Rakyat Desa Jungjang.

Berkembang Isu Harga Kios di Pasar Jungjang Terlalu Mahal, Berikut Harga Resmi Dari PT. Dumib

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (29/07/2021) Telah berkembang isu perihal revitalisasi pembangunan Pasar Rakyat Desa Jungjang Kec. Arjawinangun Kabupaten Cirebon, yang melibatkan pihak ketiga, yakni PT. Dumib, dianggap oleh beberapa pedagang mematok harga kios dan los yang terlalu mahal.

Ramai Disangka Gunakan Dana Sumbangan Untuk Anak Yatim, Berikut Klarifikasi Kuwu Desa Beber

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (04/07/2021) Sempat ramai dugaan Kuwu Desa Beber Kecamatan Beber Kabupaten Cirebon, Momon memakan uang untuk dibagikan anak yatim. Dan sebagian warga memintanya mundur dari jabatan.

135 Desa di Kab. Cirebon Langsungkan Pilwu Serentak November 2021 Mendatang

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (30/03/2021) Dijelaskan H. Imam Ustadi, S.Si, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Kabupaten Cirebon, 135 yang tersebar di 38 Kecamatan diwilayah Kabupaten Cirebon akan melangsungkan Pemilihan Kuwu (Pilwu) Serentak pada November 2021 mendatang

Perlu Diketahui, Sejak 2 Februari 2021 Izin Mendirikan Bangunan (IMB) Telah Dihapus Digantikan Dengan PBG

Nasional - Koran Pemuda, (04/08/2021) Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghapus Izin Mendirikan Bangunan (IMB) dan menggantinya dengan Persetujuan Bagunan Gedung (PBG).

Diduga Rem Blong, Mobil Truk Seruduk Mobil dan Motor di Jln. Raya Cianjur-Sukabumi, Akibatkan 2 Orang Tewas Tegencet

Cianjur - Koran Pemuda, (28/09/2021)
Truk boks B 9790 TXT bermuatan air teh kemasan menabrak empat minibus dan dua sepeda motor di Jalan Raya Cianjur- Sukabumi, Selasa malam (28/9). Akibat dari insiden itu dua penumpang minibus tewas di tempat dan tiga lainnya mengalami luka-luka. 

Kecelakaan tersebut diduga truk mengalami rem blong sehingga sopir tak bisa mengendalikan lagi kendaraan yang kemudian menabrak mobil dan motor di Jalan Raya Cianjur Sukabumi, Kampung Pajagan, Desa Cikahuripan, Kecamatan Gekbrong, Cianjur. 

"Truk tronton datang dari arah Sukabumi menuju Cianjur. Saat melaju di jalan menurun sopir tak bisa menguasai kendaraan dan menabrak empat mobil mini bus yang ada di depannya. Selain itu, truk juga menabrak dua sepeda motor. Dugaan sementara penyebab kecelakaan maut ini akibat rem blong," kata Kapolres Cianjur AKBP Doni Hermawan. 

Sampai saat ini, polisi masih melakukan olah TKP untuk menyelidiki penyebab kecelakaan tersebut. Identitas para korban juga masih diidentifikasi yang saat ini berada di Rumah Sakit Umum Daerah Sayang. 

Sementara itu, arus lalu lintas di Jalan Raya Cianjur-Sukabumi mengalami kemacetan. Bahkan arus lalu lintas sempat di alihkan ke jalan alternatif.

(Tim)
Buka Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel