Koran Pemuda Indonesia
Pemdes Jungjang Tampung Aspirasi Pedagang Terkait Revitalisasi Pasar Rakyat Desa Jungjang

Kab Cirebon - Koran Pemuda, (04/08/2021) Pedagang Pasar Rakyat Desa Jungjang Kecamatan Arjawinangun Kabupaten Cirebon kembali melakukan aksi terkait pembangunan revitalisasi Pasar Rakyat Desa Jungjang.

Berkembang Isu Harga Kios di Pasar Jungjang Terlalu Mahal, Berikut Harga Resmi Dari PT. Dumib

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (29/07/2021) Telah berkembang isu perihal revitalisasi pembangunan Pasar Rakyat Desa Jungjang Kec. Arjawinangun Kabupaten Cirebon, yang melibatkan pihak ketiga, yakni PT. Dumib, dianggap oleh beberapa pedagang mematok harga kios dan los yang terlalu mahal.

Ramai Disangka Gunakan Dana Sumbangan Untuk Anak Yatim, Berikut Klarifikasi Kuwu Desa Beber

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (04/07/2021) Sempat ramai dugaan Kuwu Desa Beber Kecamatan Beber Kabupaten Cirebon, Momon memakan uang untuk dibagikan anak yatim. Dan sebagian warga memintanya mundur dari jabatan.

135 Desa di Kab. Cirebon Langsungkan Pilwu Serentak November 2021 Mendatang

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (30/03/2021) Dijelaskan H. Imam Ustadi, S.Si, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Kabupaten Cirebon, 135 yang tersebar di 38 Kecamatan diwilayah Kabupaten Cirebon akan melangsungkan Pemilihan Kuwu (Pilwu) Serentak pada November 2021 mendatang

Perlu Diketahui, Sejak 2 Februari 2021 Izin Mendirikan Bangunan (IMB) Telah Dihapus Digantikan Dengan PBG

Nasional - Koran Pemuda, (04/08/2021) Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghapus Izin Mendirikan Bangunan (IMB) dan menggantinya dengan Persetujuan Bagunan Gedung (PBG).

Dekat & Bersahabat, Sat Lantas Polres Cirebon Kota Awali Dengan Gatur Pagi di Penyeberangan dan Persimpangan

Kota Cirebon - Koran Pemuda, (23/09/2021)
"Kota cirebon merupakan Central bisnis dan tujuan warga masyarakat yang ada di sekitarnya yang tergabung dalam Ciayumajakuning ( cirebon, majalengka, kuningan dan indramayu ). 

Secara umum kelancaran arus lalu lintas merupakan kesadaran dari para pengguna jalan raya tersebut. Untuk bisa sopan dalam berlalu lintas ". Ujar Kasat lantas Polres Ciko mengawali amanat dalam apel pagi. Sesuai dengan tupoksi dan kewenangannya. Polisi lalu lintas bertanggung jawab secara khusus, guna tertib dan disiplinnya para pengguna jalan raya. Hari ini jajaran kopel putih dibawah pimpinan langsung AKP La Ode Habibi Ade Jama, S.Ik, MH, CPHR selaku kasat lantas Polres Ciko, terjun langsung melaksanakan gatur pola 68.  Kamis (23.09.21) jam 06.00 wib.

Kapolres Cirebon Kota AKBP M. Fahri Siregar, S.H., S.I.K., M.H melalui Kasat Lantas Polres Cirebon Kota menyampaikan " kegiatan pengaturan arus lalu lintas rawan pagi, mulai Pkl. 06.30 s/d 07.30 Wib di wilayah hukum Polres Cirebon Kota, merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap hari. Diharapkan dengan hadirnya sosok polisi lalu lintas, akan mengurangi pelanggaran dan menekan angka kecelakaan ". Ujarnya.

" adapun  pengaturan dilaksanakan di 22 titik yaitu Depan SDN Kramat, Depan SMPN 1 dan 2, Depan SDN Kebon baru, Depan SDN Kartini, Garda Oto, SMAN 2 Jl. Dr. Cipto. MK, U-UTURN Damri, U-UTURN Lido, SMKN 2 Jl. Dr. Cipto. MK, Pegadaian Cipto, SMPN 4 Jl. Pemuda, SD Kartika, SMKN 1 Kedawung, Wiratama Tuparev, Islamic Center, Cideng Tuparev, MAN 1 Pilang, Perempatan Gunungsari, Perempatan Latpri, Perempatan Jabang bayi, Jl. Pilang Kedawung dan Perempatan Perumnas ".  Tegas AKP La Ode Habibi Ade Jama, S.Ik, MH, CPHR asli sulawesi ini.

Secara umum, pelaksanaan kegiatan pengaturan arus lalu lintas oleh personil sat lantas baik Polres ciko dan Polsek jajaran, sudah berjalan cukup baik. Hal ini dibuktikan dengan tidak adanya keluhan masyarakat adanya antrian kendaraan yang cukup panjang karena kemacetan. Tutup IPTU Ngatidja, SH.MH Kasi humas Polres Cirebon Kota.

(Arif/Nashrun)
Buka Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel