Koran Pemuda Indonesia
Pemdes Jungjang Tampung Aspirasi Pedagang Terkait Revitalisasi Pasar Rakyat Desa Jungjang

Kab Cirebon - Koran Pemuda, (04/08/2021) Pedagang Pasar Rakyat Desa Jungjang Kecamatan Arjawinangun Kabupaten Cirebon kembali melakukan aksi terkait pembangunan revitalisasi Pasar Rakyat Desa Jungjang.

Berkembang Isu Harga Kios di Pasar Jungjang Terlalu Mahal, Berikut Harga Resmi Dari PT. Dumib

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (29/07/2021) Telah berkembang isu perihal revitalisasi pembangunan Pasar Rakyat Desa Jungjang Kec. Arjawinangun Kabupaten Cirebon, yang melibatkan pihak ketiga, yakni PT. Dumib, dianggap oleh beberapa pedagang mematok harga kios dan los yang terlalu mahal.

Ramai Disangka Gunakan Dana Sumbangan Untuk Anak Yatim, Berikut Klarifikasi Kuwu Desa Beber

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (04/07/2021) Sempat ramai dugaan Kuwu Desa Beber Kecamatan Beber Kabupaten Cirebon, Momon memakan uang untuk dibagikan anak yatim. Dan sebagian warga memintanya mundur dari jabatan.

135 Desa di Kab. Cirebon Langsungkan Pilwu Serentak November 2021 Mendatang

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (30/03/2021) Dijelaskan H. Imam Ustadi, S.Si, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Kabupaten Cirebon, 135 yang tersebar di 38 Kecamatan diwilayah Kabupaten Cirebon akan melangsungkan Pemilihan Kuwu (Pilwu) Serentak pada November 2021 mendatang

Perlu Diketahui, Sejak 2 Februari 2021 Izin Mendirikan Bangunan (IMB) Telah Dihapus Digantikan Dengan PBG

Nasional - Koran Pemuda, (04/08/2021) Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghapus Izin Mendirikan Bangunan (IMB) dan menggantinya dengan Persetujuan Bagunan Gedung (PBG).

Cipta Kondisi Antisipasi Tawuran, Polres Cirebon Kota Intensifkan Patroli KRYD

Kota Cirebon - Koran Pemuda, (26/09/2021)
Guna mengantisipasi malam minggu jajaran Polres Cirebon kota melaksanakan patroli Kegiatan rutin yang ditingkatkan (KRYD) selaku penanggung jawab Kapolres Cirebon kota AKBP M. Fahri Siregar  SH, S.IK  MH. Sabtu (25..09.21) jam 21.00 wib.

Kapolres Cirebon Kota AKBP M. Fahri Siregar, S.H., S.I.K., M.H. melalui Pamenwas Asistensi Kabag Logistik menyampaikan " aktivitas masyarakat di malam minggu biasanya lebih ramai dari pada hari-hari biasa atau malam-malam biasa. Khususnya di Kota Cirebon merupakan Sentral keramaian karena banyak warga masyarakat yang justru dari luar kota Cirebon datang dan bersinggah serta melaksanakan kegiatan aktivitas di malam minggu bersama dengan kelompoknya di wilayah hukum Polres Cirebon kota ". Ujarnya
Masih kata Fahri " selain itu juga untuk mengantisipasi kegiatan balap liar yang seringkali dilakukan dan diinformasikan oleh masyarakat khususnya di malam minggu. Diharapkan dengan adanya patroli yang digelar oleh Polres Cirebon kota mampu memberikan warning bagi warga masyarakat yang terkumpul dan berkerumun untuk segera membubarkan diri apalagi ini masih situasi pandemi covid 19 ". Ungkap KOMPOL Yanto Risdianto. SH,

Hadir pula dalam giat kasi propam IPTU Sukirno.SH, Ka SPKT IPTU Didik W, Pawas IPDA Aura Shantiawan, Padal IPDA Dwi Setyo. SH, IPDA Sudrajat dan diikuti oleh personil gabungan piket fungsi. Dengan rute yang dilalui Start Polres Ciko - Jl. Veteran -  Jl. Sisingamangaraja - Jl. Benteng - Jl. Pasuketan - Jl. Pekiringan - Jl. Pekalipan - Jl. Lawanggada - Jl. Kesambi - Jl. Dr. Sudarsono - Jl.  Cipto Mangunkusumo - Jl. Tuparev - Jl. Brigjen Dharsono - Jl. Terusan Pemuda - Jl. Stadion Bima - Jl. Brigjen Dharsono - Jl. Cipto Mangunkusumo - Jl. Wahidin - Jl. Selamet Riyadi - Jl. Siliwangi - Jl. Pagongan - Jl. Prujakan Utara - Jl. KS. Tubun - Jl. Kartini - Jl. Veteran polres Ciko. Tambah Kasi humas polres Cirebon kota.

Lokasi yang dikunjungi Pedagang Kaki Lima di Jl. BAT, Pedagang Kaki Lima di Jl. Pekalipan, Memeriksa Kerumunan Komunitas Motor di Jl. Cipto Mangunkusumo (Depan GTC Mall), Kerumunan Komunitas Motor di Jl. Tuparev (Depan Batavia Prosperindo Finance), Shelter tongkrongan Bima, SPBU Jl. Brigjen Dharsono, Kerumunan Komunitas Motor di Jl. Cipto Mangunkusumo (Depan RM. Sentosa), Kerumunan Komunitas Mobil di Jl. Cipto Mangunkusumo (Depan SMK N 2 Kota Cirebon).

" Selain itu Membubarkan Kerumunan Komunitas Motor di Jl. Cipto Mangunkusumo (Depan GTC Mall). Melakukan pemeriksaan sepeda motor di Jl. Kartini (Rel Kereta Jl. Kartini) ". Tutup IPTU Ngatidja, SH.MH kasi humas Polres cirebon kota

(Arif)
Buka Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel