Koran Pemuda Indonesia
Pemdes Jungjang Tampung Aspirasi Pedagang Terkait Revitalisasi Pasar Rakyat Desa Jungjang

Kab Cirebon - Koran Pemuda, (04/08/2021) Pedagang Pasar Rakyat Desa Jungjang Kecamatan Arjawinangun Kabupaten Cirebon kembali melakukan aksi terkait pembangunan revitalisasi Pasar Rakyat Desa Jungjang.

Berkembang Isu Harga Kios di Pasar Jungjang Terlalu Mahal, Berikut Harga Resmi Dari PT. Dumib

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (29/07/2021) Telah berkembang isu perihal revitalisasi pembangunan Pasar Rakyat Desa Jungjang Kec. Arjawinangun Kabupaten Cirebon, yang melibatkan pihak ketiga, yakni PT. Dumib, dianggap oleh beberapa pedagang mematok harga kios dan los yang terlalu mahal.

Ramai Disangka Gunakan Dana Sumbangan Untuk Anak Yatim, Berikut Klarifikasi Kuwu Desa Beber

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (04/07/2021) Sempat ramai dugaan Kuwu Desa Beber Kecamatan Beber Kabupaten Cirebon, Momon memakan uang untuk dibagikan anak yatim. Dan sebagian warga memintanya mundur dari jabatan.

135 Desa di Kab. Cirebon Langsungkan Pilwu Serentak November 2021 Mendatang

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (30/03/2021) Dijelaskan H. Imam Ustadi, S.Si, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Kabupaten Cirebon, 135 yang tersebar di 38 Kecamatan diwilayah Kabupaten Cirebon akan melangsungkan Pemilihan Kuwu (Pilwu) Serentak pada November 2021 mendatang

Perlu Diketahui, Sejak 2 Februari 2021 Izin Mendirikan Bangunan (IMB) Telah Dihapus Digantikan Dengan PBG

Nasional - Koran Pemuda, (04/08/2021) Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghapus Izin Mendirikan Bangunan (IMB) dan menggantinya dengan Persetujuan Bagunan Gedung (PBG).

Belanja Pakan Burung di Samping Bandara Penggung, Sepeda Motor Raib Dibawa Maling

Cirebon - Koran Pemuda, (13/09/2021)
Jaenal Abidin, seorang pemuda asal Karangmulya Kelurahan Karyamulya Kec. Kesambi Kota Cirebon mengalami kehilangan sepeda motor Honda Beat warna merah-hitam dengan Nomor Polisi E 5884 HB, saat membeli Pakan Burung di Kios R5758 Bird yang terletak di Jln. Angkasa Kel. Kalijaga Kec. Harjamukti Kota Cirebon, Minggu malam (12/09) sekitar pukul 20.00 WIB.

Kejadian bermula saat Jaenal memarkirkan kendaraannya di Kios Rahayu dan hendak membeli pakan burung di kios tersebut, selang kurang lebih 10 menit setelah berbelanja pakan burung, Jaenal hendak mengecek kendaraanya karena takut menghalangi sepeda motor lain yang akan parkir.

Nahas, saat ia mengecek kendaraannya sudah tidak ada ditempat dan setelah menanyakan kepada orang disekitar tidak ada yang mengetahui.

"Tidak ada sepuluh menit saya belanja pakan burung, namun setelah kembali motor sudah tidak ada," Ujar Jaenal

"Padahal saya tutup lubang kuncinya dengan pengaman kunci magnet, namun tetap saja bisa terbawa," Lanjut Jaenal

Atas kejadian tersebut, Jaenal mengalami kerugian kurang lebih senilai Rp. 12.000.000,- (Dua belas juta rupiah)

Kejadian pencurian kendaraan bermotor tersebut telah dilaporkan ke Polsek Selatan Timur (Seltim) Resor Cirebon Kota, dengan Nomor Laporan Polisi : LP/B/132/IX/2021/SPKT/POLSEK SELATAN TIMUR/POLRES CIREBON KOTA/POLDA JAWA BARAT, Tanggal 12 September 2021

(Nashrun)
Buka Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel