Koran Pemuda Indonesia
Pemdes Jungjang Tampung Aspirasi Pedagang Terkait Revitalisasi Pasar Rakyat Desa Jungjang

Kab Cirebon - Koran Pemuda, (04/08/2021) Pedagang Pasar Rakyat Desa Jungjang Kecamatan Arjawinangun Kabupaten Cirebon kembali melakukan aksi terkait pembangunan revitalisasi Pasar Rakyat Desa Jungjang.

Berkembang Isu Harga Kios di Pasar Jungjang Terlalu Mahal, Berikut Harga Resmi Dari PT. Dumib

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (29/07/2021) Telah berkembang isu perihal revitalisasi pembangunan Pasar Rakyat Desa Jungjang Kec. Arjawinangun Kabupaten Cirebon, yang melibatkan pihak ketiga, yakni PT. Dumib, dianggap oleh beberapa pedagang mematok harga kios dan los yang terlalu mahal.

Ramai Disangka Gunakan Dana Sumbangan Untuk Anak Yatim, Berikut Klarifikasi Kuwu Desa Beber

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (04/07/2021) Sempat ramai dugaan Kuwu Desa Beber Kecamatan Beber Kabupaten Cirebon, Momon memakan uang untuk dibagikan anak yatim. Dan sebagian warga memintanya mundur dari jabatan.

135 Desa di Kab. Cirebon Langsungkan Pilwu Serentak November 2021 Mendatang

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (30/03/2021) Dijelaskan H. Imam Ustadi, S.Si, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Kabupaten Cirebon, 135 yang tersebar di 38 Kecamatan diwilayah Kabupaten Cirebon akan melangsungkan Pemilihan Kuwu (Pilwu) Serentak pada November 2021 mendatang

Perlu Diketahui, Sejak 2 Februari 2021 Izin Mendirikan Bangunan (IMB) Telah Dihapus Digantikan Dengan PBG

Nasional - Koran Pemuda, (04/08/2021) Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghapus Izin Mendirikan Bangunan (IMB) dan menggantinya dengan Persetujuan Bagunan Gedung (PBG).

Bansos 35 Paket Beras 167 Kg Disalurkan Kapolres Cirebon Kota Kepada Masyarakat Terdampak Pandemi

Kota Cirebon - Koran Pemuda, (21/09/2021)
Pemberian Bansos kepada warga yang kurang mampu terdampak pandemi Virus Corona19 di Wilkum Polres Cirebon Kota. Secara rutin dilaksanakan oleh Polres Cirebon Kota. Selaku penanggung jawab Kapolres Cirebon Kota AKBP M. Fahri Sregar, SH.S.IK.MH. Senin (20.9.21)

" Pandemi covid19 terus dan masih menyebar, kita semua harus selalu waspada dan menerapkan prokes. Jangan lupa selalu memakai masker. Saat ini kita akan berbagi sembako berupa beras. Semoga kehadiran kita membawa harapan dan kebahagiaan serta berkah dan pahala ". Ungkap Kapolres Ciko AKBP M. Fahri Siregar, SH.S.IK.MH melalui Kasi Humas Ciko.
" saat ini, polres Cirebon Kota telah melaksanakan pemberian Bansos Sebanyak 2 Kegiatan, yang berupa 35 Paket Beras 175 Kg di berikan kepada masyarakat yang tidak mampu yang terdampak Pandemi Virus Corona 19 antara lain Kepada warga rw 03 Karangdawa Barat Kelurahan Pegambiran, Kecamatan Lemahwungkuk sebanyak 25 paket beras @ 5 Kg dan Kepada warga Desa Klayan, Kecamatan Gunungjati, Kabupaten Cirebon sebanyak 10 Paket Beras @ 5 Kg. Jelas IPTU Ngatidja. SH.MH.

Kegiatan ini melanjutkan apa yang sudah bapak Kapolres Cirebon Kota Laksanakan Selama Beliau Berdinas di Polres Cirebon Kota dengan Berbagi kepada Sesama Secara Langsung. Karena rejeki yang ada pada kita, adalah sebagian milik orang lain. Tutup IPTU Ngatidja. SH.MH.

(Arif)
Buka Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel