Koran Pemuda Indonesia
Pemdes Jungjang Tampung Aspirasi Pedagang Terkait Revitalisasi Pasar Rakyat Desa Jungjang

Kab Cirebon - Koran Pemuda, (04/08/2021) Pedagang Pasar Rakyat Desa Jungjang Kecamatan Arjawinangun Kabupaten Cirebon kembali melakukan aksi terkait pembangunan revitalisasi Pasar Rakyat Desa Jungjang.

Berkembang Isu Harga Kios di Pasar Jungjang Terlalu Mahal, Berikut Harga Resmi Dari PT. Dumib

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (29/07/2021) Telah berkembang isu perihal revitalisasi pembangunan Pasar Rakyat Desa Jungjang Kec. Arjawinangun Kabupaten Cirebon, yang melibatkan pihak ketiga, yakni PT. Dumib, dianggap oleh beberapa pedagang mematok harga kios dan los yang terlalu mahal.

Ramai Disangka Gunakan Dana Sumbangan Untuk Anak Yatim, Berikut Klarifikasi Kuwu Desa Beber

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (04/07/2021) Sempat ramai dugaan Kuwu Desa Beber Kecamatan Beber Kabupaten Cirebon, Momon memakan uang untuk dibagikan anak yatim. Dan sebagian warga memintanya mundur dari jabatan.

135 Desa di Kab. Cirebon Langsungkan Pilwu Serentak November 2021 Mendatang

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (30/03/2021) Dijelaskan H. Imam Ustadi, S.Si, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Kabupaten Cirebon, 135 yang tersebar di 38 Kecamatan diwilayah Kabupaten Cirebon akan melangsungkan Pemilihan Kuwu (Pilwu) Serentak pada November 2021 mendatang

Perlu Diketahui, Sejak 2 Februari 2021 Izin Mendirikan Bangunan (IMB) Telah Dihapus Digantikan Dengan PBG

Nasional - Koran Pemuda, (04/08/2021) Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghapus Izin Mendirikan Bangunan (IMB) dan menggantinya dengan Persetujuan Bagunan Gedung (PBG).

Anggota Sat Lantas Polres Cirebon Kota Dapatkan Penghargaan Atas Prestasinya

Kota Cirebon - Koran Pemuda, (09/09/2021)
Untuk memupuk rasa percaya diri dan juga mendorong semangat anggota sat lantas polres Cirebon kota. Maka Kasat lantas Polres Cirebon Kota, pria kelahiran sulawesi ini. Memberikan reward bagi anggotanya yang memiliki kepribadian, karakter dan kerja yang baik serta berprestasi. Bertempat di Halaman Mako Ciko Polres Cirebon Kota. Kamis (09.09.21) jam 06.00 wib.

Kapolres Cirebon kota AKBP Imron Ermawan, SH.S.IK.MH melalui Kasat lantas Polres Cirebon Kota menyampaikan " Kita jangan bosan melaksanakan perbuatan baik. Apalagi tidak mempersulit hidup orang. Namun justru sebaliknya, sat lantas polres Cirebon kota harus lebih komitmen dan peduli pada warga masyarakat ditengah pandemi Covid-19 ". Ujar alumni Akpol 2012 ini.

" Dalam apel pagi ini. Sengaja saya secara khusus dan surprise memberikan reaward bagi anggota yang berprestrasi. Atas dedikasinya mampu bekerja dengan baik dan jujur. Namun kami juga memberikan punistmen, bagi anggota yang salah atau lalai dalam tugas ". Tegas Kasat Lantas Polres Cirebon Kota Akp La Ode Habibi Ade Jama,S.I.K,Lant.

Selain Pemberian Reward dan Punishment. Juga dilakukan acara Makan Bersama Anggota Sat Lantas Polres Cirebon Kota. Imbuh Kasi humas Polres Cirebon Kota

Pelaksana yang terlibat Kasat Lantas Polres Cirebon Kota, KBO Sat Lantas Polres Cirebon Kota, Kanit Kamsel Sat Lantas Polres Cirebon Kota dan Anggota Sat Lantas Polres Cirebon Kota. Tutup Iptu Ngatidja, SH.MH Kasi humas Polres cirebon kota

(Arif P)
Buka Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel