Koran Pemuda Indonesia
Pemdes Jungjang Tampung Aspirasi Pedagang Terkait Revitalisasi Pasar Rakyat Desa Jungjang

Kab Cirebon - Koran Pemuda, (04/08/2021) Pedagang Pasar Rakyat Desa Jungjang Kecamatan Arjawinangun Kabupaten Cirebon kembali melakukan aksi terkait pembangunan revitalisasi Pasar Rakyat Desa Jungjang.

Berkembang Isu Harga Kios di Pasar Jungjang Terlalu Mahal, Berikut Harga Resmi Dari PT. Dumib

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (29/07/2021) Telah berkembang isu perihal revitalisasi pembangunan Pasar Rakyat Desa Jungjang Kec. Arjawinangun Kabupaten Cirebon, yang melibatkan pihak ketiga, yakni PT. Dumib, dianggap oleh beberapa pedagang mematok harga kios dan los yang terlalu mahal.

Ramai Disangka Gunakan Dana Sumbangan Untuk Anak Yatim, Berikut Klarifikasi Kuwu Desa Beber

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (04/07/2021) Sempat ramai dugaan Kuwu Desa Beber Kecamatan Beber Kabupaten Cirebon, Momon memakan uang untuk dibagikan anak yatim. Dan sebagian warga memintanya mundur dari jabatan.

135 Desa di Kab. Cirebon Langsungkan Pilwu Serentak November 2021 Mendatang

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (30/03/2021) Dijelaskan H. Imam Ustadi, S.Si, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Kabupaten Cirebon, 135 yang tersebar di 38 Kecamatan diwilayah Kabupaten Cirebon akan melangsungkan Pemilihan Kuwu (Pilwu) Serentak pada November 2021 mendatang

Perlu Diketahui, Sejak 2 Februari 2021 Izin Mendirikan Bangunan (IMB) Telah Dihapus Digantikan Dengan PBG

Nasional - Koran Pemuda, (04/08/2021) Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghapus Izin Mendirikan Bangunan (IMB) dan menggantinya dengan Persetujuan Bagunan Gedung (PBG).

AKP Habibi ; Sat lantas Polres Cirebon Kota, Siap Laksanakan Ops Patuh Lodaya 2021

Cirebon Kota - Koran Pemuda, (18/09/2021)
Operasi Patuh Lodaya 2021 akan segera digelar,  untuk mendisiplinkan masyarakat agar selalu tertib berlalu lintas. Tidak hanya itu, pihak kepolisian juga akan mengawal penerapan protokol kesehatan dalam pencegahan penyebaran Virus Covid-19 yang masih terjadi. Terkait dengan hal tersebut jajaran sat lantas Polres Cirebon kota siap mensukseskan dan melaksanakan Ops Patuh Lodaya 2021. Jumat (17.09.21)

Hal tersebut disampaikan Kasat lantas AKP La Ode Habibi Ade Jama, S.I.K. MH, CPHR selesai melaksanakan vicon polda jabar terkait Ops patuh lodaya 2021.
Masih kata Habibi, Operasi Patuh Lodaya Tahun ini akan dilaksanakan pada tanggal 20 September - 03 Oktober 2021. Serta dalam pelaksanaanya berbeda dengan Operasi Patuh Lodaya Sebelumnya, dengan situasi pandemi covid-19. Sasaran ops patuh adalah Kepatuhan terhadap Prokes dengan menerapkan 5M yaitu Memakai masker, Mencuci tangan, Memakai Masker, Mengurangi mobilisasi dan menghindari kerumunan ". Ujarnya

Sasaran lain dari Ops patuh lodaya 2021 adalah Kamseltibcar lantas, kita akan laksanakan pengaturan dengan pola gatur 68 pagi dan 68 siang. Guna mengantisipasi pelanggaran lalu lintas dan kemacetan. Tidak berupa razia stasioner kita lebih sifatnya hunting. Kalaupun stasioner itu kita pembagian masker. Untuk itu kami menghimbau kepada seluruh masyarakat. Agar mentaati peraturan lalu lintas. Kebanggaan kami adalah ketika masyarakat tertib dalam berlalu lintas dan tidak ada pelanggaran yang mengakibatkan kecelakaan ". Tegas AKP  La Ode Habibi Ade Jama, S.I.K. MH, CPHR.

Dihimbau kepada seluruh masyarakat, agar mematuhi peraturan lalu lintas. Diantaranya, memiliki SIM dan membawa STNK, mempergunakan Helm, tidak melawan arus lalin, tetap prokes dan lain sebagainya demi kelancaran dan keselamatan berlalu lintas. Tambah kasi humas Polres Cirebon kota IPTU Ngatidja, SH.MH.

(Arif)
Buka Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel