Koran Pemuda Indonesia
Pemdes Jungjang Tampung Aspirasi Pedagang Terkait Revitalisasi Pasar Rakyat Desa Jungjang

Kab Cirebon - Koran Pemuda, (04/08/2021) Pedagang Pasar Rakyat Desa Jungjang Kecamatan Arjawinangun Kabupaten Cirebon kembali melakukan aksi terkait pembangunan revitalisasi Pasar Rakyat Desa Jungjang.

Berkembang Isu Harga Kios di Pasar Jungjang Terlalu Mahal, Berikut Harga Resmi Dari PT. Dumib

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (29/07/2021) Telah berkembang isu perihal revitalisasi pembangunan Pasar Rakyat Desa Jungjang Kec. Arjawinangun Kabupaten Cirebon, yang melibatkan pihak ketiga, yakni PT. Dumib, dianggap oleh beberapa pedagang mematok harga kios dan los yang terlalu mahal.

Ramai Disangka Gunakan Dana Sumbangan Untuk Anak Yatim, Berikut Klarifikasi Kuwu Desa Beber

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (04/07/2021) Sempat ramai dugaan Kuwu Desa Beber Kecamatan Beber Kabupaten Cirebon, Momon memakan uang untuk dibagikan anak yatim. Dan sebagian warga memintanya mundur dari jabatan.

135 Desa di Kab. Cirebon Langsungkan Pilwu Serentak November 2021 Mendatang

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (30/03/2021) Dijelaskan H. Imam Ustadi, S.Si, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Kabupaten Cirebon, 135 yang tersebar di 38 Kecamatan diwilayah Kabupaten Cirebon akan melangsungkan Pemilihan Kuwu (Pilwu) Serentak pada November 2021 mendatang

Perlu Diketahui, Sejak 2 Februari 2021 Izin Mendirikan Bangunan (IMB) Telah Dihapus Digantikan Dengan PBG

Nasional - Koran Pemuda, (04/08/2021) Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghapus Izin Mendirikan Bangunan (IMB) dan menggantinya dengan Persetujuan Bagunan Gedung (PBG).

AKBP M. Fahri Siregar ; Visi Misi Saya di Polres Cirebon Kota Adalah Dekat dan Bersahabat

Kota Cirebon - Koran Pemuda, (12/09/2021)
AKBP M. Fahri Siregar, S.H., S.IK., M.H. setelah resmi dilantik menjadi Kapolres Cirebon kota, segera melaksanakan rapat terbatas guna menyampaikan kebijakan serta visi dan misi yang akan dilaksanakan. Rapat berlangsung di ruang aula catur Prasetya Polres Cirebon kota. Sabtu (11/09) Pukul 18.30 wib

Dalam rapat terbatas tersebut Kapolres Cirebon kota AKBP M. Fahri Siregar, S.H., S.IK., M.H. Mengawali dengan mendengarkan laporan dari para Kabag dilanjutkan laporan para Kasat dan juga paparan dari para Kapolsek.

Selanjutnya setelah itu Kapolres Cirebon kota menyampaikan arahan dan beberapa hal yang perlu disampaikan kepada seluruh perwira selama beliau memimpin.

Kapolres Cirebon kota AKBP M. Fahri Siregar, S.H., S.IK., M.H.menyampaikan " terwujudnya keamanan dan ketertiban masyarakat melalui postur Polri presisi yang dekat dan bersahabat merupakan visi saya sebagai Kapolres Cirebon kota ". Ujarnya.

Lanjut Fahri, sementara untuk misi saya yaitu diantaranya " meningkatkan kinerja pemeliharaan Kamtibmas melalui pola kerja predictive, proactive Partnership dan problem solving. Menegakkan hukum yang transparansi berkeadilan yang mengedepankan restorative Justice dengan menjunjung tinggi supremasi hukum dan hak asasi manusia ". Jelas Perwira Alumni Akpol 2002 ini.

Misi selanjutnya adalah mendukung pemerintah dalam mewujudkan Pembangunan Daerah menuju masyarakat yang aman, sehat dan sejahtera. Meningkatkan kinerja dalam penanganan covid 19 dan percepatan program vaksinasi. Kemudian meningkatkan kinerja pelayanan publik dan sistem pengawasan internal berbasis e-policing yang terintegrasi.

"Meningkatkan profesionalisme melalui pengembangan kepastian SDM serta pemenuhan anggaran dan logistik berbasis tantangan kinerja. Meningkatkan transparansi dan akuntabilitas kinerja melalui sistem Keterbukaan Informasi Publik dan mengoptimalkan pelayanan kepolisian dengan strategi pendekatan *dekat dan bersahabat*. Tegas AKBP M. Fahri Siregar, S.H., S.IK.,

Kegiatan dihadiri oleh Waka Polres Cirebon kota Kompol Ahmat Troy Aprio. S.I.K., Para Kabag., Para Kasat dan para kapolsek. Serta menerapkan protokol kesehatan. Tutup Iptu Ngatidja, SH.MH

(Arif P)
Buka Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel