Koran Pemuda Indonesia
Pemdes Jungjang Tampung Aspirasi Pedagang Terkait Revitalisasi Pasar Rakyat Desa Jungjang

Kab Cirebon - Koran Pemuda, (04/08/2021) Pedagang Pasar Rakyat Desa Jungjang Kecamatan Arjawinangun Kabupaten Cirebon kembali melakukan aksi terkait pembangunan revitalisasi Pasar Rakyat Desa Jungjang.

Berkembang Isu Harga Kios di Pasar Jungjang Terlalu Mahal, Berikut Harga Resmi Dari PT. Dumib

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (29/07/2021) Telah berkembang isu perihal revitalisasi pembangunan Pasar Rakyat Desa Jungjang Kec. Arjawinangun Kabupaten Cirebon, yang melibatkan pihak ketiga, yakni PT. Dumib, dianggap oleh beberapa pedagang mematok harga kios dan los yang terlalu mahal.

Ramai Disangka Gunakan Dana Sumbangan Untuk Anak Yatim, Berikut Klarifikasi Kuwu Desa Beber

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (04/07/2021) Sempat ramai dugaan Kuwu Desa Beber Kecamatan Beber Kabupaten Cirebon, Momon memakan uang untuk dibagikan anak yatim. Dan sebagian warga memintanya mundur dari jabatan.

135 Desa di Kab. Cirebon Langsungkan Pilwu Serentak November 2021 Mendatang

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (30/03/2021) Dijelaskan H. Imam Ustadi, S.Si, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Kabupaten Cirebon, 135 yang tersebar di 38 Kecamatan diwilayah Kabupaten Cirebon akan melangsungkan Pemilihan Kuwu (Pilwu) Serentak pada November 2021 mendatang

Perlu Diketahui, Sejak 2 Februari 2021 Izin Mendirikan Bangunan (IMB) Telah Dihapus Digantikan Dengan PBG

Nasional - Koran Pemuda, (04/08/2021) Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghapus Izin Mendirikan Bangunan (IMB) dan menggantinya dengan Persetujuan Bagunan Gedung (PBG).

AKBP M. Fahri Siregar : Tantangan Fungsi Lalu Lintas dari Tahun ke Tahun Berbeda-beda, Sebagai Anggota Sat Lantas Harus Peka

 
Kota Cirebon - Koran Pemuda, (21/09/2021)
"Suatu penghargaan, karena saya dibesarkan di Fungsi Lalu Lintas. Saya pernah berdinas di Reskrim, Intelkam dan yang paling lama di Satuan Lalu Lintas. Tantangan Fungsi Lalu Lintas dari tahun ke tahun berbeda beda untuk itu kita yang dipercaya oleh pimpinan bertugas di fungsi lalu lintas harus benar-benar peka dengan situasi terkini yang ada pada saat ini ". Papar AKBP M. Fahri Siregar, SH.S.IK.MH mengawali arahan pada apel lantas, Senin pagi (20/09)

Hadir dalam giat apel jam pimpinan Fungsi Sat Lantas Polres Cirebon Kota di halaman mako Polres Cirebon Kota dipimpin oleh Kapolres Cirebon Kota AKBP M. Fahri Siregar, SH, S.Ik, MH, dan diikuti oleh Kasat Lantas Polres Cirebon Kota AKP La Ode Habibi Ade Jama, S.IK, M.H., KBO Sat Lantas IPTU Joni, S.H., Kanit Regident Sat Lantas Polres Cirebon Kota IPTU Riki Kustiawan, S.Ip., Kanit Turjawali IPDA Sudrajat.,  Kanit Dikyasa Sat Lantas Polres Cirebon Kota IPDA Dedi.,dan Personil Sat Lantas Polres Cirebon Kota.

Lanjut kata Fahri, " Kemajuan di bidang lalu lintas mulai nampak. Kita membuat Inovasi karena tuntutan dari Undang - Undang. Perkembangan jaman dan kebutuhan akan pelayanan kepolisian khususnya bidang lalu lintas. Kemajuan itu diantaranya yang nampak Sim online dan juga kamera CCTV / E-tle ". Ungkap Kapolres Cirebon Kota AKBP M. Fahri Siregar, SH, S.Ik, MH.

Kegiatan apel jam pimpinan dihadiri perwakilan anggota satuan lalu lintas Polres Cirebon Kota. Serta dalam pelaksanaanya menerapkan Protokol kesehatan. Tutup IPTU Ngatidja. SH.MH Kasi humas Polres Cirebon Kota

(Arif)
Buka Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel