Koran Pemuda Indonesia
Pemdes Jungjang Tampung Aspirasi Pedagang Terkait Revitalisasi Pasar Rakyat Desa Jungjang

Kab Cirebon - Koran Pemuda, (04/08/2021) Pedagang Pasar Rakyat Desa Jungjang Kecamatan Arjawinangun Kabupaten Cirebon kembali melakukan aksi terkait pembangunan revitalisasi Pasar Rakyat Desa Jungjang.

Berkembang Isu Harga Kios di Pasar Jungjang Terlalu Mahal, Berikut Harga Resmi Dari PT. Dumib

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (29/07/2021) Telah berkembang isu perihal revitalisasi pembangunan Pasar Rakyat Desa Jungjang Kec. Arjawinangun Kabupaten Cirebon, yang melibatkan pihak ketiga, yakni PT. Dumib, dianggap oleh beberapa pedagang mematok harga kios dan los yang terlalu mahal.

Ramai Disangka Gunakan Dana Sumbangan Untuk Anak Yatim, Berikut Klarifikasi Kuwu Desa Beber

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (04/07/2021) Sempat ramai dugaan Kuwu Desa Beber Kecamatan Beber Kabupaten Cirebon, Momon memakan uang untuk dibagikan anak yatim. Dan sebagian warga memintanya mundur dari jabatan.

135 Desa di Kab. Cirebon Langsungkan Pilwu Serentak November 2021 Mendatang

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (30/03/2021) Dijelaskan H. Imam Ustadi, S.Si, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Kabupaten Cirebon, 135 yang tersebar di 38 Kecamatan diwilayah Kabupaten Cirebon akan melangsungkan Pemilihan Kuwu (Pilwu) Serentak pada November 2021 mendatang

Perlu Diketahui, Sejak 2 Februari 2021 Izin Mendirikan Bangunan (IMB) Telah Dihapus Digantikan Dengan PBG

Nasional - Koran Pemuda, (04/08/2021) Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghapus Izin Mendirikan Bangunan (IMB) dan menggantinya dengan Persetujuan Bagunan Gedung (PBG).

AKBP M. Fahri Siregar, SH.,S.IK.MH Resmi Jabat Kapolres Cirebon Kota

Cirebon - Koran Pemuda, (12/09/2021)
Bertempat di Polda jawa Barat (Jumat, 10 September 2021 ) dengan dipimpin langsung oleh Kapolda Jabar. Telah berlangsung sertijab Kapolres Cirebon Kota dari AKBP Imron Ermawan, S.H., S.IK., M.H. kepada AKBP M. Fahri Siregar, S.H., S.I.K., M.H. Selanjutnya hari ini dilaksanakan Kenal Pamit / Pisah Sambut dilanjutkan dengan kegiatan Upacara Farawell Parade dan Kenal Pamit Kapolres Cirebon Kota di Mako Polres Cirebon Kota Jalan Veteran No.5 Kota Cirebon. Sabtu (11.09.21) jam 07.30 wib.

Dalam kegiatan Pisah Sambut Kapolres Cirebon Kota dipimpin oleh Wakapolres Cirebon Kota, Kompol Ahmat Troy Aprio, S.I.K didampingi istri Ny. Anggie Troy dan dihadiri oleh AKBP Imron Ermawan, S.H., S.I.K., M.H. didampingi oleh istri Ny. Elynda Imron (Pejabat Lama) serta AKBP M. Fahri Siregar, S.H., S.I.K., M.H. didampingi oleh istri Ny. Ketty Fahri (Pejabat Baru). Jelas Kasi humas Polres ciko.

Turut hadir pula Danyon Arhanudse 14 Cirebon Letkol Arh. Haris Atmaja Adinata, S.E, Sekda Kota Cirebon Drs. H Agus Mulyadi, M.SI,  Para Kabag, Kasat, Kapolsek Jajaran Polres Cirebon Kota, Perwakilan Anggota Polres Cirebon Kota, Perwakilan ASN dan Bhayangkari Polres Cirebon Kota. Ungkap Iptu Ngatidja, SH.MH.

kegiatan Pisah Sambut (Pisbut) Kapolres Cirebon Kota merupakan tradisi yang rutin dilaksanakan. Sebagai bentuk penghormatan sekaligus penghargaan bagi pejabat lama yang sudah mendarmabaktikan untuk Polres Cirebon Kota.

Menurut Kasi humas, selain itu pisbut  juga berguna untuk menyambut pejabat baru yang akan memimpin dan menjadi Kapolres Cirebon Kota berikutnya. Hanya saat ini diselenggarakan dengan sangat sederhana namun tidak mengurangi kekhimatan dan kesakralan dari kegiatan pisah sambut tersebut.

Diawali dengan Pembuka, Doa, Kegiatan ramah tamah jamuan makan yang diisi dengan Pemutaran Vidio dari Jepret Ki Blangkon, Pemutaran Vidio prakata pisah sambut dari Forkompinda Kota Cirbon Kota dan Pemutaran Vidio selayang pandang AKBP Imron Ermawan, S.H., S.I.K., M.H. 

Dalam pelaksanaannya menerapkan protokol kesehatan diantaranya menjaga jarak dan menggunakan masker. Tutup Iptu Ngatidja, SH.MH Kasi humas Polres Cirebon Kota

(Arif)
Buka Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel