Koran Pemuda Indonesia
Pemdes Jungjang Tampung Aspirasi Pedagang Terkait Revitalisasi Pasar Rakyat Desa Jungjang

Kab Cirebon - Koran Pemuda, (04/08/2021) Pedagang Pasar Rakyat Desa Jungjang Kecamatan Arjawinangun Kabupaten Cirebon kembali melakukan aksi terkait pembangunan revitalisasi Pasar Rakyat Desa Jungjang.

Berkembang Isu Harga Kios di Pasar Jungjang Terlalu Mahal, Berikut Harga Resmi Dari PT. Dumib

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (29/07/2021) Telah berkembang isu perihal revitalisasi pembangunan Pasar Rakyat Desa Jungjang Kec. Arjawinangun Kabupaten Cirebon, yang melibatkan pihak ketiga, yakni PT. Dumib, dianggap oleh beberapa pedagang mematok harga kios dan los yang terlalu mahal.

Ramai Disangka Gunakan Dana Sumbangan Untuk Anak Yatim, Berikut Klarifikasi Kuwu Desa Beber

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (04/07/2021) Sempat ramai dugaan Kuwu Desa Beber Kecamatan Beber Kabupaten Cirebon, Momon memakan uang untuk dibagikan anak yatim. Dan sebagian warga memintanya mundur dari jabatan.

135 Desa di Kab. Cirebon Langsungkan Pilwu Serentak November 2021 Mendatang

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (30/03/2021) Dijelaskan H. Imam Ustadi, S.Si, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Kabupaten Cirebon, 135 yang tersebar di 38 Kecamatan diwilayah Kabupaten Cirebon akan melangsungkan Pemilihan Kuwu (Pilwu) Serentak pada November 2021 mendatang

Perlu Diketahui, Sejak 2 Februari 2021 Izin Mendirikan Bangunan (IMB) Telah Dihapus Digantikan Dengan PBG

Nasional - Koran Pemuda, (04/08/2021) Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghapus Izin Mendirikan Bangunan (IMB) dan menggantinya dengan Persetujuan Bagunan Gedung (PBG).

AKBP M. Fahri Siregar ; Saya Jamin & Pastikan Penyaluran Bantuan Tunai Pedagang Kali Lima dan Warung Diterima Oleh Yang Berhak

Kota Cirebon - Koran Pemuda, (24/09/2021)
Hari ini berlangsung Kegiatan Penyaluran  Bantuan Tunai untuk Pedagang Kaki Lima dan Warung ( BT PKLW )  oleh Polri di Polres Cirebon Kota. Bantuan Tunai untuk Pedagang Kaki Lima dan Warung ( BT PKLW ) dari Pemerintah Pusat melalui Menko Perekonomian dan Kemenkeu RI oleh Polri di Polres Cirebon Kota. Bertempat di Ruang Sikeu Polres Cirebon Kota. Jumat (24.09.21)

Kapolres Cirebon Kota AKBP M. Fahri Siregar, SH.S.IK.MH menjelaskan " Bantuan Tunai untuk Pedagang Kaki Lima dan Warung ( BT PKLW ) adalah program Pemerintah Pusat  diberikan kepada PKL / Warung dan pelaku usaha masyarakat bawah yang terdampak PPKM Covid -19. Adapun dalam pendataan dan penyaluran calon penerima bantuan kepada masyarakat dilakukan oleh POLRI ( Polres Cirebon Kota ) yang mengedepankan prinsip transparasi dan akuntabilitas ". ucapnya.
lanjut kata Fahri " Penyaluran Bantuan Tunai untuk Pedagang Kaki Lima dan Warung ( BT PKLW ) kepada pelaku usaha  yang berhak menerima dengan mendatangi langsung lokasi Polres Cirebon Kota dengan membawa surat undangan penerima bantuan dan identitas KTP. Jumlah calon penerima 2.314 orang, yang sudah terverifikasi  sebanyak 1.705 orang. Anggaran yang masuk Rekening Virtual Polres Cirebon Kota sebesar Rp. 2.046.000.000. Anggaran yang sudah di tarik tunai  sebesar Rp. 60.000.000,- ( untuk pembayaran BT PKLW Tahap 1 sebanyak 50 orang ). Penyaluran BTPKLW Tahap 1 kepada penerima PKL / Warung sebanyak 50 orang dari Kecamatan Kejaksan Kota Cirebon, per-orang mendapatkan senilai Rp. 1.200.000,-  ( Satu Juta Dua Ratus Ribu Rupiah ) ". Ungkapnya melalui Kasi Humas Polres Ciko.

Turut hadir dalam kegiatan Kapolres Cirebon Kota AKBP M. Fahri Siregar, S.H., S.I.K., M.H., Waka Polres Cirebon Kota Kompol Ahmat Troy Aprio S.IK, Kasat Lantas Polres Cirebon Kota La Ode Habibi Ade Jama., S.IK, MH, Kasat Binmas Polres Cirebon Kota AKP Acep Anda, SH, Kasi Propam IPTU Sukirno, SH., Personil Babhinkamtibmas se Kecamatan Kejaksan dan Personil Polres Cirebon Kota berjumlah 36 orang. Jelas Kasi humas Polres Cirebon Kota.

Alur / mekanisme penerima bantuan BT PKLW Pendaftaran : Mengisi daftar hadir sesuai identitas KTP.  Loket I : Penyerahan surat undangan penerima bantuan tunai BTPKLW. Loket II : Tanda tangan Nominatif dan Loket III : Penyerahan Uang dan Tanda tangan Kwitansi. Tutup IPTU Ngatidja, SH.MH. Kasi Humas Polres Cirebon Kota.

(Arif)
Buka Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel