Koran Pemuda Indonesia
Pemdes Jungjang Tampung Aspirasi Pedagang Terkait Revitalisasi Pasar Rakyat Desa Jungjang

Kab Cirebon - Koran Pemuda, (04/08/2021) Pedagang Pasar Rakyat Desa Jungjang Kecamatan Arjawinangun Kabupaten Cirebon kembali melakukan aksi terkait pembangunan revitalisasi Pasar Rakyat Desa Jungjang.

Berkembang Isu Harga Kios di Pasar Jungjang Terlalu Mahal, Berikut Harga Resmi Dari PT. Dumib

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (29/07/2021) Telah berkembang isu perihal revitalisasi pembangunan Pasar Rakyat Desa Jungjang Kec. Arjawinangun Kabupaten Cirebon, yang melibatkan pihak ketiga, yakni PT. Dumib, dianggap oleh beberapa pedagang mematok harga kios dan los yang terlalu mahal.

Ramai Disangka Gunakan Dana Sumbangan Untuk Anak Yatim, Berikut Klarifikasi Kuwu Desa Beber

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (04/07/2021) Sempat ramai dugaan Kuwu Desa Beber Kecamatan Beber Kabupaten Cirebon, Momon memakan uang untuk dibagikan anak yatim. Dan sebagian warga memintanya mundur dari jabatan.

135 Desa di Kab. Cirebon Langsungkan Pilwu Serentak November 2021 Mendatang

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (30/03/2021) Dijelaskan H. Imam Ustadi, S.Si, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Kabupaten Cirebon, 135 yang tersebar di 38 Kecamatan diwilayah Kabupaten Cirebon akan melangsungkan Pemilihan Kuwu (Pilwu) Serentak pada November 2021 mendatang

Perlu Diketahui, Sejak 2 Februari 2021 Izin Mendirikan Bangunan (IMB) Telah Dihapus Digantikan Dengan PBG

Nasional - Koran Pemuda, (04/08/2021) Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghapus Izin Mendirikan Bangunan (IMB) dan menggantinya dengan Persetujuan Bagunan Gedung (PBG).

AKBP Fahri Siregar : Vaksinasi Merdeka Digelar, Dihadiri Forkopimda dan Antusias Masyarakat Cukup Baik

Kota Cirebon - Koran Pemuda, (23/09/2021)
Upaya vaksinasi kepada masyarakat terus dilakukan secara masif salah satunya yakni vaksinasi Merdeka yang serempak dilakukan di 96 titik di seluruh Indonesia yang dicanangkan dan digelorakan pemerintah. Hari ini serempak dilaksanakan, untuk tingkat Polres Cirebon Kota dilaksanakan di kampus Universitas Swadaya gunungjati ( UGJ ). Rabu, (22.09.21).

Pemerintah terus berusaha agar tercapai Herd immunity dimana ketika sebagian besar populasi kebal terhadap penyakit menular tertentu sehingga memberikan perlindungan tidak langsung atau kekebalan kelompok bagi mereka yang tidak kebal terhadap penyakit menular tersebut.

Kapolres Cirebon Kota AKBP M. Fahri Siregar, SH.S.IK.MH menyampaikan " kegiatan hari ini, merupakan agenda pemerintah guna mempercepat herd imunity di wilayah hukum Polres Cirebon Kota. Kali ini Universitas Swadaya Gunung Jati (UGJ) yang menjadi sasaran target vaksinasi yang dilakukan, namun demikian masyarakat umum juga diperbolehkan ". Ujar Alumni Akpol 2002 ini.

Lanjut M. Fahri Siregar, " target vaksinasi merdeka serentak hari ini adalah 3500 dosis vaksin yang disalurkan. Serentak di 96 titik diseluruh Indonesia termasuk di Kota Cirebon," ungkapnya. 

Dirinya melanjutkan, untuk Kota Cirebon sendiri vaksinasi sudah mencapai 70 persen dosis vaksinasi. 

"Kita pasti mendukung pemerintah dalam hal pembentukan herd imunity. Selain itu dalam giat ini kita juga melaksanakan bansos berupa beras sebanyak 250 karung isi @5 kg. Bagi masyarakat yang sudah vaksin atau yang membutuhkan ," tutupnya.

Turut hadir Walikota Cirebon Drs Nasrudin Azis SH, Sekda kota cirebon  Drs. Agus Mulyadi M.si, Kapolres cirebon Kota AKBP M. Fahri Siregar, SH.S.IK.MH, Dandim 0614 Kota Cirebon Letkol (inf) Andi H dan  Kajari kota Cirebon Umaryadi SH.,MH. Tambah Kasi Humas Polres Cirebon Kota.

Antusias mahasiswa dan warga cukup baik dan sangat mendukung. Dalam pelaksanaanya tetap menerapkan protokol kesehatan. Tutup Iptu Ngatidja Kasi humas Polres Cirebon Kota

(Arif)
Buka Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel