Koran Pemuda Indonesia
Pemdes Jungjang Tampung Aspirasi Pedagang Terkait Revitalisasi Pasar Rakyat Desa Jungjang

Kab Cirebon - Koran Pemuda, (04/08/2021) Pedagang Pasar Rakyat Desa Jungjang Kecamatan Arjawinangun Kabupaten Cirebon kembali melakukan aksi terkait pembangunan revitalisasi Pasar Rakyat Desa Jungjang.

Berkembang Isu Harga Kios di Pasar Jungjang Terlalu Mahal, Berikut Harga Resmi Dari PT. Dumib

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (29/07/2021) Telah berkembang isu perihal revitalisasi pembangunan Pasar Rakyat Desa Jungjang Kec. Arjawinangun Kabupaten Cirebon, yang melibatkan pihak ketiga, yakni PT. Dumib, dianggap oleh beberapa pedagang mematok harga kios dan los yang terlalu mahal.

Ramai Disangka Gunakan Dana Sumbangan Untuk Anak Yatim, Berikut Klarifikasi Kuwu Desa Beber

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (04/07/2021) Sempat ramai dugaan Kuwu Desa Beber Kecamatan Beber Kabupaten Cirebon, Momon memakan uang untuk dibagikan anak yatim. Dan sebagian warga memintanya mundur dari jabatan.

135 Desa di Kab. Cirebon Langsungkan Pilwu Serentak November 2021 Mendatang

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (30/03/2021) Dijelaskan H. Imam Ustadi, S.Si, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Kabupaten Cirebon, 135 yang tersebar di 38 Kecamatan diwilayah Kabupaten Cirebon akan melangsungkan Pemilihan Kuwu (Pilwu) Serentak pada November 2021 mendatang

Perlu Diketahui, Sejak 2 Februari 2021 Izin Mendirikan Bangunan (IMB) Telah Dihapus Digantikan Dengan PBG

Nasional - Koran Pemuda, (04/08/2021) Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghapus Izin Mendirikan Bangunan (IMB) dan menggantinya dengan Persetujuan Bagunan Gedung (PBG).

Warga Perumahan Fortune Residence Cianjur Gotong Royong Perbaiki Jalan Lingkungan

Cianjur - Koran Pemuda, (24/08/2021)
Jalan merupakan sarana utama untuk melancarkan aktifitas warga, baik jalan pribadi ataupun jalan umum. Seperti halnya kondisi jalan di Perumahan Fortune Residence, Desa Limbangansari, Kec. Cianjur Kab. Cianjur yang selama ini cukup memprihatinkan, karena hanya sekedar hamparan bebatuan saja, padahal jumlah bangunan rumah di Perumahan tersebut cukup banyak. 

Sementara jalan tersebut merupakan akses utama untuk memasuki lingkungan perumahan tersebut. Agar seluruh penghuninya menjadi nyaman, baik pejalan kaki maupun kendaraan bermotor, demi mengatasi semua itu, akhirnya warga bermusyawarah untuk bisa memperbaiki jalan, dan berkat bantuan dari salah satu penghuni perumahan, akhirnya perbaikan  jalan pun bisa dilaksanakan secara rabat beton. Selasa (24/08/21)
Iwan Setiawan salah satu penghuni dan juga selaku  Ketua Laskar Merah Putih Markas Anak Cabang (MAC) Cianjur Kota menuturkan," terlaksananya pembangunan jalan menuju perumahan Fortune Residence ini merupakan hasil musyawarah bersama warga, dan Alhamdulillah masalah biaya sepenuhnya ditanggung oleh penghuni yang sangat dermawan, yaitu H. Asep Iwan Gusniardi, kebetulan ia juga srbagai Anggota DPRD Kab. Cianjur dari fraksi Golkar. Atas kedermawanan H. Asep Iwan serta dukungan dari semua warga penghuni Fortune Residence, akhirnya perbaikan jalan pun bisa terlsksana." Tutur Iwan


Sementara Asep Iwan Gusniardi mengatakan," jalan merupakan faktor utama demi kelancaran aktifitas, baik lingkungan pribadi ataupun umum. Demikian juga halnya dengan kondisi jalan di lingkungan perumahan Fortune Residence. Sehubungan hal tersebut kita sepakat memperbaiki jalan ini, demi kenyamanan seluruh penghuni dan tamu yang berkunjung kepada saudaranya yang ada di perumahan Fortune Residence ini." Kata Asep

"Insya Allah dalam waktu dekat jalan yang lebar 7 meter dan panjangnya 150 meter keberadaannya akan lebih baik lagi daripada sekarang. Karena kami sudah mengajukan dana  kepada pemerintah melalui aspirasi. Untuk itu mohon do'a dan dukungan dari semuanya, demi kenyamanan bersama." Pungkas Asep

(Ujang Karmawan)
Buka Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel