Koran Pemuda Indonesia
Pemdes Jungjang Tampung Aspirasi Pedagang Terkait Revitalisasi Pasar Rakyat Desa Jungjang

Kab Cirebon - Koran Pemuda, (04/08/2021) Pedagang Pasar Rakyat Desa Jungjang Kecamatan Arjawinangun Kabupaten Cirebon kembali melakukan aksi terkait pembangunan revitalisasi Pasar Rakyat Desa Jungjang.

Berkembang Isu Harga Kios di Pasar Jungjang Terlalu Mahal, Berikut Harga Resmi Dari PT. Dumib

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (29/07/2021) Telah berkembang isu perihal revitalisasi pembangunan Pasar Rakyat Desa Jungjang Kec. Arjawinangun Kabupaten Cirebon, yang melibatkan pihak ketiga, yakni PT. Dumib, dianggap oleh beberapa pedagang mematok harga kios dan los yang terlalu mahal.

Ramai Disangka Gunakan Dana Sumbangan Untuk Anak Yatim, Berikut Klarifikasi Kuwu Desa Beber

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (04/07/2021) Sempat ramai dugaan Kuwu Desa Beber Kecamatan Beber Kabupaten Cirebon, Momon memakan uang untuk dibagikan anak yatim. Dan sebagian warga memintanya mundur dari jabatan.

135 Desa di Kab. Cirebon Langsungkan Pilwu Serentak November 2021 Mendatang

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (30/03/2021) Dijelaskan H. Imam Ustadi, S.Si, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Kabupaten Cirebon, 135 yang tersebar di 38 Kecamatan diwilayah Kabupaten Cirebon akan melangsungkan Pemilihan Kuwu (Pilwu) Serentak pada November 2021 mendatang

Perlu Diketahui, Sejak 2 Februari 2021 Izin Mendirikan Bangunan (IMB) Telah Dihapus Digantikan Dengan PBG

Nasional - Koran Pemuda, (04/08/2021) Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghapus Izin Mendirikan Bangunan (IMB) dan menggantinya dengan Persetujuan Bagunan Gedung (PBG).

Sinergitas TNI - POLRI - PEMKOT - FUI - HMI dan Satgas Penanganan Covid-19 Nasional, Gelar Bansos Bagi Warga Terdampak PPKM Level 4

Kota Cirebon - Koran Pemuda, (06/08/2021)
Upaya pemerintah guna membantu mengatasi permasalahan warga masyarakat akibat pandemi covid19 yang berkelanjutan. Sehingga memaksa pemerintah memberlakukan perpanjangan PPKM Level 4 di sejumlah daerah, termasuk di kota Cirebon.

Menindak lanjuti hal demikian Kapolres Cirebon kota AKBP Imron Ermawan. SH.S.IK.MH bersama dengan TNI - POLRI - PEMKOT - FUI - HMI dan Satgas Penanganan Covid-19 Nasional, Melaksanakan Kegiatan Bhakti Sosial berupa pembagian Paket Sembako kepada pedagang dan warga masyarakat sekitar Pasar PGC Kota Cirebon yang terdampak PPKM Level 4 di wilayah hukum Polres Cirebon Kota. Jumat (06.08.21) jam 13.00 wib.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Cirebon Kota menyampaikan " Dalam pelaksanaan kegiata bansos saat ini,  dengan memberikan bantuan berupa 200 paket beras ukuran 5 Kg kepada warga masyarakat dan pedagang di lingkungan Pasar PGC dalam rangka PPKM Lekedep ". Jelas AKBP Imron Ermawan. SH.S.IK.MH.

Drs. Sutisna, M.Si (Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Pemerintah Kota Cirebon), mengungkapkan " Terimakasih atas sinergitas yang telah terjalin selama ini, kedepan akan kita terus tingkatkan sinergitas dengan FUI, HMI dan seluruh elemen masyarakat yang telah tergerak untuk meringankan beban kita dalam masa pandemi Covid 19 ini. Selalu terapkan protokol kesehatan dimanapun kita berada termasuk di area rumah, karena closter keluarga masih banyak dan Jangan lupa memakai masker ". Ungkapnya.

Sementara Ir. Ichsan Syarifudin (Tim Satgas Covid Nasional) menyampaikan " Kami dari satgas Covid nasional kali ini hadir di kota Cirebon dalam rangka meninjau perkembangan penanganan kasus Covid. Tetap laksanakan Protokol kesehatan demi pencegahan dan penanggulangan agar terputus matarantai penularan virus Covid 19. Kami harap kedepanya Kota Cirebon dapat segera pulih dari pandemi Covid 19 ". Pungkasnya.

" Semestinya ini adalah sesuatu yang harus kita kerjakan dalam masa pandemi ini. Saat ini dampak dari Covid ini menyebabkan melemahnya perekonomian kususnya di Kota Cirebon. Dampak dari Covid ini sangat luar biasa sekali, dan saat ini bapak Kapolres Cirebon Kota hadir untuk meringankan beban kami dengan memberikan bantuan berupa sembako. Tetap jaga protokol kesehatan.  Mudah mudahan kegiatan ini mendapatkan ridho dari Allah SWT " ujar Ustad Almawi ketua FUI Cirebon.

Ditempat yang sama  Yasir HMI mengajak " Marilah kita berdoa bersama agar pandemi Covid ini segera berakhir, dan semua beban ini diperingan amin ya Robal Allamin ".

Hadir dalam kegiatan tersebut KOLONEL Lek Tjatur Pudji Tim Satgas Covid 19 Nasional.,  Ir. Ichsan Syarifudin Tim Satgas Covid 19 Nasional)., Dr. Dra. Ivan Elisabet Purba. M. Kes,. Tim Satgas Covid 19 Nasional/ Rektor Univ. Sari Mutiara Indonesia., LETKOL INF Herry Indriyanto Dandim 0614 Cirebon kota., AKBP Imron Ermawan. SH.S.IK.MH Kapolres Cirebon Kota., Drs. Sutisna, M.Si Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Pemerintah Kota Cirebon.,  Mastara Kabag Protokol Pemda Kota Cirebon., Drs. H. Adin Imaduddin Nur  Kabag Kesra.,  Khaerul Bahtiar. Kepala BPBD Kota Cirebon., Drs. Sutikno, SH Kepala Bagian Administrasi Pemerintahan Umum Setda Kota Cirebon., Drs Sumanto Asisten perekonomian dan pembangunan., Para PJU di lingkungan Polres Cirebon Kota., Ustad Almawi ketua FUI Cirebon.,  Yasir Ketua HMI Kota Cirebon. Tutup Iptu Ngatidja, SH.MH Kasi humas Polres Cirebon Kota.

Laporan : Arif Prihatin
Buka Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel