Koran Pemuda Indonesia
Pemdes Jungjang Tampung Aspirasi Pedagang Terkait Revitalisasi Pasar Rakyat Desa Jungjang

Kab Cirebon - Koran Pemuda, (04/08/2021) Pedagang Pasar Rakyat Desa Jungjang Kecamatan Arjawinangun Kabupaten Cirebon kembali melakukan aksi terkait pembangunan revitalisasi Pasar Rakyat Desa Jungjang.

Berkembang Isu Harga Kios di Pasar Jungjang Terlalu Mahal, Berikut Harga Resmi Dari PT. Dumib

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (29/07/2021) Telah berkembang isu perihal revitalisasi pembangunan Pasar Rakyat Desa Jungjang Kec. Arjawinangun Kabupaten Cirebon, yang melibatkan pihak ketiga, yakni PT. Dumib, dianggap oleh beberapa pedagang mematok harga kios dan los yang terlalu mahal.

Ramai Disangka Gunakan Dana Sumbangan Untuk Anak Yatim, Berikut Klarifikasi Kuwu Desa Beber

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (04/07/2021) Sempat ramai dugaan Kuwu Desa Beber Kecamatan Beber Kabupaten Cirebon, Momon memakan uang untuk dibagikan anak yatim. Dan sebagian warga memintanya mundur dari jabatan.

135 Desa di Kab. Cirebon Langsungkan Pilwu Serentak November 2021 Mendatang

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (30/03/2021) Dijelaskan H. Imam Ustadi, S.Si, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Kabupaten Cirebon, 135 yang tersebar di 38 Kecamatan diwilayah Kabupaten Cirebon akan melangsungkan Pemilihan Kuwu (Pilwu) Serentak pada November 2021 mendatang

Perlu Diketahui, Sejak 2 Februari 2021 Izin Mendirikan Bangunan (IMB) Telah Dihapus Digantikan Dengan PBG

Nasional - Koran Pemuda, (04/08/2021) Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghapus Izin Mendirikan Bangunan (IMB) dan menggantinya dengan Persetujuan Bagunan Gedung (PBG).

Seorang Pria Kena Begal di Mall Puri Indah Jakarta Barat

Jakarta - Koran Pemuda, (07/08/2021)
Seorang pria yang merupakang warga pesing garden RT02/08, kelurahan Kedoya Utara, Kecamatan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, menjadi korban pembegalan, Jum'at (06/08/2021) dini hari pukul 02:00 WIB, Peristiwa itu terjadi di ruas Jalan mall puri indah, Jakarta Barat.

Peristiwa itu terjadi saat korban bersama abangnya pulang dari kantor menuju kerumahnya.

“Setibanya di tempat kejadian perkara, korban langsung dibacok pelaku begal secara membabi buta”Ungkapnya

korban sahbule menceritakan, saat itu sedang mengarah pulang kerumahnya dan Tiba-tiba 3 orang tidak dikenal langsung memepet kendaraan korban.

Saat itu Sahbule dan abangnya sedang mengendarai motor, Tiba-tiba motor pelaku begal itu langsung mepet, pelakunya 3 orang menggunakan Honda Genio, Sahbule mengaku pelaku langsung membacoknya menggunakan celurit, pelaku begal Merampas Tas, Dompet Berikut isi.

“Menurut kakanya, usai kejadian tersebut, korban langsung dilarikan ke RS TARAKAN menggunakan kendaraan. Korban mengalami bacok pada bagian pinggang sebelah kanan” Pungkasnya

“Selanjutnya muhamad Abdul Azis meminta tolong kepada Securty, Securtynya malah kabur,  Muhamad Abdul Azis sebagai Abang kandungnya Sahbule, Saya tidak terima dengan Securty Yang saya minta tolong ternyata malah kabur,” Ujar Muhamad Abdul Azis"

(Red/R.SeptyanDaru)
Buka Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel