Koran Pemuda Indonesia
Pemdes Jungjang Tampung Aspirasi Pedagang Terkait Revitalisasi Pasar Rakyat Desa Jungjang

Kab Cirebon - Koran Pemuda, (04/08/2021) Pedagang Pasar Rakyat Desa Jungjang Kecamatan Arjawinangun Kabupaten Cirebon kembali melakukan aksi terkait pembangunan revitalisasi Pasar Rakyat Desa Jungjang.

Berkembang Isu Harga Kios di Pasar Jungjang Terlalu Mahal, Berikut Harga Resmi Dari PT. Dumib

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (29/07/2021) Telah berkembang isu perihal revitalisasi pembangunan Pasar Rakyat Desa Jungjang Kec. Arjawinangun Kabupaten Cirebon, yang melibatkan pihak ketiga, yakni PT. Dumib, dianggap oleh beberapa pedagang mematok harga kios dan los yang terlalu mahal.

Ramai Disangka Gunakan Dana Sumbangan Untuk Anak Yatim, Berikut Klarifikasi Kuwu Desa Beber

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (04/07/2021) Sempat ramai dugaan Kuwu Desa Beber Kecamatan Beber Kabupaten Cirebon, Momon memakan uang untuk dibagikan anak yatim. Dan sebagian warga memintanya mundur dari jabatan.

135 Desa di Kab. Cirebon Langsungkan Pilwu Serentak November 2021 Mendatang

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (30/03/2021) Dijelaskan H. Imam Ustadi, S.Si, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Kabupaten Cirebon, 135 yang tersebar di 38 Kecamatan diwilayah Kabupaten Cirebon akan melangsungkan Pemilihan Kuwu (Pilwu) Serentak pada November 2021 mendatang

Perlu Diketahui, Sejak 2 Februari 2021 Izin Mendirikan Bangunan (IMB) Telah Dihapus Digantikan Dengan PBG

Nasional - Koran Pemuda, (04/08/2021) Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghapus Izin Mendirikan Bangunan (IMB) dan menggantinya dengan Persetujuan Bagunan Gedung (PBG).

Sat lantas Polres Cirebon Kota Mulai Memasang Rambu-rambu Pelaksanaan Ganjil-Genap

Kota Cirebon - Koran Pemuda, (15/08/2021)
Pelaksanaan penerapan Ganjil - Genap ( gage ) tinggal menghitung jam. Berbagai persiapan yang berhubungan dengan rambu-rambu petunjuk, mulai dipersiapkan bahkan ada juga yang sudah sejak semalam dipasang ". Jelas Kasat Lantas Polres Cirebon Kota. Minggu (15.08.21).

Hal ini merupakan salah satu perintah dan petunjuk dari Kapolres Cirebon Kota AKBP Imron Ermawan, SH.S.IK.MH. Kami sat lantas juga berkomunikasi dengan pihak instansi terkait yaitu Dishub Kota Cirebon. Ucap Habibi sapaan akrab orang nomor satu di jajaran kopel putih ini.
"Adapun yang kami buat diantaranya Banner yang berisi beberapa kendaraan yang dikecualikan, kemudian rambu petunjuk GANJIL - GENAP. Rambu petunjuk jam pelaksanaan Gage dan juga rambu-rambu pendukung lainnya. Kunci keberhasilan penerapan Gage ini adalah dukungan seluruh masyarakat dengan kesadaran dan pemahaman yang sama, guna memutus peredaran Covid19 ". Papar Akp La Ode Habibi Ade Jama, S.Ik, MH

Sinergitas antara sat lantas dengan dishub Kota cirebon, berjalan dengan baik. Masing-masing instansi melaksanakan kewajibannya. Mengadakan rambu-rambu sesuai fungsinya dalam rangka mendukung dan mensukseskan penerapan Ganjil - Genap hari senin tanggal 16 Agustus 2021. Tutup Iptu Ngatidja, SH.MH Kasi humas Polres Cirebon Kota.

(Arif)
Buka Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel