Koran Pemuda Indonesia
Pemdes Jungjang Tampung Aspirasi Pedagang Terkait Revitalisasi Pasar Rakyat Desa Jungjang

Kab Cirebon - Koran Pemuda, (04/08/2021) Pedagang Pasar Rakyat Desa Jungjang Kecamatan Arjawinangun Kabupaten Cirebon kembali melakukan aksi terkait pembangunan revitalisasi Pasar Rakyat Desa Jungjang.

Berkembang Isu Harga Kios di Pasar Jungjang Terlalu Mahal, Berikut Harga Resmi Dari PT. Dumib

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (29/07/2021) Telah berkembang isu perihal revitalisasi pembangunan Pasar Rakyat Desa Jungjang Kec. Arjawinangun Kabupaten Cirebon, yang melibatkan pihak ketiga, yakni PT. Dumib, dianggap oleh beberapa pedagang mematok harga kios dan los yang terlalu mahal.

Ramai Disangka Gunakan Dana Sumbangan Untuk Anak Yatim, Berikut Klarifikasi Kuwu Desa Beber

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (04/07/2021) Sempat ramai dugaan Kuwu Desa Beber Kecamatan Beber Kabupaten Cirebon, Momon memakan uang untuk dibagikan anak yatim. Dan sebagian warga memintanya mundur dari jabatan.

135 Desa di Kab. Cirebon Langsungkan Pilwu Serentak November 2021 Mendatang

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (30/03/2021) Dijelaskan H. Imam Ustadi, S.Si, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Kabupaten Cirebon, 135 yang tersebar di 38 Kecamatan diwilayah Kabupaten Cirebon akan melangsungkan Pemilihan Kuwu (Pilwu) Serentak pada November 2021 mendatang

Perlu Diketahui, Sejak 2 Februari 2021 Izin Mendirikan Bangunan (IMB) Telah Dihapus Digantikan Dengan PBG

Nasional - Koran Pemuda, (04/08/2021) Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghapus Izin Mendirikan Bangunan (IMB) dan menggantinya dengan Persetujuan Bagunan Gedung (PBG).

Sambut Baik Liga 1 Indonesia, Ridwan Kamil Minta Prokes Dijalankan

Jawa Barat - Koran Pemuda, (27/08/2021)
Setelah satu tahun lebih berhenti karena pandemi COVID-19, Liga 1 Indonesia kembali bergulir pada Jumat (27/8/2021). Laga Bali United melawan Persik Kediri di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Jakarta menandai dimulainya kompetisi tertinggi sepak bola Tanah Air. 

Sejumlah regulasi telah ditetapkan PT LIB, termasuk teknis kompetisi. Salah satunya, laga digelar tanpa penonton dan awak yang terlibat dalam pertandingan harus sudah mendapatkan dua dosis vaksin COVID-19. 

Gubernur Jawa Barat (Jabar) Ridwan Kamil menyambut baik angin segar tersebut. Kang Emil -sapaan akrab Ridwan Kamil-- tidak memungkiri ada kerinduan menyaksikan pemain bola kembali merumput. Namun, ia berpesan supaya kompetisi berjalan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat. 

“Saya mah senang banget. Sudah lama tidak nonton bola. Dan itu hiburan rakyat. Kalau ada, ya, kita syukuri,” kata Kang Emil dalam jumpa pers virtual dari Gedung Pakuan, Kota Bandung, Jumat (27/8/2021).

“Mal buka, restoran buka, olahraga buka, tinggal prokes saja. Kalau pun ada penonton, penontonnya prokes. Kalau ada pembatasan kapasitas, itu juga dilakukan. Saya kira adaptasi kebiasaan baru begitu,” imbuhnya.

Kang Emil menyambut baik digelarnya kembali Liga 1. Terlebih dia merindukan sengitnya persaingan antar klub sepak bola dalam meraih juara. “Mudah-mudahan walau tanpa suporter, saya kira tidak masalah. Sampai suatu hari nanti kita bisa menonton normal setelah vaksinasi tercapai," tuturnya.

(Red)
Buka Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel