Koran Pemuda Indonesia
Pemdes Jungjang Tampung Aspirasi Pedagang Terkait Revitalisasi Pasar Rakyat Desa Jungjang

Kab Cirebon - Koran Pemuda, (04/08/2021) Pedagang Pasar Rakyat Desa Jungjang Kecamatan Arjawinangun Kabupaten Cirebon kembali melakukan aksi terkait pembangunan revitalisasi Pasar Rakyat Desa Jungjang.

Berkembang Isu Harga Kios di Pasar Jungjang Terlalu Mahal, Berikut Harga Resmi Dari PT. Dumib

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (29/07/2021) Telah berkembang isu perihal revitalisasi pembangunan Pasar Rakyat Desa Jungjang Kec. Arjawinangun Kabupaten Cirebon, yang melibatkan pihak ketiga, yakni PT. Dumib, dianggap oleh beberapa pedagang mematok harga kios dan los yang terlalu mahal.

Ramai Disangka Gunakan Dana Sumbangan Untuk Anak Yatim, Berikut Klarifikasi Kuwu Desa Beber

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (04/07/2021) Sempat ramai dugaan Kuwu Desa Beber Kecamatan Beber Kabupaten Cirebon, Momon memakan uang untuk dibagikan anak yatim. Dan sebagian warga memintanya mundur dari jabatan.

135 Desa di Kab. Cirebon Langsungkan Pilwu Serentak November 2021 Mendatang

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (30/03/2021) Dijelaskan H. Imam Ustadi, S.Si, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Kabupaten Cirebon, 135 yang tersebar di 38 Kecamatan diwilayah Kabupaten Cirebon akan melangsungkan Pemilihan Kuwu (Pilwu) Serentak pada November 2021 mendatang

Perlu Diketahui, Sejak 2 Februari 2021 Izin Mendirikan Bangunan (IMB) Telah Dihapus Digantikan Dengan PBG

Nasional - Koran Pemuda, (04/08/2021) Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghapus Izin Mendirikan Bangunan (IMB) dan menggantinya dengan Persetujuan Bagunan Gedung (PBG).

Polsek Menukung Lakukan Patroli dan Monitoring Banjir Di Wilayah Hukumnya

Melawi, Kalbar - Koran Pemuda, (23/08/2021)
Polsek Menukung Polres Melawi melakukan monitoring dan patroli air untuk mengetahui situasi banjir yang diakibatkan intensitas hujan yang tinggi Pada hari Sabtu tanggal 21 Agustus 2021 sekira jam 19.00 wib s/d hari minggu tanggal 22  Agustus 2021 sekira jam 15.00 wib di wilayah Kecamatan Menukung, Kecamatan Ambalau, Kecamatan Serawai  Kabupaten Sintang.

“Debit Air Sungai Melawi dan anak sungai Melawi mulai meninggi dan masuk ke wilayah dataran rendah dan  di bantaran Sungai Melawi yaitu Desa Pelaik Keruap , Desa Nanga Keruap, Desa Melona,Desa Menukung kota,Desa Sungai Sampuk, Desa Landau Leban, Desa Batu badak , Desa Lihai dan Desa Ella Hulu, Sudah terendam banjir dengan ketinggian air di dalam rumah tepi sungai Melawi dan di jalan atau di luar rumah ketinggian air berada di atas mata kaki atau sudah mencapai betis hingga pinggang orang Dewasa” Ucap Kapolsek Menukung IPTU Tri Jumadi, Senin (23/8).
Hasil pendataan yang dilakukan oleh petugas polsek Menukung diketahui belum ada Kerugian Materil maupun Korban Jiwa pada kejadian banjir yang melanda sebagian wilayah dataran rendah di Kecamatan Menukung.

“Hingga saat, Senin (23/8) ini Sekira Jam 09.00 wib ketinggian debit air sungai Melawi dan anak Sungai Melawi yang membanjiri Desa Menukung kota  Kecamatan Menukung sudah setinggi 1,5 meter dari bibir sungai dan masih bertahan dan belum berangsur surut, sehingga potensi terjadinya banjir kembali sangat besar dikarenakan cuaca hujan dengan intensitas tinggi dapat terjadi sewaktu – waktu” Jelas Kapolsek.

Penulis : Arbain
Publish : Yefta
Buka Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel